Yunita Putri

Anak Baru. Bagaimana cara kerja forum ini

10 posts in this topic

Just now, Yunita Putri said:

Hallo, perkenalkan saya baru di komunitas ini. Belum begitu paham gimana menggunakan fitur2 yg ada disini. Mohon pencerahan :D

@Yunita Putri welcome di forum jalan2

cara kerja nya ya seperti yang kamu posting sekarang

kalau ada pertanyaan di posting di bagian Tanya Jawab, atau kalau mau cari2 info bisa masuk ke sub forum per daerah nya, atau paling gampang gunain sistem Search di kanan atas ketik keywords yang ingin di cari :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By Robertus Rimawan
      Saya gak tahu nih bener-bener baru dan ga ingin jaga imej hehe. Belum tahu sebutannya teman2 itu apa (ala kaskus agan juragan). belum tahu di sini gimana. Tapi kenalan aja, berharap banyak teman. Hobi emang jalan-jalan, makan-makan dan berteman.
       
      Saya yakin dapat banyak manfaat di sini. Berbagi-berbagi dan berbagi, berharap mendapat bagian dari senyuman, pengalaman teman-teman. Salam kenal ya.