• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
Bejo Suwito

Salam Kenal

3 posts in this topic

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Bastian Rental
      Bastian Rental – secara khusus bergerak di bidang otomotif tepatnya sewa mobil bandung per jam, harian, mingguan, bulanan dan tahunan sesuai dengan keinginan klien. Pangsa pasar kami perorangan dan perusahaan. Mode penyewaan bisa lepas kunci atau dengan supir – Sewa mobil lepas kunci bandung. Member kami sudah berjumlah ribuan yang tersebar di sekitar Bandung Raya. Jenis mobil yang kami sewakan bermacam-macam, diantaranya MPV, SUV, City Car, Premium Car hingga Minibus dan juga Bus. Layanan kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli 24 jam penuh. Untuk mendukung layanan kami, kami juga mempunyai bengkel mandiri bernama Bastian Service Center (BSC) dan Bastian Security Tracking untuk monitoring GPS Unit Kendaraan Kami.
      Hubungi Kami Kapanpun Anda Membutuhkan Jasa Rental Mobil Kami:
      WA/SMS: 0811-2070-376
      TELPON: 022-720-2947
      EMAIL: bastianrentalpusat@gmail.com
      WEBSITE: www.bastianrental.com
      ALAMAT: Jl. Muararajeun Lama No.1, Depan Pasar Suci, Bandung
       


    • By pondok_jamika_8
      kami menerima charter 1 mobil ke jawa dengan sistem drop off. rute kami melewati tol trans Jawa 
      untuk charter antara tgl 5 Juni s.d 9 Juni 2018 keberangkatan dr Bandung ke Semarang/Yogya : Rp 1.500.000,-

      untuk charter antara tgl 10 Juni s.d 13 Juni 2018 keberangkatan dr Bandung ke Semarang/ Yogya : Rp 1.800.000,-

      tarif charter SUDAH TERMASUK : BBM, tol, driver
      jadi tarif di atas sudah bersih

      untuk booking minimal DP sebesar Rp 1.000.000,- dan menyertakan KTP & KK
      silakan hubungi 08 2121 9798 26
       

    • By Riohandoko21
      Halo,
      Salam Kenal Semua nya, Setahun kemarin saya dan istri sepakat untuk meluangkan waktu buat jalan-jalan keliling Indonesia.
      Saya jalan - jalan beserta istri dan anak kami umur 1 thn.
      - Trip Pertama kami Ke Bandung (Baby Umur 8 Bulan)
      - Trip Kedua ke Belitung ( Baby Umur 1 thn)
      - Trip Ketiga Ke Sumba NTT (Baby Umur 1,2 Thn)
      - Trip Keempat Ke Bogor ( Baby umur 1,4 Thn)
       
      2018 Ini Trip nya Ke Raja Ampat, Awal Bulan February.



    • By Ardika Lopek
      Hidrolik Lift Parkir Mobil Terbaru
      Keistimewaan Produk dan Spesifikasi :
      Hidrolik Lift Parkir Mobil ini dinyatakan memiliki kapasitas beban maximal 2,5 Ton oleh CE sertifikasi.
      Kedua sisi dilengkapi dengan perangkat pengunci mekanik.
      Memiliki saklar di atas unit untuk membatasi tinggi angkat maksimal.
      Memiliki sensor photolistrik (photoelectric) untuk mendeteksi apakah ada kendaraan lain di lantai bawah.Persyaratan lingkungan instalasi
      Ketebalan coran (beton) sekurang-kurangnya 150mm, dan memiliki kekuatan untuk tekanan. Coran baru haruslah benar-benar kering.
      Coran (beton) harus dalam kondisi baik, tidak pecah. Disarankan melakukan test kekuatan haruslah 210 kg/cm.
      Lantai haruslah rata.
      Panjang dan tinggi tempat parkir cukup untuk pemasangan perangkat.

      Untuk informasi selengkapnya hubungi :

      ISTANA CARWASH
      Jalan Raya Jatiwaringin no. 240
      Pondok Gede - Bekasi 17411

      Silahkan mengetik ISTANA CARWASH pada google, untuk mengetahui tentang kami dan detail produk alat cuci mobil motor lainnya.

    • By dhonnies
      Kali ini saya akan sharing tempat wisata yang gak jauh-jauh amat dari Ikon Palembang, yaitu Jembatan Ampera. ya Palembang terkenal dengan julukan kota Pempek, memang benar karena pempek sendiri merupakan makanan serta masakan khas Palembang yang sudah melekat disana. Selain pempek Palembang juga memiliki ikon yang sangat terkenal yaitu jembatan Ampera. Jembatan ini termasuk jembatan terindah di Indonesia karena pemandanngya yang bagus di malam hari. Bagi anda yang ingin atau sedang berkunjung ke Palembang dan bingung mau kemana serta bingung mau naik apa. Berikut ini tempat-tempat yang menarik yang bisa anda kunjungi yang tidak jauh dari jembatan Ampera.
      1.    Benteng Kuto besak

      Tempat menarik yang tidak jauh dari jembatan ampera yang pertama ialah benteng kuto besak. Benteng Kuto Besak atau yang sering dikenal dengan sebutan BKB ini merupakan bukti bahwa kerajan Palembang Darussalam tersebut berjaya dan berkembang d Indonesia. Melihat benteng Kuto Besak yang ada di Palembang ini mengingatkan kita akan perjuangan bangsa Indonesia pada saat jaman penjajahan.
      Di dalam Benteng Kuto Besak terdapat kantor kesehatan Kodam Sriwijaya 2 dan juga rumah sakit. Bahkan tempat tersebut adalah benteng yang dibangun menggunakan dinding batu. Zaman dahulu benteng ini berfunngsi  digunakan benteng pertahanan dari serangan musuh. Meski sudah dibuat sejak jaman dahulu, benteng ini tetap kokoh dan tidak rapuh.
      2.    Monpera

      Berjalan sedikit dari Benteng Kuto Besak, kita bisa mengunjungi salah satu bangunan bersejarah lainnya di Palembang, yaitu Monumen Perjuangan Rakyat (MONPERA). Monumen ini dibangun untuk mengenang perjuangan bangsa Indonesia dalam peperangan 5 hari 5 malam di Palembang pada Januari 1947. Monumen ini terdiri dari 8 lantai yang di dalamnya terdapat berbagai koleksi yang berkaitan dengan peperangan tersebut. 
      Lantai pertama dan keenam berisi gambar-gambar potret perjuangan rakyat, kemudian di lantai kedua berisi mata uang yang ada di zaman dahulu serta senjata yang digunakan saat peperangan, lantai ketiga dan kelima berisi benda dan peristiwa perjuangan tokoh-tokoh pahlawan di Palembang, lantai keempat berisi piagam penghargaan, piala serta buku-buku yang terkait dengan perjuangan rakyat, lantai ketujuh hanya ada tangga yang menuju ke atap dan lantai teratas adalah puncak atap dari Monpera. Dari atas sini, Anda dapat melihat panorama 360 derajat dari kota Palembang.
      3.    Museum Sultan Mahmud Badaruddin II 

      Di Palembang juga terdapat museum sejarah. Letaknya tidak jauh dari Jembatan Ampera. Nama museumya adalah  Museum Sultan Mahmud Badaruddin II. Museum Sultan Mahmud Badaruddin II ini adalah tempat dimana kita bisa melihat dan mengenang berbagai macam peninggalan-peninggalan dari kerajaan Palembang.
      Museum ini juga memiliki desain arsitektur yang sangat unik. Jika kita perhatikan tangganya, kedua tangganya dibuat melingkar dari kedua sisi, ini menjadikan keunikan tersendiri untuk Museum Sultan Mahmud Badaruddin II. Didalam nya terdapat Berbagai macam peninggalan dari Kerajaan Palembang. Semuanya terawat dan disimpan di museum ini, museum ini pun juga berguna untuk melestarikan benda benda bersejarah yang ada di Palembang agar barang barang peninggalan itu tidak punah.
      4.    Pulau Kemaro

      Pada zaman dahulu Palembang merupakan pusat kerajaan bahari terbesar di Indonesia. Sehingga tidak heran jika Palembang memiliki tempat wisata berupa air dan perairan yang menakjubkan. Salah satu tempat wisata bahari yang patut untuk anda kunjungi yang tidak jauh dari jembatan Ampera adalah Pulau Kemaro. 
      Pulau ini adalah tempat wisata yang menarik dan mengasyikan bagi wisatawan. Bahkan jika musim liburan tiba tempat ini sangat penuh dikunjungi wisatawan. Pulau Kemaro tepatnya berada di tengah perairan Sungai Musi. Disana kita bisa melihat keindahan dan keelokan Sungai Musi.  Selain itu juga pengunjung bisa melihat keindahahan pemandangan di Pulau tersebut. 
      Pulau ini letaknya berada di 6 KM dari Jembatan Ampera. Karena letaknya yang strategis dengan ikon Kota Palembang, tak heran banyak wisatawan yang penasaran dengan Pulau Kemaro ini. Yang Paling menarik dari pulau ini adalah adanya Vihara. Dan sampai saat ini Vihara tersebut masih berfungsi dan sering digunakan untuk acara keagamaan, sehingga tidak mengherankan jika saat berkunjung kesana anda bisa meihat banyak umat Budhha yang berdoa dan berziarah di Vhara tersebut. Selain Vihara itu disana juga terdapat makam seorang putri cantik Palembang.
      5.    Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin

      Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin adalah mesjid terbesar di kota Palembang. Masjid ini merupakan tempat ibadah sekaligus tempat wisata religi bagi para pengunjung yang ingin datang langsung melihat bangunan kemegahan masjid ini. Masjid ini dibangun dan dirancang dengan menggabungkan arsitektur dari Eropa, China, dan Indonesia. Banyak para pengunjug yang kagum dengan keindahan bangunan masjid ini dan kenyamanan tempat ini. Selain itu Di dekat Masjid Agung Sultan Mahmud Bahruddin ini juga ada bangunan pasar yang menjual berbagai macam souvenir, kain tenun, kerajinan kayu, maupun makanan atau kuliner khas Palembang yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang kerumah.
      6.    Kampung kapitan

      Kampung Kapitan adalahn salah satu kawasan yang bernilai sejarah tinggi. Karena, kampung ini merupakan tempat pertama kalinya warga Tionghoa menetap di Palembang saat kota tersebut masih dalam jajahan Belanda. Sekarang Kampung Kapitan dijadikan sebagai obyek wisata. . Disana juga wisatawan seakan-akan dibawa menuju ke masa 200 tahun silam. Nilai seni dan budaya yang ada di Kampung Kapitan ini terletak pada struktur dan bentuk bangunan rumah di sana.
      Setidaknya Rumah di kawasan Kampung Kapitan mengandung dua pengaruh budaya, yakni budaya Tionghoa dan budaya Palembang. Budaya Tionghoa terlihat dari bagian dalam rumah dan bagian teras rumah. Sedangkan budaya Palembang dapat dilihat dari bangunan rumah yang menyerupai limas dan ada tiang yang menopang berdirinya rumah.
      7.    Pasar 16

      Bagi yang suka berwisata belanja. Di dekat jembatan Ampera juga terdapat tempat berbelanja. Tepatnya di pasar 16 Ilir. Pasar ini berada di samping sungai musi di kawasan 16 Ilir, Palembang, tepatnya berada di belakang Ramayana. Pasar 16 Ilir diisi oleh ratusan ruko  yang menjual aneka barang yang bisa Anda bawa sebagai oleh-oleh. Seperti tas, dompet, atau pun sarung khas Palembang. Dan disana juga terdapat songket Palembang yang sudah terkenal kualitasnya.
      Selain oleh-oleh khas Palembang, Di Pasar 16 ilir ini juga banyak ditemui toko-toko Bahan-bahan tekstil, dan juga tempat ini digunakan untuk jual beli emas. Tak perlu takut soal harga, karena hampir semua barang dijual secara grosir. Bahkan Tempat ini dijuluki sebagai Tanah Abangnya kota Palembang. Jadi tak heran jika Pasar 16 Ilir disebut sebagai destinasi belanja murah di Palembang dan Sumatera Selatan.
       
    • By arikst
      Agan dan aganwati 
      yang ingin makan pempek sekarang bisa dengan muda dibuat 
      cekidot gan http://tepungpempekikan.com/category/cara-mengolah/
      bisa juga dibawa ke luar negeri
      expire date hingga 4 bulan
    • By pau26
      Aneka Mokit Mobil, Motor merk Tamiya, Aoshima, dll
      Keterangan:
      - Harga belom termasuk ongkir
      - Pembayaran melalui rekening BCA / Mandiri
      - Barang akan dikirim 1 hari setelah transfer
      - Barang dikirim dari Bandung
      - 1 item = rata-rata 1 Kilo
      - Pengiriman melalui :
      JNE ongkir :
      REG = Reguler = biasanya 2 - 4 hari kerja
      OKE = Ekonomis = 5 - 6 hari kerja
      YES = Yakin Esok Sampai = 1 hari ( biasanya hanya ke kota-kota tertentu, bisa di cek di web JNE nya)
      Fast Respon SMS atau WA saja ke : 0815 603 2214, PIN BB : 7A114285
      SMS / WA ONLY, NO CALL PLEASE
      Koleksi lengkap ada di :
      Facebook : https://www.facebook.com/andri.kurniawan.756859/media_set?set=a.10203592723037601.1073741829.1201332315&type=3
      Tidak yakin dan mau transaksi Anda aman ? Silahkan kunjungi :
      Tokopedia : https://www.tokopedia.com/andrimokit
      Bukalapak : https://www.bukalapak.com/my_lapak?from=dropdown

      AOSHIMA
      Datsun Truck 720 Lowrider
      Harga Rp 310.000,-


      FC3S- RX7 Initial D
      Harga Rp 360.000,-


      Fire Ladder Truck
      Harga Rp 395.000,-


      Initial D RX7
      Harga Rp 380.000,-


      K Break Crown GRS 182
      Harga Rp 440.000,-


      LB Works Skyline Ken & Mary 2 Dr
      Harga Rp 445.000,-


      Mc Laren GULF
      Harga Rp 510.000,-


      Nissan Cedric Taxi
      Rp 360.000,-


      Nissan Cefiro A 31
      Harga Rp 360.000,-


      Nissan Terrano
      Harga Rp 415.000,-


      Rasty S 14 Silvia
      Harga Rp 385.000,-


      S 30 fairlady Z Aero Custom
      Harga Rp 310.000,-