• agoda-hemat.png

  • 0
Sign in to follow this  
Aang Kunaefi

Traveloby.com, Travel Marketplace Indonesia #1

Question

traveloby-travel-marketplace-indonesia-1.png

Traveloby.com adalah travel marketplace Indonesia yang saat ini memiliki ratusan pilihan paket wisata yang disediakan oleh lebih dari 250 agen yang terdaftar sebagai mitra kami.

Dalam hitungan menit, kamu bisa mencari, membandingkan, dan membeli paket wisata yang sesuai dengan keinginan. Traveloby punya 31 pilihan destinasi wisata dan 9 kategori wisata untuk memudahkan kamu menemukan yang kamu cari! Dengan adanya Traveloby SafePay, kami menjamin keamanan transaksi kamu. Tujuan utama Traveloby adalah agar semua orang dapat menjalani liburan dengan tenang, tanpa khawatir soal penipuan.

Selamat merencanakan perjalanan wisata, dan selamat berlibur!

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By viona8800
      Detik Akurat  – Di Jepang, berbagai jenis kuil dan tempat ibadah dapat dengan mudah ditemukan dan digunakan sebagai lokasi wisata. Beberapa kuil bahkan terlalu unik, seperti kuil kucing dan kuil sushi.
      Namun, itu berbeda dengan candi yang berbentuk bukit. Didirikan sejak abad keenam belas, apa yang ada di kuil ini dapat membuat Anda bergidik dan merasakan sakit.
      Disebut Mimizuka Mound, bukit yang terletak di Kyoto ini tampaknya adalah lubang hidung manusia yang berasal dari abad keenam belas.
      Dilansir dari Amusing Planet, Mimizuka adalah tempat yang Toyotomi Hideyoshi gunakan untuk mengubur bukti serangan Jepang di Korea dan Cina.
      Pada saat itu, para prajurit perang memiliki kebiasaan memotong dan mengirim pulang kepala musuh yang berhasil mereka bunuh.
      Ini dilakukan untuk menghitung seberapa banyak setiap prajurit mencapai dan menentukan berapa banyak yang sesuai.
      Namun, seiring waktu, jumlah kepala suku yang terbunuh oleh pasukan Hideyoshi tumbuh dengan cepat dan tidak dapat dikirim ke Jepang. Jadi, alih-alih, mereka hanya mengirim cuplikan.
      Hideyoshi sendiri diperintahkan untuk membunuh semua orang, tua dan muda, pria dan wanita, kaya dan miskin.
      Tidak sia-sia, banyak yang menjadi korban kekejaman Hideyoshi saat itu.
      Diyakini bahwa Mimizuka Mound adalah makam 38.000 hidung milik pria, wanita dan anak-anak.
      Meski begitu, jumlah pasti korban perang tidak diketahui. Dari 38.000 hidung, banyak diambil dari mereka yang masih hidup.
      Sementara itu, konstruksi Mimyuka Mound Hideyoshi sendiri dilakukan untuk “menghormati para korban perang dan menunjukkan kebesaran mereka”.
      Tidak sia-sia, lokasi ini pernah menjadi kontroversi antara pihak Korea dan Jepang. Bahkan, Korea juga pernah menuntut agar Jepang memindahkan batu Mimizuka Mound ke negaranya
    • By Pande Putu
      anda mau tinggal di rumah adat Bali dengan suasana pedesaannya  coba saja tinggal di Rumah Tu7u . Rumah tu7u terletak 3 kilometer dari Danau Beratan dan Kebun Raya bedugul .
      15 menit dari Wisata Jatiluwih, 30 menit dari wisata Ubud .kami memiliki 6 kamar yang dimana 2 kamar king suite ( Bale daja) , 2 standard Room ( Bale Delod) , 2 Singel Room ( Bale Delod ) dengan Fasilitas yang lengkap seperti Ac , Air Panas dan Dingin , Lemari, Eletric kettel serta peralatan mandi.rasakan keramah tamahan kami selama anda tinggal di rumah kami 
      motto kami adalah anda datang seperti tamu pulang seperti Keluarga.
       







    • By Bastian Rental
      Bastian Rental – secara khusus bergerak di bidang otomotif tepatnya sewa mobil bandung per jam, harian, mingguan, bulanan dan tahunan sesuai dengan keinginan klien. Pangsa pasar kami perorangan dan perusahaan. Mode penyewaan bisa lepas kunci atau dengan supir – Sewa mobil lepas kunci bandung. Member kami sudah berjumlah ribuan yang tersebar di sekitar Bandung Raya. Jenis mobil yang kami sewakan bermacam-macam, diantaranya MPV, SUV, City Car, Premium Car hingga Minibus dan juga Bus. Layanan kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli 24 jam penuh. Untuk mendukung layanan kami, kami juga mempunyai bengkel mandiri bernama Bastian Service Center (BSC) dan Bastian Security Tracking untuk monitoring GPS Unit Kendaraan Kami.
      Hubungi Kami Kapanpun Anda Membutuhkan Jasa Rental Mobil Kami:
      WA/SMS: 0811-2070-376
      TELPON: 022-720-2947
      EMAIL: bastianrentalpusat@gmail.com
      WEBSITE: www.bastianrental.com
      ALAMAT: Jl. Muararajeun Lama No.1, Depan Pasar Suci, Bandung
       


    • By Giovanni Andrea
      Zaman sekarang banyak sekali kejahatan dengan model yang baru. Yang paling baru adalah dengan mengambil data-data kartu kredit Anda menggunakan alat RFID Scanner.
      Dengan meletakkan alat RFID Scanner dekat dengan kartu kredit Anda, maka otomatis data-data di kartu Anda terambil dan bisa digunakan untuk transaksi secara online.
      Oleh karena itu Tru Virtu sangat cocok untuk Anda yang ingin berpergian keluar negri.
      Tru Virtu adalah dompet yang terbuat dari bahan alumunium yang anti RFID Scanner.
      Tru Virtu memiliki 7 buah type yakni pearl, razor, oyster, beluga, ray, click&slide; card, dan click&slide wallet.
      Semua tipe dijual dengan spesifikasi masing-masing. Pearl, Razor, dan click&slide card hanya bisa untuk menyimpan kartu.
      Sedangkan Oyster, Beluga, Ray, dan click&slide; wallet bisa menyimpan uang dan kartu kredit.
      Untuk pembelian tru virtu bisa ke www.kawanlamainovasi.com. PT. Kawan Lama Inovasi merupakan distributor produk Tru Virtu di Indonesia. Tru Virtu bisa didapatkan dengan harga Rp 299.000 - Rp 1.129.000



    • By Canaya Tour Service
      JELAJAH MISOOL & ORA BEACH 5D4N (BUDGET TRIP) 16 - 20 November 2018   Pulau Misool adalah surga tersembunyi yang terpencil, salah satu dari empat pulau terbesar di kepulauan Raja Ampat, dan salah satu spot diving terkenal di dunia di Papua Barat. Terletak di lepas pantai barat pulau utama Papua, berbatasan langsung dengan Laut Seram, perairan adalah jalur lalu lintas yang sesungguhnya bagi banyak makhluk laut besar, termasuk ikan paus. Trip ini akan mengantarkan kita ke Pulau Misool dari titik awal Kota Ambon, menyusuri Pulau Seram yang memiliki keindahan flora fauna hingga Saleman yang terkenal dengan Pantai Ora-nya. Yuk, jelajahi Misool dan Ora Beach selama 5 hari dan dapatkan berbagai destinasi unik di Indonesia Timur.   OVERVIEW
      Meeting Point    : Bandara Pattimura, Kota Ambon Meeting Time : Pk 07.00 WIT (GMT/UPT+9)
      Return Time : Approx. 18.00 WIT (GMT/UPT+9)
      Activities    : Climbing, adventure, snorkeling, leisure Trip Length : 5 Days 4 Nights
      Fitness Level : 6.5/10   ITINERARY
      DAY 1 : Arrival Ambon - Saleman Village (L, D)
      Berkumpul di meeting point Bandara Pattimura Ambon Pk 07.00 memulai perjalanan menuju Masohi dengan kapal cepat Cantika Express. Setelah tiba di Masohi kita akan melanjutkan perjalanan darat menuju desa Saleman selama 2,5 jam. Di sini anda akan menginap di homestay water cottage. Sore hari nya acara bebas, anda dapat berkeliling desa sambil menunggu parade burung Lusiala yang menyerupai naga terbang.
      Akomodasi: Saleman Guest House
      DAY 2 : Saleman to Misool (B, L, D)
      Pagi hari setelah sarapan, check out menuju Kepulauan Misool dengan speedboat selama 3 jam. Check in di homestay dan persiapan tour. Explore Misool sebelah timur, trekking di Harfat jaya / Dapunlol Peak, kemudian ke Pulau Balbubol, snorkeling di sekitar pantai Gamfi dan Namlol. 
      Akomodasi: Harfat Jaya / Yalapale / setaraf
      DAY 3 : Explore Misool (B, L, D)
      Persiapan tour hopping island di hari ketiga.  Perjalanan diawali dengan trekking di Dafalen Peak (Love Lagoon) yang tidak jauh dari homestay.  Berenang di Len Makana Lake (Jellyfish), situs goa Putri Termenung, dan Goa Tomolo (Goa Keramat), body rafting menyusuri goa yang dulunya merupakan pusat kerajaan Misool. Setelah itu beraktivitas di Yapap, kombinasi pulau karst dengan laguna yang cocok untuk berenang, relaksasi atau sekedar foto-foto dari atas kapal.
      Akomodasi: Harfat Jaya / Yalapale / setaraf
      DAY 4 : Misool to Saleman / Sawai (B, L, D)
      Pagi hari setelah check out, dalam perjalanan pulang singgah di Pulau Karwapap untuk trekking melihat Love Lagoon 2. Setelah itu kembali ke Desa Saleman untuk check in dan melanjutkan hopping island ke Pulau Besar dan Pulau Aer untuk snorkeling, menyusuri Tebing Hatusupun, kemudian ke Air Belanda, sumber air di pinggir pantai yang dulunya menjadi tempat pemandian gadis-gadis Belanda.
      Akomodasi: Saleman Guest House
      DAY 5 : Misool - Ambon  (B, L)
      Pagi hari setelah check out perjalanan kembali ke Ambon melalui Waipirit untuk singgah di pasar tradisional. Setelah tiba di Ambon, perjalanan akan diakhiri dengan transfer menuju bandara.
        PRICE
      Minimum group 12 pax = IDR 5,700,000/pax
      (harga berlaku untuk sekamar 2-3 orang)   FACILITIES Paket trip sudah termasuk
      Program tour sesuai itinerary Akomodasi 2 malam di Saleman / Sawai Akomodasi 2 malam di Misool (basic room) Private speedboat tour Pulau Seram - Misool Transfer Ambon - Saleman PP Antar jemput bandara Tour guide, Tour Leader Makan selama program tour (B, L, D) Asuransi perjalanan Dokumentasi perjalanan DSLR, Drone, dan underwater   Paket trip tidak termasuk Flight ticket Gratuities atau tips untuk guide Biaya pengeluaran pribadi Biaya PIN Raja Ampat (IDR 500,000 domestik; 1,000,000 foreigner) Sewa alat snorkeling  
      HOW TO GET THERE
      Keberangkatan : Mengambil rute penerbangan dari kota asal menuju Ambon (AMQ).
      Jakarta (JKTA) - Ambon (AMQ)            00.30 - 06.00 by Lion Air
      Makassar (UPG) - Ambon (AMQ)            03.15 - 06.00 by Batik Air (Recommended)
      Kepulangan : Mengambil rute penerbangan dari kota Ambon menuju kota asal.
      Ambon (AMQ) - Jakarta (JKTA)            19.55 - 21.25 by Batik Air (Recommended)
       
      GET IN TOUCH WITH US
      TANYA TRIP (FAST RESPONSE) : http://bit.ly/ask-trip
      Whatsapp: 0812-1221-0647
      Email: canayatour@gmail.com
      Website: www.canayatour.com
      Instagram : @canayatour
    • By enda28
      hello guys, 
      finally setelah tahun kemarin gagal buat trip ke Jepang dan Alhamdulillah akhirnya bisa mengunjungi Jepang dan unlocked my bucket list trip hehhe. 
      anyway sesuai sama judulnya kali ini saya mau kasih informasi tentang alternatif lain untuk menuju Kyoto dari Tokyo. Kebetulan trip kmren itu karena ada tiket promo airasia rute baru CGK - Narita direct flight, karena dirasa ngunjungin Jepang ga akan puas kalo cuma kunjungin 1 kota aja jadi saya memutuskan buat explore Kyoto dan Osaka juga. 
      begitu sampai di Narita airport kalau kalian travel with budget kaya saya mungkin bisa pake bus menuju Tokyo station dengan tiket 1.000 Yen karena yang saya mau jelaskan sekarang ini adalah menuju Kyoto pake seishun 18 kippu (baca: seishun juu hachi kippu), ada yang pernah denger ga? jadi basicly seishun 18 kippu ini adalah seasonal train tiket yang disediakan oleh pemerintah Jepang buat orang yang mau berpergian baik itu domestik atau wisman menggunakan kereta atau train. Tiket nya itu tersedia hanya  pada tanggal tertentu di musim2 Jepang. misalkan musim panas kemarin pas saya kesana tiket nya hanya dijual per tanggal 1 juli smpe 31 agustus tapi bisa valid sampai tanggal 30 September. tiket ini bisa digunakan ga cuma buat 1 orang tapi bisa lebih dari 1 orang, jadi dengan harga tiket 11.850 Yen kalian bisa pake itu buat sendiri buat 5 hari atau waktu itu saya pake untuk ber 2 dengan perhitungan 2 tiket untuk 2 orang pada saat dari Tokyo menuju Kyoto (untuk pergi) dan 2 Tiket untuk 2 orang buat dari Kyoto menuju ke Tokyo (perjalanan balik ke Tokyo). Perjalanan dari Tokyo ke Kyoto itu kalo pake sishun 18 kippu memang terasa lamaa banget sekitar 11 jam karena seishun 18 kippu ini pake JR yang local line jadi mostly berhenti disetiap station, jadi tips nya siapin energi dan waktu aja yah, siapin batrai gadget kalian biar ga mati gaya. Train nya bener2 kaya KRL yang ada di Jakarta tapi dengan umur yang masih muda dan terawat pastinya. Buat rute nya kalian bisa check disini : 
      www.hyperdia.com
       

      waktu saya ke Kyoto yang saya inget itu kita harus ganti train sekitar 4-5 kali, kita pake JR tokaido line. kalo dibilang mirip kereta KRL kebayang dong kereta nya bukan yang kaya kereta di Indonesia yng buat ke luar kota yah jadi sebenernya ga tau kita dibolehin makan atau enggak jadi diusahain aja kalian bawa persiapan makanan buat dimakan pas diluar kereta pas harus ganti kereta yah. 
      saya juga mau ngasih tips nih buat temen2 yang pertama kali ngunjungin negara 4 musim kaya Jepang harus bener2 check perkiraan cuaca soalnya saya pun menjadi korban nya, jadi pada saat saya dengan teman saya udah mau setengah perjalanan dari Kyoto menuju Tokyo, tiba2 di station yang harusnya saya ganti kereta tiba2 udah ga ada kereta lagi padahal pas di check di time table hyperdia itu masih ada kereta, jadi karena typhoon (badai) yang menghantam Jepang semua train itu ga boleh beroperasi (kecuali shinkansen) dan harga shinaknsen per 1 kali trip itu sekitar 1,7 juta , kebayang dong saya itu bukan di kota tujuan dan tiba2 udah ga ada kereta, mau pake bus pun ga ada trus akhirnya kita harus mengeluarkan uang lagi buat cari penginapan di deket stastion itu, untung nya kita berhenti di station yang lumayan besar yaitu Hamamatsu dan kami pun menginap dulu  di 365base hotel dan melanjutkan perjalanan di hari berikut nya. 
      Sekian cerita dari saya, maaf ga ada actual foto nya karena pas lagi nulis ini lagi kerja dan ga tau mau ngapain jadi mungkin di thread selanjutnya foto nya akan menyusul. 
      semoga informasi nya bermanfaat ya...
       
       
    • By vie asano
      Tak semua orang suka mengenakan koper saat bepergian. Sebagian lainnya lebih suka mengenakan tas punggung (backpack) dengan berbagai alasan, salah satunya adalah untuk alasan kepraktisan. Dibanding menyeret-nyeret koper dan berpotensi akan mengalami kesulitan saat menembus kerumunan orang, tas punggung jauh lebih ringkas dan praktis karena bisa langsung dibawa kemanapun kita berpindah tempat, selama tas tersebut menempel di punggung kita. Sayangnya, tas punggung mungkin kurang ramah bagi beberapa orang, misalnya saja yang memiliki masalah tulang punggung seperti saya.
       
      Jika pada thread ini: http://jalan2.com/forum/topic/15612-panduan-memilih-koper-yang-akan-digunakan-untuk-berwisata/

         
      Beberapa kriteria yang dapat dipertimbangkan sebelum membeli tas punggung
       
      Ukuran
      Untuk menjawab pertanyaan berapa ukuran ideal tas punggung yang harus saya beli?, pertimbangkan dulu hal-hal berikut ini:
      - Durasi waktu bepergian. Semakin lama kalian bepergian, tentu saja kapasitas tas punggung yang dibutuhkan akan semakin besar. Minimal, mengaculah pada rata-rata waktu wisata yang kalian habiskan. Apakah kalian termasuk wisatawan yang kerap pergi dalam waktu singkat (1-2 hari), saat akhir pekan (2-3 hari), atau lebih dari itu. Diagram berikut ini bisa menjadi panduan ukuran ideal sebuah tas punggung berdasarkan durasi waktu bepergian.
       
      - Ukuran tubuh. Menentukan ukuran tas punggung berdasarkan durasi waktu bepergian memang penting, namun itu bukan harga mati. Bisa saja ada yang suka bepergian dalam jangka panjang, namun tak membutuhkan tas ukuran besar karena tidak suka membawa banyak barang. Yang terpenting adalah, pertimbangkan apakah ukuran tas tersebut proporsional dengan ukuran tubuh atau tidak. Yang dimaksud disini bukanlah masalah tinggi badan, melainkan ukuran panjang punggung. Memilih tas yang terlalu besar dan tidak proporsional terhadap panjang punggung, selain akan menyulitkan pergerakan, juga akan membuat kalian seperti tengah digencet oleh tas tersebut dan membuat tulang punggung tidak nyaman. Berikut perbandingan ukuran tas punggung yang ideal jika dibandingkan dengan panjang punggung.
       
       
      Fitur
      - Internal Frame vs External Frame. Pilih backpack yang memiliki frame untuk membantu mendistribusikan beban pada punggung. Dewasa ini terdapat 2 jenis frame pada backpack, yaitu external frame dan internal frame. External frame merupakan tipe frame yang terlihat dari luar, sementara internal frame merupakan tipe frame yang disembunyikan dalam kantong khusus sehingga tidak terlihat dari luar.
       

       
      (kiri) External frame, (kanan) internal frame. Foto: hikinglady 
       
      Masing-masing tipe tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. External frame dapat menahan beban yang berat (>20 kg) dan dapat mendistribusikan beban dengan baik. Namun external frame dianggap berat, memiliki bentuk yang terlalu kaku, kuno, dan bagi beberapa orang, berpotensi menyebabkan ketidakseimbangan karena dengan adanya external frame punggung tak langsung bersentuhan dengan tas. Sedangkan internal frame dianggap lebih seksi karena bentuknya yang tersembunyi dan memiliki tingkat stabilitas yang lebih baik karena menempel langsung pada punggung. Kelemahannya, internal frame tidak dapat menyangga berat sebesar external frame, tidak memiliki ventilasi di punggung (karena tas langsung menempel pada punggung), dan biasanya dirancang minim kompartemen sehingga menyulitkan saat loading. Namun jika waktu wisata super singkat, backpack tipe frameless bisa menjadi salah satu opsi. Pilih yang paling sesuai untuk kalian.
       
      - Strap bahu. Pilih strap bahu yang dapat di adjust panjang-pendeknya, dilapisi dengan busa agar tidak menyakiti bahu, dan pilih yang paling nyaman untuk kalian.
       
      - Tali pinggang. Sebagian berat dari tas punggung akan menekan bagian pinggang dan pinggul. Jadi, pilihlah tas yang memiliki tali di pinggang untuk membantu pinggang/pinggul dalam menahan beban dari tas. Jangan lupa pilih yang mudah untuk di adjust.
       
      - Ventilasi. Pilih tas yang memiliki bagian punggung berkontur. Selain membantu mendistribusikan beban pada punggung, juga memberikan ruang kecil diantara punggung dan tas sehingga udara dapat masuk kesela-selanya untuk mendinginkan punggung.
       
      - Kompartemen. Tas yang bagus seharusnya memiliki banyak kompartemen. Tujuannya untuk memudahkan penggunanya dalam menempatkan barang-barangnya, dan juga memudahkan akses untuk pencarian. Jika kalian berencana untuk membawa kantong tidur, pilih tas yang memiliki sleeping bag compartment.
       
      Lain-lain
      - Pilih tas punggung dengan material yang kedap air. Minimal, pilihlah tas dengan bahan yang semi-waterproof sehingga air tidak mudah menembus ke bagian dalam tas. Dan, pastikan juga jika bahan tersebut cukup cepat kering.
       
      - Ada sedikit perbedaan tipe tas punggung untuk pria dan wanita yang perlu dijadikan bahan pertimbangan. Wanita umumnya memiliki ukuran bahu yang lebih kecil dibanding pria, begitu juga dengan ukuran pinggul. Jadi bagi wanita, pilihlah tas punggung yang khusus dirancang untuk wanita (jangan memilih model unisex), dan pilih yang memiliki penahan dada yang posisinya agak ke atas (agar tidak menekan dada).
       
      - Umumnya, ada 2 model tas punggung: top loading (bukaan atas), dan side panel/zippered front panel (bukaan samping). Model top loading merupakan model yang paling standar, yaitu tas hanya bisa dibuka dari atas. Sementara side panel/zippered front panel memiliki bukaan di samping (seperti koper). Keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi pilih saja mana yang paling sesuai untuk kalian.
       

       
      Top loading backpack (kiri) dan front loading backpack (kanan). Foto: thewittywanderer 
       
      - Memilih tas punggung sama saja dengan memilih baju maupun sepatu. Kalian tidak tahu apakah sebuah tas cocok untuk kalian atau tidak sebelum mencobanya. Jadi jangan malas untuk mencoba saat berada di toko, dan jika perlu, isi tas dengan beberapa barang agar kalian dapat membayangkan berat dari tas yang sesungguhnya.
       
      Semoga bermanfaat!