• 0
Sign in to follow this  
Bima TourTravel

OPENTRIP BELITUNG 23 - 25 DESEMBER 207 STARTING BANDARA TANJUNG PANDAN

Question

OPENTRIP BELITUNG 23 - 25 DESEMBER 207 STARTING BANDARA TANJUNG PANDAN

BIAYA : 950.000 / PAX

Hari Pertama 
10.00 - 11.00 : Penjemputan di Airport Tanjung Pandan
11.00-11.30 : Mencicipi Mie Belitung / Soto Belitung ( includ )
12.00-13.30 : Ishoma + Chek In Hotel
14.30 – 15.00 : wisata ke Vihara Dewi Kwan Im
15.00 – 15.30 : Wisata Pantai Serdang
15.30 – 17.30 : Foto didepan bersama di depan Musium Kata , lanjut explore SD Laskar Pelangi 
17.30 -18.30 : Sanset di Tanjung Pendam
19.00 : Makan malam (exclud)
19.30 : Kembali ke Hotel

Hari Kedua 
06.00 : Sarapan pagi di Hotel
07.00-09.00 : Perjalanan dan explore tanjung binga atau bukit perahu
09.00-10.00 : Perjalanan ke tanjung kelayang dan persiapan hoping island
10.00-15.00 : Hoping Island & snorkling
Antara Lain :
Pulau kepayang
Pulau batu berlayar
Pulau Lengkuas (makan siang-nasi kotak- include)
Pulau burung
15.00-18.00 : Menuju Tanjung tinggi
18.00-20.00 : Kembali ke Penginapan mampir ke toko oleh2 dan makan malam (Exclud)

Hari Ketiga 
07.00 : Sarapan pagi di Hotel
08.00 : Check out
08.00-11.00 : Explore Rumah adat Belitung, Danau Kaolin
11.00-12.00 : Perjalanan ke Bandara
13.00 : Sampai Ibu Kota Tercinta, Tour Selesai…Sayonara

INCLUDE :
1. Penginapan AC 2 malam 
2. Transport AC selama tour (3h2m)
3. Kapal untuk hoping island
4. Snorkle set & pelampung
5. Makan 4 x (1x mie atep, 2x sarapan, 1x makan siang)
6. Tiket masuk tempat wisata

EXCLUDE :
- Tiket Pesawat PP
- Makan di luar paket dan pengeluaran pribadi

* Note
- berapa kali makan sengaja EXCLUDE karena kami berusaha menyesuaikan selera tamu. kami akan tetap antarkan ke tempat makan, sesuai dg menu & budget yg diharapkan.

Informasi & pendaftaran, segera hubungi :
Bima TourTravel
Contact Person:
Call/Whatsapp: 081380796096
Pin BB : 2A568A6D
FB : BimaTourTravel
Instagram : @bimatourtravel
Line Official : @bimatourtravel
Website : www.bimatourandtravel.com

IMG_7516.JPG

IMG_7519.JPG

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Kaywina Suraja
      Hi.
      Salam kenal untuk teman-teman di Jalan2.com. Ini post pertama saya di Jalan2.com dan mohon feedbacknya terkait dengan post-an agar saya dapat menceritakan pengalaman traveling saya kepada teman-teman semua dengan lebih baik. Boleh dilihat juga blog saya meskipun baru 1 post di http://vakaytion-essential.blogspot.com/.
      ---------------------------------------------------------------------------------------------------
      Belitung?? Yes. 
      Bulan Mei 2017, saya pergi ke Pulau Belitung for weekend getaway. Meskipun saya pergi ke Belitung sudah cukup lama di tahun 2017, saya akan tetap share tentang keindahan pulau ini. 
      Saya sudah cukup lama (dari tahun 2013) ingin pergi ke Belitung, tetapi baru tahun 2017 saya berkesempatan untuk pergi dan explore Belitung.
      So, I checked one of my travel bucket lists.
      Mengapa Belitung menjadi salah satu my travel bucket list? Banyak orang yang mengatakan bahwa di Belitung hanya berisi pantai dan tidak ada mall seperti di Jakarta. Yes! Itu benar sekali di Belitung hanya ada pantai saja dan let me tell you that having a vacation in Belitung is totally worth it! Apalagi kita sebagai orang yang tinggal di ibukota Indonesia, Jakarta dan kota - kota besar lainnya di Indonesia.
      First time landing in Belitung Island, pemandangannya sangat berbeda dengan Bandara Soekarno-Hatta. Hamparan gunung dan pohon - pohon menyambut saya pertama kali saat landing di Bandara H.A.S Hannadjoeddin. Udaranya pun masih sejuk, tidak ada polusi, dan langitnya juga masih berwarna biru cerah serta dikelilingi oleh awan putih. Bener - bener scenery yang tidak akan didapatkan di Jakarta. 
      Sebagai orang yang baru pertama kali ke Pulau Belitung, Belitung Island is so beautiful.
      Selama 3 hari di Belitung, saya stunned dengan keindahan alamnya. 
      Pantai - pantai di Belitung yang masih bersih dengan pemandangan laut yang biru dan dihiasi dengan langit biru dan awan putih. Keindahan bawah laut di sekitar Pulau Lengkuas masih benar-benar terjaga dan sangat indah untuk dilihat. This makes Belitung Island become one of top diving spots in Indonesia. Batu - batu tinggi dan besar yang berada di Pantai Laskar Pelangi membuat pantai tersebut menjadi sangat indah. Dan hal yang paling berkesan adalah ketika menikmati sunset di pantai ini dengan pemandangan laut lepas dan berada di atas batu yang besar. You will never get this moment in Jakarta. 
      How do I get there?
      Berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta menuju Bandara H.A.S Hannadjoeddin, Tanjung Pandan. Perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Pandan memakan waktu sekitar 45 menit. Setiap hari ada penerbangan yang menuju ke Tanjung Pandan dari pagi hari sampai sore hari dengan maskapai dosmetik. Sebaiknya mengambil penerbangan pagi hari untuk ke Belitung dan sore hari untuk balik ke tempat asal. 
      Selama di Belitung, lebih baik menyewa mobil atau mengambil local tour di sana karena sedikitnya transportasi umum. Tempat wisata di Belitung juga berjauhan sehingga membutuhkan mobil untuk pergi ke sana.
      Where do I stay?
      Selama 2 malam di Belitung, saya menginap di 2 hotel yang berbeda. Hari pertama, saya keliling daerah Belitung Timur dan menginap di Guest Hotel Belitung Timur. Hari kedua, saya pindah ke daerah Belitung Barat. Di Belitung Barat, saya menginap di Puncak Hotel.
      Dari sisi harga, hotel yang sangat inapkan di Belitung murah dan affordable. Dari sisi kenyamanan dan kebersihan, hotel ini OK untuk diinapi. 
      How much does it cost?
      Berlibur di Belitung menghabiskan uang sekitar Rp 2.500.000,- dan sudah termasuk tiket pesawat, hotel, dan makan (sarapan, lunch, dan dinner), tetapi tergantung dengan tanggal keberangkatan.
      I suggest you to take the local tour if you want to go there.
       
      Additional
      3 hari adalah waktu yang cukup untuk berlibur dan menghabiskan waktu di Belitung. Kalian sudah banyak mengunjungi tempat wisata dan tempat - tempat yang bagus di Belitung.
      Berikut adalah itinerary selama di Belitung 3 hari 2 malam.
      Day 1 
      - Kota Gantung Belitung Timur 
      - Replika Sekolah Laskar Pelangi 
      - Museum Kata Andrea Hirata 
      - Kampoeng & Rumah Ahok 
      - Klenteng Dewi Kwan Im 
      - Pantai Burung Mandi
      Day 2 
      - Pantai Tanjung Kelayang 
      - Island hopping (Pulau Burung, Pulau Pasir, Pulau Lengkuas (snorkeling spot), Pulau Kepayang, Pulau Batu Berlayar (lihat bintang laut))
      - Pantai Laskar Pelangi/Tanjung Tinggi
      Day 3 
      - Bukit Berahu 
      - Danau Kaolin

      Replika Sekolah Laskar Pelangi
      Tempat yang pertama dikunjungi di Belitung adalah Replika Sekolah Laskar Pelangi. Lokasi replika sekolah ini berada di Belitung Timur yang berarti membutuhkan waktu sekitar 2 jam dari airport menuju tempat ini. Sekolah ini memang bukan tempat syuting dari film Laskar Pelangi, tapi bolehlah untuk dikunjungi apalagi sudah jauh-jauh pergi ke Belitung.

      Museum Kata Andrea Hirata
      Next, tempat yang tidak jauh dari Replika Sekolah Laskar Pelangi adalah Museum Kata Andrea Hirata. Dari Sekolah Replika Laskar Pelangi hanya berjarak beberapa kilometer saja. If you are a big fan of Laskar Pelangi & Andrea Hirata, you should go to this museum. Karena saya bukan penggemar dari film Laskar Pelangi dan Andrea Hirata, saya tidak masuk ke dalam so I can't give the review for this. Dilihat dari depannya saja, tempat ini OK untuk dikunjungi.

      Burung Mandi Beach
      Pantai Burung Mandi terletak di Belitung Timur dan suasana di pantai ini benar-benar sepi. Untuk menambah foto dan mempercantik feed instagram, kalian dapat sepuasnya berfoto-foto di tempat ini. Pantai ini juga cocok bagi kalian yang menyukai ketenangan karena pantai ini benar-benar sepi.

      Tanjung Kelayang Beach (heading to islands)
      Untuk hopping island, starting pointnya adalah Pantai Tanjung Kelayang. Dari pantai ini, saya memulai perjalanan untuk melihat keindahan pulau - pulau kecil di Belitung. For your information, perahu yang digunakan untuk hopping island adalah seperti yang ada pada foto di atas dan harga sewa perahu bervariatif. Pantai ini juga menyediakan jasa penyewaaan alat - alat snorkeling bagi kalian yang ingin snorkeling. Sebaiknya island hopping dilakukan dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore.

      *view from boat* Lengkuas Island
       
      Salah satu pulau yang terkenal di Belitung adalah Pulau Lengkuas yang identik dengan mercusuar. Saat pergi ke Pulau ini, mercusuarnya tidak dapat dikunjungi sehingga tidak bisa melihat pemandangan dari atas. Di pulau ini, kalian bisa foto - foto di depan mercusuar atau di batu - batu sebelum kalian bersnokeling di sekitar Pulau Lengkuas.

      *view from Lengkuas Island*

      Lengkuas Island

      Add caption

      Laskar Pelangi Beach / Tanjung Tinggi Beach
      Yups! Di sini tempatnya untuk kalian berfoto-foto di batu tinggi seperti di film Laskar Pelangi. Pasti banyak yang penasaran di mana dapat foto dengan batu tinggi di Belitung, jawabannya adalah di pantai Laskar Pelangi. Pantai ini adalah tempat syuting film Laskar Pelangi. Banyak hal yang bisa kalian lakukan di sini seperti menikmati sunset di atas batu tinggi, foto-foto di antara batu tinggi, bermain canoe, atau berenang di laut karena lautnya sangat tenang.
      Menikmati sunset di atas batu tinggi dengan laut yang tenang dan langit yang indah adalah momen yang unforgettable dan ga bisa didapatkan di Jakarta. You should go here and enjoy the sunset.

      *enjoying the scenery before sunset*

      *enjoying sunset at Laskar Pelangi Beach*

      Kaolin Lake
      Last but not least, destinasi terakhir yang gua kunjungi di Belitung adalah Danau Kaolin. Danau ini terbentuk akibat dari penambangan timah. Pemandangan ini dapat dilihat dari atas pesawat saat mau mendarat di Belitung.
      Kalau kalian ingin pergi liburan singkat dengan budget yang low, you can choose Belitung as your destination. It's totally worth it to get lost in Belitung Island. 
      Note: Photos were taken with Iphone 5s and edited with VSCO cam. 
      Please kindly subscribe my blog: http://vakaytion-essential.blogspot.com/ and follow my instagram: kaywinas for the updates.
       
    • By Muhammad Firman Ali Putra
      Kabar gembira untuk semua pecinta Treveling dan Backpacker di Indonesia!

      Punya rencana Traveling ke Bangkok? Tapi masih bingung tentang penginapan atau hotel? Jangan khawatir Travelholic, Glur Bangkok Hostel & Coffee Bar hadir buat kamu!



      Glur Bangkok Hostel & Coffee Bar berlokasi di pusat kota atau lebih tepatnya No. 45 Soi Chareonkrung 50 Bangrak Bangkok 10500. Hostel kami juga berdekatan dengan Stasiun BTS Saphan Taksin dan Dermaga Satorn yang hanya berjarak 2 menit saja kawan. Pastinya mudah sekali bila ingin pergi kemanapun dan tentunya murah meriah.





      Banyak sekali tempat yang menarik di sekitar Hostel kami, kamu bisa ber-shoping-ria sepuasnya di Pasar Malam dan menikmati lezatnya kuliner khas Thailand bahkan merasakan sensai Pijat unik Khas Thailand.


      Glur Bangkok Hostel & Coffee Bar bukan cuma sekedar Hostel biasa yang hanya menyediakan tempat akomodasi biasa dengan kamar tidur bergaya asrama saja, TIDAK! Kami juga menyediakan Private Room untuk Pasangan, Grup, bahkan Keluarga. Kami juga memiliki fasilitas Restoran dan Thai Massage (Pijat khas Thailand) yang tentunya cocok dengan kantong kamu.





      Lokasi:
      No. 45, Charoen Krung Rd. Soi 50, Bangrak, Thailand 10500. Hostel kami terletak pada titik yang sangat strategis tepat berada pusat kota dan sungguh mudah dijangkau dengan berbagai moda Transportasi umum.
      a)     2 menit dari Saphan Taksin BTS Station dan Satorn Pier
         Menuju ke Grand Palace, Wat Pho (Sleeping Buddha), Wat Arun (Tample of Dawn) 
      § Taxi Metter 20-30 menit 100-150 THB
      § Kapal (dari Satorn Pier) 20 menit 15-60 THB
      § Bus No. 1 atau 15, 45 menit 9-20 THB
      § Tuk Tuk 30 menit, harga sekitar 200 THB (tawar-menawar)
      c)      Menuju Khao San Road
      § Bus No. 1, 15, dan 35, 30-45 menit harga 9-20 THB
      § Taxi Metter 30-45 menit 100-180 THB (tergantung lalu lintas)
      § Kapal (dari Satorn Pier) 30 menit 15-60 THB
      § Tuk Tuk 30 menit, harga sekitar 200 THB (tawar-menawar)
      d)     Menuju Pratunam Market, Central world, Platinum, Pantip Mall,  dan  Keduataan Besar Republik Indonesia (KBRI)
      § Bus No. 77 30 menit 9-20 THB
      § Taxi Metter 30-45 menit 100-150 THB (tergantung lalu lintas)
      § BTS skytrain 15 menit 40 THB (bisa turun di Rachathewi BTS station atau Chit Lom BTS Station)
      e)     Menuju Chatuchak Weekend Market, JJ Green Weekend Night Market, dan Mo Chit Bus Terminal (Northern Bus Terminal)
      § Bus No. 77, 30-45 menit 9-27 THB
      § Mo Chit BTS Station 25 menit 47 THB
      f)      Menuju Silom Complex dan Lumpini Park
      § Jalan kaki 30 menit
      § Bus No. 77, 15 menit 9-10 THB
      § Sala Daeng BTS Station 7 menit 25 THB
      § Taxi Matter 20 menit 60 THB
      g)     Menuju MBK Mall
      § National Stadium BTS Station 20 menit 37 THB
      § Bus No. 15, 30-60 menit 7 THB
      § Taxi Metter 30-45 menit 80-100 THB
      h)     Menuju Siam Paragon, Siam Square, Madame Tussauds Museum, Sea Life Bangkok
      § Siam BTS Station 15-20 menit 37 THB
      § Bus No. 15, 30-60 menit 7 THB 
      § Taxi Metter 30-45 menit 80-100 THB
      i)       Menuju Asiatique
      § Jalan kaki 30 menit
      § Kapal (Gratis) 15 menit
      § Bus No. 1, 15, dan 75, 15-30 menit 7-15 THB
      § Taxi Matter 15 menit 60 THB
      j)       Menuju Hualam Phong Train Station
      § Bus No. 1 dan 15, 15-20 menit 7-15 THB
      § Taxi Matter 15-20 menit 60 THB
      k)     Menuju China Town
      § Bus No. 1 dan 15, 15-20 menit 7-15 THB
      § Taxi Matter 15-20 menit 60 THB
      l)Menuju Sai Taimai Bus Terminal (Southern Bus Terminal)
      § Taxi Matter 60 menit 150-200 THB (tergantung Lalu Lintas)
      m)   Menuju Ekkamai Bus Terminal (Eastern Bus Terminal)
      § Taxi Matter 60-90 menit 150-250 THB (tergantung Lalu Lintas)
      § Ekkamai BTS station 35 menit 52 THB
      n)     Menuju Suvarnabhumi International Airport
      § Taxi Matter 60-90 menit 350-500 THB (termasuk biaya jalan Tol)
      § BTS Skytrain dan Airport Link 45 menit 87 THB
      o)     Menuju Don Mueang International Airport
      § Bus No. 77 turun di Chatuchak Market (9-27 THB) kemudian dilanjutkan Bus No. A1 menuju Bandara (35 THB), 60-90 menit.
      § Taxi Matter 45-60 menit 350-450 THB (termasuk biaya jalan Tol)
      p)     Menuju Damnoen Saduak Floating Market 
      § Taxi Metter ke Saitaimai Bus terminal terlebih dahulu 200-250 THB 45-60 menit, keudian di lanjutkan dengan Van 60 THB/orang 90-120 menit.

      SEKITAR HOSTEL
      A.     Bangrak Bazaar 
      Hanya berjarak beberapa langkah dari Hostel, kamu bisa ber-shoping-ria dengan harga yang terjangkau serta dapat menikati suasana sebuah Pasar Malam khas Thailand.

      B.     ROBINSON Mall
      ROBINSON adalah sebuah Pusat Perbelanjaan yang tepat berada di depan Hostel Kami. Hampir semua hal yang kamu ingingkan berada disini, mulai dari baju anak-anak sampai baju kakek-nenek pun tersedia disini, dari harga miring sampai barang ber-Merk Original ada disini.

      C.     Ban Oou Mosque (Masjid)
      Bagi Muslim Traveler, jangan khawatir tentang tempat beribadah karena Hostel kami berdekatan dengan sebuah masjid. Kamu juga bisa mendengarkan suara Adzan dari Hostel kami, jadi jangan takut lupa beribadah dan tidak tahu jam beribadah.

      D.     Thailand Street Food
      Baru pertama kali Ke Thailand dan ingin mencicipi kuliner khas Thailand? Atau sudah pernah ke Thailand dan sudah pernah merasakan kuliner khas Thailand, kangen dengan itu semua? Tenang, karena banyak sekali penjual jajanan khas Thailand di sekitar Hostel, dari yang normal sampai yang “Nyeleneh” ada disini.

      E.      Halal Food
      Kamu muslim? Ingin merasakan makanan khas Thailand tapi takut tidak Halal? Jangan sedih dulu, karena terdapat sebuah Restoran Halal di dekat Hostel kami. Kamu hanya perlu berjalan sekitar 7 menit dari Hostel kami dan dijamin bisa memanjakan lidah kamu semua.
       

      Fasilitas dan Jasa Pelayanan:
      A.     Thai Restaurant and Cofee Bar
      Selain menyediakan jasa akomodasi, kami juga mempunyai sebuah restoran yang mana menyediakan berbagai kuliner dan masakan khas Thailand. Bagaimana rasanya? Enak kah? Cita rasa yang sangat menggoda ditambah rempah-remapah pilihan khas Thailand, yang tidak bisa dipungkiri lagi dan bisa di katakan “Aroi-Mak-Mak”.  Kami juga mempunyai Coffee Bar yang menyediakan kopi serta Bir khas Thailand tentunya.

      B.     Thai Massage
      Tidak puas rasanya jika pergi ke Thailand tapi belum pernah merasakn terapi pijat khas Thailand bukan? Tenang, jangan sedih karena kami juga menyediakan jasa terapi pijat khas Thailand. Para terapis kami merupakan para ahli serta profesiaonal di bidangnya, jadi jangan ragu unntuk mencobanya. Kami jamin bahwa anda akan merasa segar bugar setelah menyelesaikan sesi terapi bersam kami, kepuasan anda adalah segalanya untuk kami.


      Keuntungan

      1.      Biaya penginapan sudah temasuk dengan Sarapan ”a la carte breakfast for FREE”
      2.      Wi-Fi super cepat 24 jam
      3.      Staf 24 jam
      4.      Staf dapat berbahasa Indonesia
      5.      Dapatkan diskon untuk tiket kapal
      6.      Peta kota Bangkok “gratis”

      Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

      ·        Telepon resmi 02-630-5595 atau +6295-656-5955
      ·        Firman (staf dapat berbahasa Indonesia) +6298-851-3840
      ·        E-mail resmi info.glurbangkok@gmail.com 
      ·        Website resmi www.glurbangkok.com 
      ·        Akun facebook resmi www.facebook.com/GLURBANGKOK/ 

      Jadi tunggu apa lagi? Pesan sekarang! Hanya di Glur Bangkok Hostel & Coffe Bar dan dapatkan pengalamamnya, karena “Hostel That Fits All”  adalah motto kami.


      Tips: 
      Dapatkan penawaran terendah dibandingkan online travel agent yang lainnya dengan melakukan pemesanan melalui website resmi kamiwww.glurbangkok.com
    • By Stephanie Felitania Lestari
      Hallo sobat traveller!
      saya Stephanie, salah satu mahasiswa di perguruuan tinggi Bali nih. Pada tanggal 19 - 23 September 2018 (5 hari), saya dan teman-teman saya berencana berlibur ke Raja Ampat. Namun setelah saya cari berbagai trip dari berbagai travel agent, ternyata berlibur secara berkelompok akan lebih murah! Bila dua orang bisa seharga 8.000.000 / orang, namun bila berdelapan orang bisa seharga 4.500.000/ orang saja, dan tentunya lebih murah lagi bila sampai lebih dari 10 orang (bisa sampai 3 juta saja).
      Oleh sebab itu, saya mengajak sobat-sobat traveller disini untuk berlibur bersama saya dan teman-teman. Ayo mumpung ada kesempatan, ajak teman lebih banyak untuk mendapatkan harga lebih murah. Harga yang saya sebutkan diatas sudah termasuk: penginapan selama 5 hari 4 malam, makan 3 kali sehari, transportasi antar pulau, itenary ke berbagai tempat menarik, alat snorkling, dan sebagainya. Untuk pilihan tempat penginapan dan trip dari travel agent bisa kita pilih bersama-sama sesuai kesepakatan bersama.
      Namun, bila ada teman-teman yang tidak berminat ke Raja Ampat namun mengetahui ada forum atau teman yang ingin jalan-jalan ke Raja Ampat juga, mohon infonya ya gan dan sist ! Langsung hubungi saya (FB : Stephanie Felitania Lestari). TERIMAKASIHHHHHHHH!! mari berlibur ke RAJA AMPAT.

    • By Bima TourTravel
      PROMO !!!!!! Ajak 10 Teman kamu Free 1 Orang
      One Day Trip Snorkling di Pulau Untung Jawa - Pulau Rambut - Pulau Kelor 10 DESEMBER 2017
      Biaya : 165.000 / Orang
      Detail Kegiatan :
      07.00 = meeting point di Muara Kamal
      08.00-09.00 = perjalanan ke Pulau Untung Jawa
      09.00-11.00 = Sorkling di Pulau Untung Jawa dan sekitar Pulau Rambut
      12.00-13.00 = Makan Siang
      13.00-14.30 = Explore Pulau Untung Jawa
      15.00-15.30 = Menuju Pulau Kelor
      15.30-16.30 = Explore Pulau Kelor
      16.30-17.00 = Kembali ke Muara Kamal
      17.30 = Tiba di Muara Kamal , Trip Selesai
      Price Include:
      1. Sewa Kapal transportasi
      2. Tiket masuk Pulau kelor dan Untung Jawa
      3. Alat Snokling/ Banana Boat ( Pilih salah satu )
      4. Makan Siang
      5. Air Mineral
      6. Dokumentasi Foto dengan Floaties dan Laybag
      Price Exclude:
      Biaya diluar Paket / Keperluan Pribadi
      Informasi & pendaftaran, segera hubungi
      Bima TourTravel
      Contact Person:
      Call/Whatsapp: 081380796096
      Pin BB : 2A568A6D
      Line Official : @bimatourtravel
      Website : www.bimatourandtravel.com
      Fanspage : @bimatourtravel


    • By pau26

      SELAMAT DATANG DI JOJO COLLECTION 

      Sedang mencari kado special?
      Berpengalaman sejak tahun 2000, kami akan membantu anda untuk menyediakan berbagai boneka untuk gift, anniversary, koleksi, dll.
      Dapat juga kami bantu packing dengan kertas mika corak / kertas kado / tambahan bunga imitasi /  kartu ucapan / dibuatkan parsel , dengan harga yang TIDAK memberatkan kantong, sehingga menjadikan hadiah anda lebih bermakna.
      Berikut contohnya :


      Parcel boneka dengan bunga imitasi dan kertas mika + pita
      untuk keterangan lebih lanjut silahkan contact via :
      -    sms ke 0816 627 071  ---> SMS/ WA ONLY
      -    BBM : 7d733a37
      -    YMail : jo2collection@yahoo.com
      -    Instagram : jo2collection
      -    FanPages : Jojo Collection
      -    via website kami www.jo2collection.com ( untuk koleksi lebih lengkap )
      - atau dapat juga dengan mengunjungi halaman fan page kami, klik like dan lakukan pemesanan via inbox fans page ‘jojo collection ‘
      http://www.facebook.com/JojoCollection2
      cara pesan:
      - tulis jenis boneka apa yang ingin dipesan
      - tulis nama kota dan kecamatan pengiriman
      - kami akan membalas ketersediaan stock dan ongkir. serta no rekening untuk transfer.
      - setelah transfer , bila boneka ditujukan langsung kepada penerima harap konfirmasi berupa:
      - Nama, No Hp dan alamat penerima
      - Nama dan No HP pengirim
      - isi ucapan
      - pengiriman dilakukan setelah transaksi diterima, akan dikirimkan 1-2 hari kerja via JNE setelah transfer ( TIDAK menerima order mendadak )
      - Estimasi pengiriman reguler 3-4 hari kerja
      - Tracking bisa via : www.jne.co.id / email : customercare@jne.co.id
      telp : 021-2927-8888
      - keterlambatan peniriman BUKAN tanggung jawab kami. Bila masih belum sampai setelah estimasi, silahkan hubungi jasa pengirimannya
      - dapat juga dikirim via J&T atau GOJEK ( posisi di Bandung Kota )
      BUNGA
      1 kuntum mawar
      Pilihan warna mawar : merah, pink, orange, kuning, biru, putih
      Harga Rp 5.000,- / pc


      1 RANGKAI BUNGA
      Terdiri dari 3 pcs kuntum mawar
      Pilihan warna mawar : merah, pink, orange, kuning, biru, putih
      Harga Rp 15.000,/ rangkai



      ANEKA PARCEL BONEKA, BUNGA DAN COKLAT FERRERO
      Terdiri dari rangkaian bunga imitasi dengan coklat ferrero 3 pcs.
      Pilihan boneka : Hello Kity, Teddy Bear ( cream, pink, coklat, ungu ), Stitch, Winnie The Pooh, Piglet ( bila ada request boneka, silahkan ditanyakan stocknya )
      Dikemas dalam kotak exclusive, ukuran kotak 15 x 30 x 7 cm. ( warna kotak tergantung persediaan )
      Harga Rp 100.000,-


      PARCEL BUNGA DAN BONEKA DALAM SEPEDA ROTAN
      Pilihan boneka : Hello Kity, Teddy Bear ( cream, pink, coklat, ungu ), Stitch
      Ukuran sepeda 20 x 14 x 28 cm
      Dikemas dengan plastik mika corak dan diberi pita
      Harga Rp 145.000,-


      PARCEL BUNGA DAN BONEKA DALAM BOX
      Pilihan boneka : Hello Kity, Teddy Bear ( cream, pink, coklat, ungu ), Stitch, Winnie The Pooh ( bila ada request boneka, silahkan ditanyakan stocknya )
      Ukuran box 40 x 20 x 12 cm


      Harga Rp 175.000,-
      Parcel bunga , boneka dan kado untuk lahiran baby
      ( tersedia warna pink, biru, hijau dan kuning )
      terdiri dari :
      - 1 baju baby 0-3 bulan
      - 1 celana panjang baby 0-3 bulan
      - 1 pasang kaus tangan
      - 1 pasang kaus kaki
      - 1 washlap
      - bunga imitasi, boneka teddy bear dan keranjang sepeda


      Harga Rp 165.000,-
      Dikemas dalam kemasan plastik mika dan pita ,
      Free - Gratis kartu ucapan selamat

      ANEKA BANTAL
      Bantal Doraemon
      Ukuran 34 cm
      Harga Rp 55.000,-


      Bantal Hello Kity
      Ukuran 37 x 43 cm
      Harga Rp 55.000,-


      Bantal Garfield
      Ukuran 30 x 40 cm
      Harga Rp 55.00,-


      Bantal Minnie Mouse
      Ukuran 43 x 45 cm
      Harga Rp 55.000,-


      Bantal Kero-Keropi
      Ukuran 45  x 45 cm
      Harga Rp 55.000,-


      Menerima Custom Bantal ( Gratis Desain )
      Ukuran 60 x 40 cm
      Harga Rp 65.000,-
      bahan rasfur lembut dengan isi dakron
      Piliha warna : cream, coklat tua, coklat terang, pink muda, pink tua,
      biru, hijau, merah, putih dan hitam
      Gratis desain : bisa untuk ulang tahun, anniversary, ucapan selamat idul fitri, ucapan selamat wisuda, cepat sembuh, congratulation, dll
      Bisa ditulis dengan tambahan kata-kata, foto.
      Untuk foto sebaiknya pilih yg resolusinya cukup besar
      Tersedia ukuran jumbo, bisa contact kami
       

      ANEKA TEDDY BEAR
      Teddy Bear With Love
      Ukuran 25 cm
      Harga Rp 50.000,-/ pc


      Teddy Bear I Love You
      Ukuran 75 cm
      Harga Rp 45.000,-


          
      Teddy Bear L dan XL
      Teddy bear L ( Ukuran 60 cm ) -- > harga  Rp 80.000,-
      Teddy bear XL ( Ukuran 80 cm ) -- > harga Rp 100.000,-
      Aneka Warna


      Warna coklat tua


      Warna gold
       

      ungu – hijau - gold


      Warna biru
       

      Warna pink fanta
       

      Warna pink muda


      Warna cream - gold


      Teddy Bear dengan Bantal Hati
      Tinggi 60 cm
      Harga Rp 100.000,-
      Tersedia warna cream, coklat, pink


      Teddy bear GIANT
      Ukuran 95 cm ;  berat 2 kg
      Harga Rp 150.000,-
      Warna putih


      Warna cream
       

      Warna coklat & cream


      Warna biru    

          
      Warna pink


      Warna ungu & hijau
       

      Teddy bear SUPER GIANT
      Ukuran 1,2 Meter
      Harga Rp 240.000,-
      Warna ungu


      Warna hitam


      Warna pink


      Warna coklat tua


       Warna coklat gold
       

      Warna cream
       

      Teddy bear SUPER DUPER GIANT
      Ukuran 1,5 Meter ; berat 6 kg
      Harga Rp 350.000,-
      Warna coklat tua


      Warna putih


      Warna coklat gold


      Warna cream
       

      Warna ungu
       

      Boneka Teddy Bear Mantel
      ukuran 90 cm
      Harga Rp 185.000,-



    • By du22wi
      Halo semuanya! 
      Perkenalkan kami dari TREYA, sebuah marketplace untuk opentrips di Indonesia. Bisa dibilang seperti airbnb, tapi daripada platform untuk menawarkan dan mencari akomodasi, kami adalah platform di mana para pengguna bisa menawarkan dan mencari opentrips yang akan datang ke berbagai macam destinasi di Indonesia. Jadi variasi destinasi, harga, dan juga jadwal nya lebih banyak :)
      Dan khusus di bulan Agustus ini, kami sedang menawarkan diskon 17% untuk trip pertama kamu! Caranya masukkan saja kode "HELLOTREYA" saat kamu memesan perjalanan pertama kamu bersama kami dan kamu akan langsung mendapatkan diskon 17%! 
      *Setiap pengguna hanya dapat menggunakan kode promo ini satu kali saja
      Langsung saja kunjungi situs kami di http://treya.io/ dan cari trip keinginan kamu! 
      Berikut adalah salah satu contoh trip yang tersedia di TREYA:

      EXPLORING PAHAWANG ISLAND
      IDR 470,000/person
      JADWAL: 25 August - 27 August; 31 August - 2 September; 1 September - 3 September; 8 September - 10 September; 15 September - 17 September; 22 September - 24 September; 29 September - 1 October
      Highlights
      Pahawang Island is an island located in the Punduh Padada district, South Lampung. The island is divided namely into two, which are Pahawang Besar Island and Pahawang Kecil Island. Pahawang Island itself keeps a lot of its beauty in tact, with beautiful sceneries, green hills, white sandy beaches, and crystal clear sea water which you can enjoy everyday on this island. It is suitable for you who enjoys snorkling and freediving. The icon of Pahawang Island is the sand plains that arise when the sea water is receding so that it forms a kind of ‘sand street’ that stretches from one island to another island. It’s definitely a view that you don’t want to miss out on!
      Price Include
      Ferry tickets from Merak to Bakauheni and return
      Shuttle car in an air conditioned car from Bakauheni to Dermaga Ketapang and return
      Boat rental for island hopping for 2 days
      Homestay
      4x meals
      BBQ
      Tour leader
      Local guide
      Photo documentation throughout the trip and also underwater 
      Price Exclude
      Transport from location of origin to Pelabuhan Merak
      Upgrade ferry class ( rate is around IDR 8,000 - 12,000 and directly paid to the ship officer)
      Snorkeling set rental for 2 days (IDR 80,000, includes goggles and fins)
      Personal expenses 
      Itinerary
      
Day 1

23.00 Assembly in front of Dunkin Donuts at Pelabuhan Merak
      23.30-03.30 Hop on the ferry to Pelabuhan Bakauheni

Day 2
 
      03.30-04.00 Arrive at Bakauheni then rest
      04.00-07.00 Journey from Bakauheni to Dermaga Ketapang
      07.00-08.00 Arrive at Dermaga Ketapang, breakfast and preparations
      08.00-12.30 Snorkeling at Kelagian Kecil Beach and Cukuh Bedil
      12.30-14.00 Check-in at the homestay, rest and lunch
      14.00-17.30 Explore and snorkeling at Pulau Balak Beach and Tanjung Putus
      17.30-19.30 Return to homestay to pray, shower, and rest
      19.30-21.00 BBQ dinner and free activity

Day 3

06-00-08.00 Wake up, breakfast and check-out of homestay
      08.00-12.00 Explore and snorkeling at Taman Nemo and Pahawang Kecil Island
      12.00-13.00 Arrive at Dermaga Ketapang
      13.00-14.00 Clean up and lunch (excluded from package)
      14.00-16.30 Arrive at Pelabuhan Bakauheuni
      16.30-19.30 Ferry from Bakauheuni to Merak
      20.00 Arrive at Merak, trip ends.
      REGISTRASI:
      Website: http://treya.io/
      WA: +6287882553443
      Email: hella@treya.io
      Instagram/Facebook: @treya.io
      VOYAGING SOON!! ^^

    • By NamsanCourseID
      Halooo.. anak gaul Jakarta Selatan.. Saat ini Namsan Course, lembaga kursus bahasa Korea sudah hadir di Plaza Blok M lantai 5.
      Sudah menjadi member Namsan Course? Sudah mendapatkan referral card? Kumpulkan 30 stamps di referral card kamu, caranya dengan merekomendasikan minimal 30 temanmu untuk bergabung di Namsan Course. Lalu trip gratis ke Korea dengan 4 pilihan musim siap menantimu!!! Buat yang belum dapat referral card buruan bergabung.. :)
      Gampang kan caranya? Ayooo rame-rame belajar di Namsan Course.
      Detail info kursus di Namsan Course ada di link ini ---> http://bit.ly/namsancourse
      Selain belajar bahasa Korea, kalian juga punya kesempatan untuk ikutan trip murah ke Korea.
      Jadwal program trip #BeSurvivalInKorea tahun 2017 sudah ada. Nih tanggalnya per musim:
      *Spring: 12-18 April '17
      *Summer: 24-30 Mei '17
      *Autumn: 20-26 Sept '17
      *Winter: 27 Des '17 - 2 Jan '18
      Bagi yang belum tau apa itu program BSIK, bisa klik infonya di sini http://bit.ly/2fI1rAh
      Jangan sampe ketinggalan. Karena ada diskon 5% plus merchandise Kpop gratis bagi kamu yang mendaftar 2 orang atau lebih. Grab it faster!! ^^
      Info lebih lanjut bisa hubungi kami:
      Email: info@namsankoreancourse.com
      Official website: www.namsankoreancourse.com
      Call center: (021) 7209373
      Fanpage FB: Namsan Korean Language Course
      Twitter: @namsancourse