• 0
Sign in to follow this  
omuthzchubie

mengobati kista ovarium dengan herbal

Question

Obat kista ovarium yang terdapat di dalam Obat herbal Ace Maxs terdapat senyawa hasil subtansi kimia kulit manggis yaitu zat xanthone, senyawa xanthone itu sendiri merupakan senyawa aktif yang bersifat antikanker dan antitumor. Kulit manggis di dalam obat kista ovarium ace maxs dengan senyawa xanthone nya mampu merangsang pertumbuhan sel tumor/kanker untuk melakukan apoptosis atau mekanisme bunuh diri. Senyawa xanthone juga bekerja mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker/tumor dan virus.

Tidak hanya itu, di dalam Ace Maxs sebagai obat kista ovarium juga memadukan khasiat daun sirsak. Kandungan alami daun sirsak sangat berperan dalam mematikan tumor/kanker.Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan senyawa acetogenin dalam daun sirsak yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel abnormal tumor mapupun kanker dibandingkan dengan mekanisme kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel abnormal tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Baca selengkapnya silakan KLIK DISINI

Posted By : obat kista ovarium

Share this post


Link to post
Share on other sites

1 answer to this question

  • 0

masa sih, mungkin tergantung kistanya sudah separah apa kali ya...baru senin kemarin nyokap gw di operasi. memang kalo konsumsi obat herbal ini bisa seberapa cepat tingkat kesembuhannya?

karena kemaren aja selesai di operasi, harus di cek juga kistanya bisa menjurus ke kanker atau ngak, tapi alhamdulillah nyokap gw ngak rahimnya pun bersih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this