Sign in to follow this  
fel_tan

peralatan wajib jalan

6 posts in this topic

Saya bukan termasuk org yg suka beli barang bermerk. Tapi kalau kualitasnya sebanding sm harganya saya rasa gapapalah kita ngeluarin budget lebih buat barang yg tahan lama.

Tas ransel yg saya suka itu tas ransel yg bisa di lipat. Ransel ini bisa di lipet jd kecil bs jg di buka jd besar. Terus bahan luarnya plastik gt. Jadi ga gampang basah. Tas nya jg besar dan muat banyak. Cocok buat jalan :)

sepatu wajib saya biasa sepatu sport. Apalagi buat jln jauh, lebih nyaman aja. Kalo urusan sepatu lebih baik kita beli yg bagus sekalian tapi tahan bertahun tahun. Saya dulu punya sepatu reebok dan baru rusak sekitar 4 atau 5 tahun kemudian.

Gadget + headset. Gtau knp kalo jalan ga ada lagunya rasanya ga lenglap gimana gitu haha gadget bs berupa hp atau ipod. Hp yg punya fungsi gps dong. Dan ipod dibawa kalo takut batere hp cpt abis.

Jaket. Mau ke tempat yg cuacanya panas atau dingin, saya selalu pake jaket. Udah jadi kebiasaan tuh

yang terakhir minyak angin. Penting jg loh. Siapa tau kita butuh

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau saya yang paling wajib adalah tas, tergantung mau kemana, kalau nyantai ya bawa ransel, kalau rada resmi dikit, biasanya bawa koper.

yang ke dua itu gadget dan uang. kalau tempatnya masi ada atm, mending simpen aja dulu, dan biasanya di kantong kupecah duit jadi gak bawa duit dengan nominal besar.. paling gede bawa pecahan 20 ribu lah.. selain gampang untuk tranaksi, juga gak bikin menarik perhatian dari copet,

Share this post


Link to post
Share on other sites

gw termasuk kurang begitu suka tas ransel karena lumayan pegel dibahu juga, jadi mending bawa koper tinggal di seret aja hehehe...kalo mau bawa sepatu sport juga tergantung tujuan sih tp gw kalo kemana2 lebih nyaman pake sendal teplek

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo buat cowok emang gak ribet ya. biasanya cuup pake sendal gunung dan tas selempang yang bisa muat dompet dan handphone. biasanya kalo bawa barang barang yang agak banyak memang mesti nyediain tas ransel atau tas koper. tergantung kemana dan ngapain.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Selama masih bisa pake tas ransel, saya prefer bawa tas ransel. Ngerasa lebih simpel aja.. jadi tangan gak perlu pegang apa2 :D

trus paling gak bisa kalo pergi gak bawa hp :D

kalo soal alas kaki, sukanya pake sendal yang tipis tapi nyaman.. terutama sendal jepit hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

tas ransel untuk jalan jauh... kalo sepatu ya yg sporty lebih nyaman... kalo HP mah wajibbbb jib jib jib... nggak bisa pergi nggak bawa hp, karena penting banget buat jaga komunikasi... musik okelah tapi kalo uda nyampe tujuan ane prefer ga dengerin musik karna ngerasanya kurang enak aja .. jadi musik adalah teman di dalam kendaraan..;)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this