1. St Deddy

    St Deddy

  • Similar Content

    • By Nellydiane
      halo salam kenal yaa temen" backpacker  saya baru join disini. 
      oiyaa rencana awal bulan november saya mau traveling ke bandung dari surabaya sendiri. Minta tolong saran dan tips agar minim budget dan kalau ada yang berkenan kita ngetrip bareng hehe 
      Terimakasih 
    • By akcfest
      Salam kenal om, tante, suhu, min, mod semua.
      Ijin test posting ya
      Event Tahunan bertajuk Anyer Krakatau Culture Festival 2017 akan menampilkan berbagai acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Event yang diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 ini akan digelar di dua lokasi yakni di Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.
      Adapun beberapa event lomba yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tersebut yakni:
      1. Anyer Colour Fun Run 8K
      Acara yang digelar pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 ini akan dilaksanakan dengan start dari Mercusuar Anyer dan finish di Pantai Florida Anyer mulai pukul 06.00 WIB. Biaya pendaftaran Rp 50 ribu untuk peserta lomba. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah total sebesar Rp 50 juta. Acara lomba ini juga mendatangkan guest star yakni Armada Band.
      2. Lomba Gerak Silat Kaserangan Piala Bupati Serang
      Acara ini digelar pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017. Pada acara tersebut akan digelar pemecahan rekor MURI lomba gerak kaserangan, atraksi debus, dan atraksi gerak silat kaserangan kolosal di pantai.
      3. Lomba Foto Destinasi Pariwisata Kabupaten Serang
      Buat pencinta fotografi sangat disarankan untuk mengikuti acara ini. Lomba foto ini sudah mulai digelar sejak bulan lalu dan berakhir pada 11 Agustus 2017. Hadiah yang disediakan pun cukup besar yakni Rp 5 juta untuk juara pertama dengan total hadiah Rp 13,5 juta.
      4. Lomba Mancing Selat Sunda
      Dari sekian banyak acara, lomba ini yang menyediakan hadiah paling besar dengan total hadiah Rp 90 juta. Acara ini digelar di Pelabuhan Paku, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten pada hari Minggu, 20 Agustus 2017. Adapun kategori yang dibuka yakni perorangan, perahu nelayan dan perahu katir.
      Selain itu juga akan digelar festival olahraga tradisional untuk memperebutkan piala dan dana pembinaan. Nama cabang olahraga yang digelar yakni dagongan, hadang, egrang, bola sundul, tonnis dan senam kebugaran.
      5. Lomba Desain Motif Batik
      Selain Pameran Batik Nasional dan Batik Kabupaten Serang juga akan digelar Lomba Desain Motif Batik untuk pelajar dan umum. Lomba ini bertujuan selain dari pada memacu kreatifitas juga agar motif batik Banten semakin dikenal oleh masyarakat luas.
      Selain lima kegiatan di atas, juga akan digelar event menarik lainnya seperti pameran Batik Nasional dan Batik Kabupaten Serang, Atraksi Pendekar Debus Bertajuk Tujuh Belasan, Festival Kuliner dan Bakar Ikan, Beach Clean Up dan Pagelaran Teaterikal Perjuangan Kemerdekaan.

    • By Shah Rafilzan
      Hallo salam kenal, Nama saya Shah Rafilzan, bisa dipanggil Rafil.
      Saya berasal dari Kota Bandung, hobby saya memang traveling. Saya baru mulai membuat vlog, bisa langsung cek di youtube channel saya. https://www.youtube.com/channel/UC1ASnsi9TYd3N6VC_AWQeAg
      Barang kali ada yang berminat untuk bikin vlog bareng ?
    • By ibnuasmara
      Hutan Kera Ubud, juga dikenal sebagai Hutan Kera Suci Padang tegal, merupakan salah satu atraksi paling populer di Ubud; Tempat perlindungan hutan alam yang merupakan rumah bagi segerombolan kera ekor panjang abu-abu. Situs ini terawat dengan baik berkat program pengelolaan berbasis masyarakat. Hutan ini juga berlokasi strategis di dekat Pusat Kota Ubud, dan berada dalam jarak berjalan kaki dari wisma dan resor di sepanjang jalan utama Jalan Hanoman dan nama Jalan Monkey Forest.
      Selain menyaksikan monyet-monyet yang bermain-main di habitat alami mereka, berayun melalui kanopi, bermalas-malasan di sepanjang jalur atau makan pisang, situs ini menawarkan jalan-jalan yang sejuk di sepanjang jalur beraspal melalui hutan pala berdaun. Kuil kuno yang indah dengan patung-patung penjaga yang tertutup lumut juga ada di seluruh hutan. Mereka yang tinggal di luar Ubud dan datang untuk berwisata sehari biasanya memiliki Monkey Forest Ubud sebagai kunjungan wajib, dikombinasikan dengan sorotan tamasya di Istana Kerajaan Ubud dan berbelanja melalui Pasar Seni Ubud yang luas, hanya berjarak 10 menit berkendara dari hotel. .
       
      Apa yang dilihat
      Jauh di dalam hutan terletak Pura Dalem Agung Padangtegal ke-14. Tempat menarik lainnya adalah Pura Prajapati, yang didedikasikan untuk pemakaman desa. Sebagian besar peninggalan dan patung berlumut berlumut di bawah dedaunan lebat dengan sedikit sinar matahari, memberi situs-situs kecil ini nuansa misterius dan kuno mereka. Akar pohon beringin menggantung di atas tangga naga gelap menawarkan kesempatan foto eksotis. Anda juga dapat menemukan sebuah kuil kuno yang terletak di barat laut Ubud Monkey Forest, yang dikenal dengan Pura Beji, dapat diakses dari tangga dan di samping sungai. Di bali juga di waktu tertentu ada pertunjukan permainan tradisional Bali yang bertujuan untuk melestarikan kekayaan tradisi Bali
       
      Monyet
      Sebagai daya tarik wisata, Monkey Forest Ubud terkenal dengan upaya pelestariannya. Penelitian dan penelitian secara teratur dilakukan untuk mengamati kebiasaan kesehatan, diet dan pemeliharan monyet. Lebih dari seratus kera mendiami hutan, terbagi menjadi empat pasukan yang berbeda. Meskipun selalu tergoda untuk menyentuh atau memberi makan monyet, Anda disarankan untuk tidak melakukannya. Mereka adalah binatang buas. Aturan praktis lainnya adalah dengan menghindari mengenakan perhiasan atau pakaian longgar - kera dengan mudah bisa merebut kalung atau tas untuk sesuatu yang cukup menarik untuk dimakan.
       
      Senang mendengarnya
      Ubud Monkey Forest memiliki pemanError! Filename not specified.Error! Filename not specified.du lokal dan staf yang siap membantu Anda selama kunjungan Anda. Staf Wana Wenara juga dapat mencoba membantu Anda dengan mengambil kembali 'barang' yang dicuri oleh monyet. Panduan juga merupakan sumber informasi tentang signifikansi budaya dan sejarah tentang situs dan kuil di dalam tempat perlindungan. Seperti halnya situs suci di Bali, wanita selama periode mereka tidak diizinkan masuk ke halaman kuil.
       


       
      SUMBER
    • By Andri Wicaksono
      Hay salam kenal. Saya Andri dari Manado. Pengen sharing sharing dan minta infot destinasi wisata
    • By RizkaM
      Berhubung temen2 aku pada batalin ke bali, males banget kalo pergi sendrian. Cari temen ke bali tanggal 9-12 mei 2017, biar bisa rame2. Cp line di Rizkamenawati
    • By wisatafavorit
      Hi semuanya,
       Nama gw Diko, admin dari wisatafavorit.com, salam kenal ya semuanya 
       punten admin n momod n sesepuh2 semuanya 
      Semoga setelah bergabung di sini, bisa banyak bikin field report seperti teman2 
      br,
      Diko