Sign in to follow this  
aka_43

Salam Kenal

8 posts in this topic

Baru nemu forum ini, setelah brosing2 di dalam tertarik daftar. Low Budget traveller, mohon petunjuknya para ahli di sini. Saat ini sedang brosing2 info seputar kuching, berencana pas akhir taon ke sana, sangat senang jika ada yang bantu informasi hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
16 hours ago, aka_43 said:

Baru nemu forum ini, setelah brosing2 di dalam tertarik daftar. Low Budget traveller, mohon petunjuknya para ahli di sini. Saat ini sedang brosing2 info seputar kuching, berencana pas akhir taon ke sana, sangat senang jika ada yang bantu informasi hehe

welcome di forum jalan2

@aka_43 kayak nya ada yang udah nulis tentang Kuching atau @twindry pernah kesana bisa tanya2 dia :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites
18 hours ago, aka_43 said:

Baru nemu forum ini, setelah brosing2 di dalam tertarik daftar. Low Budget traveller, mohon petunjuknya para ahli di sini. Saat ini sedang brosing2 info seputar kuching, berencana pas akhir taon ke sana, sangat senang jika ada yang bantu informasi hehe

Kuching transportasinya make taxi sebagian besar. Dan harganya pun lumayan mahal. Kalo taxi sedan max cmn blh di isi 3-4 org. Selebihnya harus nyari taxi yg bentuknya kyk granmax dan taxi yg kyk gitu agak susah dicari. Rata2 taxi sedan. Harga negotiable. Jd sblm naik nego dl dgn supirnya

Kalo nginap sy kmrn di daerah chinatown. Nyari makan gampang. Dekat dengan patung kuching jg. Tapi makanannya krn di chinatown jadi ya campur. Ad yg halal ad yg ngak. Kalo kuching banyak mall. 2-3 hari udh lebih dari cukup keliling spot2 wisata ama mall nya. Kalo bawa anak2 coba deh ke borneo highway resort. Katanya bagus. Sy blm prnh k sana sih hahaha

Share this post


Link to post
Share on other sites

@twindry rencanya si mau solo traveller saja, dari bandara ke musium kucing jauh apa nggak ya, transportnya taxi saja ya kak??berapa ya harganya ke sana?

sudah liat-liat penginapan di sekitaran musium kucing, berencana mau nginep di sana saja atau kak @twindry punya rekomendasi tempat nginep. terutama yg deket ama makanan halal..hehe

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, aka_43 said:

@twindry rencanya si mau solo traveller saja, dari bandara ke musium kucing jauh apa nggak ya, transportnya taxi saja ya kak??berapa ya harganya ke sana?

sudah liat-liat penginapan di sekitaran musium kucing, berencana mau nginep di sana saja atau kak @twindry punya rekomendasi tempat nginep. terutama yg deket ama makanan halal..hehe

 

Nginep kl bisa yg dekat ama cat statue nya. Sana murah2 dan banyak mall dan ada mcd. Kemana2 jg dekat. Kl ngak slh tarif taxi rata2 20rm skali jalan. Lumayan mahal kalo cmn sendiri :terharu jalan kaki bisa juga sih kalo ngak mau taxi. Soalnya sy kmrn k sana pas idul fitri. Mgkn bus ngak jalan ato apa sy jg krg tau hahaha coba aja googling arah pakai maps. Biasakan ad di saranin make transportasi apa. Sy pergi udh bbrp thn yg lalu. Mgkn ad perubahan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By suparman
      Haiii salam kenal kaka kaka yang ada di forum Jalan2.com perkenalkan nama saya Suparman saya asli dari Tasikmalaya
    • By jowvyjowvy
      Hi Semua....
      Aku lagi gugling tips dan trip backpacker-an ke Maldives saking pengennya ke sana...
      Eh tau-tau nemu site ini.
      Ya udon-lah langsung register deh gak pake lama.
       
      Ijin gabung ya mas browh mbak Sis.
      Saya namanya Jowvy...ga ada hubungan keluarga sama Bon Jovi. Cuma suka lagu-lagunya saja.
       
      Saya juga instruktur selam...yang asli Makassar tapi sekarang lagi numpang idup di Jakarta
      Yang minat mo dapat sertifikasi selam untuk lisensi CMAS-POSSI maupun PADI, boleh saya bantu deh.
       
      Sekian dulu perkenalan dari saya...mohon disesatkan di jalan yang benar dalam dunia pertravelingan ini yaw.
       
      Makasiihh
       
      JK,-