Sign in to follow this  
Retzko Ardiyanto

Ada Kuis Berhadiah Backpackeran ke Singapura

4 posts in this topic

Jadi hari ini gue surfing di jejaring sosial Facebook. Lalu seketika berhenti pada sebuah fan page minuman ringan. Berikut linknya 

 

Nah, lumayan kan bisa bikin kita backpackeran ke singapur. Gratis lagi. hahahah. Ngikut yuk ah guys

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By gung
      hola amigo... kali ini ada unofficial kuis buat sampean, kalo sampean hobi jalan2 pasti mudah jawabannya.
      pertanyaannya :
      PENYU TERBESAR DI JAWA ADA DI PANTAI MANA ??

      nah... buat sampean yg beruntung, pasti dpt hadiah.
      hadiah bisa sampean ambil di studio musik @deffa di Bandung.
      hadiahnya sepotong rambut rasta lumayan kan... buat hair extension 
    • By IcanEdu
      Halo buat kalian semua, ada info menarik tentang lomba Tebak Gambar Foto dari ICAN Education Consultant dan Sunny Side up, berhadiah 3 voucher makan di restaurant Sunny Side Up. Total hadiahRp. 500.000,-.
       

       
      Cek mekanismenya dibawah ini:
       
      WAKTU LOMBA: 01 Oktober 2015 s/d 15 Oktober 2015
      PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA: 17 Oktober 2015
      HADIAH LOMBA :
      3 pemenang terpilih akan mendapatkan voucher makan di restaurant Sunny Side Up senilai:
      Juara 1: Rp. 250.000 Juara 2: Rp. 150.000 Juara 3: Rp. 100.000  
      MEKANISME:
      Setiap peserta harus follow account Instagram: @ican_education dan @sunnysideup.id. Peserta yg ikut menjawab dan tidak follow account IG diatas akan langsung di Diskualifikasi. Lomba ini akan diadakan pada Instagram @ican_education. Jadi untuk menjawab di comment Instagram. Bukan disini! Setiap peserta yg menjawab  wajib menggunakan hastag #IECSSUquiz1,2, 3, 4, 5, atau 6 (sesuai urutan yg ada di gambar dan cara ini agar mempermudah pencarian pemenang) dan WAJIB tag ke minimal 3 temannya. Contoh cara menjawab Tebak Gambar 1: [nama jawaban] #IECSSUquiz1 @abc @def @ghi  Peserta yang tercepat dan terbanyak menjawab dengan benar, akan ditentukan sebagai pemenang. Materi lomba akan diberikan secara mengacak harinya (jadi tidak tentu setiap hari), jadi cek terus Instagram @ican_education.
    • By bangchangkyu
      Masih suka nonton TV? Saya sih nggak juga. Buat masyarakat urban pekerja, nonton TV mungkin bukan menjadi aktivitas utama. Aktivitas ini menjadi aktivitas sampingan yang menemani waktu senggang. Apalagi bayi yang menganggap program TV belakangan ini semakin tidak menarik karena bobot nilai edukasi yang semakin memudar di tv2 nasional, rasanya semakin malah nonton TV. Beruntung jika menggunakan TV berlangganan karena ada pilihan channel yang lebih variatif dan lebih menarik seperti channel movie misalnya. Tapi jangan salah, karena bagi masyarakat di daerah luar kota besar, program di TV nasional masih banyak disukai.

      Kalau sebagian besar masyarakat urban yang pekerja kantoran sudah malas dengan yang namanya sinetron, msyarakat di daerah justru sebalinya. Bahkan sekarang juga banyak yang menyukai beberapa jenis sinteron. Bukan hanya sinetron yang menjual mimpi-mimpi, tren sinteron saat ini kalau bukan bertema religi komedi, ya bertema kisah cinta tragis soal perselingkuhan, cinta remaja yang dibalut fiksi action dan fantasi dan sejenisnya. Tidak bisa dihindari kalau sinteron produksinya masih laris di pasaran. Tapi selain sinetron, ada beberapa program yang kini mulai banyak dipertontonkan di tv nasional kita, beberapa di antaranya adalah:

      - sinteron / serial india
      Seperti ketika masa di mana berbagai serial Korea digandrungi masyarakat kita dan ditayangkan di berbagai TV baik Nasional maupun lokal, kini giliran serial India yang mulai marak ditayangkan. Berawal dari sebuah stasiun TV swasta yang setiap malam bisa menampilkan lebih dari 3 serial India sekaligus. Serial kolosal India tersebut pun laris dan disukai penonton Indonesia. Bahkan, ketika diadakan acara jumpa pers para pemain serial India itu,  seperti konser pada para musisi, penonton yang hadir pun tidak sedikit. Serial dan acara jumpa pers India itu pun mendapat rating tinggi dan menjadi perbincangan di mana-mana. Siapa yang tak tahu kisah Mahabarata, Ramayana, dan sebagainya itu. Diperankan oleh bintang-bintang India baru dan muda, rupanya berhasil menarik perhatian masyarakat kita. Dan seolah latah, kini banyak stasiun TV lain yang menampilkan serial India lainnya. Bukan hanya kolosal, tapi serial modernnya. Menariknya, kini ada pula reality show yang intinya merebut hati pemain utama serial India tersebut.
       
      - game show dan kuis
      Seperti kembali pada era 80an atau 90an, berbagai game show dan kuis lama diproduksi ulang. Kita seolah dibawa ke masa-masa lalu di mana era kuis tersebut berjaya. Siapa yang nggak tahu kuis Game Show atau Kuis seperti Berpacu Dalam Melodi, Siapa Dia, Asli Apa Palsu, dan lain sebagainya. Ya, kuis-kuis tersebut memang populer di era 8oan dan 90an. Kini, kuis tersebut kembali dibuat dan terlihat lebih segar. Meski remake dari kuis dulu, tetap saja tak mengurangi keseruannya. Kita masih suka dan masih hanyut dalam keseruan tersebut. Ada yang masih mengikuti acara-acara seperti game show atau kuis di atas?

      - talk show
      Kalau yang satu ini sebenarnya bukan tren yang baru banget. Hanya saja, belakangan ini kembali marak diadakan. Setiap stasiun TV punya program talk show masing-masing bahkan banyak yang lebih dari 1 program talk show. Dengan format, konsep, dan juga host yang berbeda-beda, nampaknya talk show masih menjadi program favorit yang ringan. Talk show seperti program yang tak pernah usang karena selalu segar ketika ditayangkan. Membahas suatu masalah atau mengenal seseorang lebih dekat dengan gaya bincang-bincang yang santai namun aktual karena narasumber yang dihadirkan biasanya langsung atau sumber terpercaya, talk show saya rasa masih punya nilai edukasi tinggi sebagai program TV saat ini. Bahkan, saya punya lebih dari 1 talk show yang rutin saya tonton, atau paling tidak yang masuk daftar talk show favorit saya. Boleh disebut, beberapa di antaranya ada Hitam Putih dan Sarah Sechan.

      Selain acara-acara di atas, features seperti features travel, kuliner, masih menjadi tren yang banyak ditayangkan. Ada juga ajang pencarian bakat dan panggung komedi langsung. Tapi untuk yang beberapa itu sudah lebih redup dibanding serial India sekarang, kan? hehe.
                   
    • By mone
      Dear Jalan2ers,
       
      Bagi kalian yang mau dapet liburan dengan cara yang mudah tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun dn hanya mengandalkan keberuntungan, saya akan membantu,
      Berikut adalah cara untuk mendapatkan liburan k korea selatan gratis dengan cara membuat lirik lagu tentang musim semi, bunga-bungaan dan percintaan di korea dalam bahasa inggris.
       
      lengkap'y berikut saya copas dari situs fb page:
       
      [QUIZ: Miss Flower Music Tour]

      Kuis Miss Flower masih terus berlanjut, lho. Kali ini giliran Ibuzz Korea yang mengadakan kuis bertajuk Miss Flower Music Tour.

      Caranya gampang, kok. Kamu tinggal buat lirik yang berhubungan dengan musim semi, bunga-bungaan, dan cinta di Korea, lalu post lirik tsb di link berikut http://goo.gl/qOQrv

      Hadiahnya ga tanggung-tanggung, lho. Lirik pemenang pertama akan dibuat menjadi lagu, lengkap dengan video klipnya. Selain itu, pemenang tsb juga berhak pergi ke Korea selama 5D4N. Hadiah hiburannya juga ga kalah heboh, lho. Ada Samsung ATIV Smart Pc dan kamera Nx210 Retro.

      Event diadakan dari tanggal 11 Maret sampai 25 Maret 2013.

      Good luck!
      Fighting