• 0
Fla Verronita New

Sewa Mobil Special Tahun Baru

Question

Disewakan 1 unit mobilio special tahun baruan!!! 
1 hari : 1jt + supir
3 hari : 2jt + supir 
Rute Jakarta maupun Luar Kota 

Mobil cukup untuk 6 orang dan 4 koper besar , Nyaman , Aman 
Contact : 085774111664 
Sebar ke tmn2/sodara/keluarga ya siapa tau ada yg butuh mobil,thanks 1497123278287.thumb.jpeg.c29bf1fc72b0717f91e6396c2adb93fa.jpeg

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By riadymyati
      Assalamualaikum rekan travelers,
      Perkenalkan nama Ria, seorang traveler kambuhan. Saya ada rencana mau tahun baruan di Bandung, yang katanya macet bingit. Ada sarankah atau rekomendasi lokasi mana yang tepat buat akses mudah dan perayan tahun baru yang matap tempatnya. Tahnks sebelumnya
       
    • By ko Acong
      Hai semuanya, makan yukk...


    • By nonaJJ
      Selamat Tahun Baru 2015 semuanya!!! Gimana rasanya masuk di tahun baru ini? Sudah punya planning selama satu tahun depan? Kenapa tahun baru rasanya penting banget ya? Sebagaimana hari ini yang harusnya lebih baik dari kemarin, tahun baru juga sebaiknya lebih baik dari tahun sebelumnya. Demi meningkatkan kualitas pribadi diri kita sendiri, tahun baru harus disambut dan diisi dengan berbagai planning yang lebih baik. Jika berbagai resolusi tahun kemarin belum ada yang tercapai, coba fokuskan tujuan utama kamu di tahun ini dan mulailah menjadi pribadi yang konsisten dan tekun mencapai semua tujuan tersebut.      Sebelum kamu memasuki tahun baru yang penuh dengan tantangan di depannya, coba bersihkan diri agar lebih segar atau siap menjalani hari-hari di tahun depan. Ini dia ada 5 cara di mana kamu bisa mempersiapkan diri menyambut setiap tahunnya!   1. Tinggalkan orang-orang yang berpengaruh buruk Kamu sebaiknya mulai mengurangi pergaulan dengan orang-orang yang berpengaruh buruk tahun ini. Orang2 yang penuh dengan 'racun' di dalam tubuhnya sebaiknya tak perlu dipertahankan. Sesekali, orang memang perlu menjadi agak selfish. Jangan biarkan diri kita terperangkap dalam racun orang lain yang malah membuat kita tidak bahagia. Bersihkan racun tersebut dan majulah. Banyak yang lebih penting yang harus dilakukan di tahun baru. Masih banyak orang-orang baik di sekitar kamu yang siap mendukung dan membantu kamu untuk terus maju. Jadi, lebih baik mulai sekarang kurangi atau biarkan racun-racun itu pergi.   2. Memaafkan Adakah sesuatu yang masih mengganjal di hati kamu? Jika ya, menjelang tahun 2015 ini coba untuk memaafkan segala kesalahan yang pernah dilakukan. Apalagi dari orang-orang terdekat seperti orang tua, saudara, teman, sahabat, rekan kerja dan sebagainya. Tak mudah memang memaafkan orang lain. Tapi percayalah, sekali kamu memaafkannya, rasanya akan begitu tenang dan nikmat. Kamu akan merasa lebih lapang dan tak perlu repot lagi mengurus perasaan sakit yang terpendam di hati. Coba katakan, 'ya, aku memaafkannya." Rasakan bagaimana besarnya pengaruh yang akan kamu terima. Kamu akan menghadapi tahun 2015 dengan hati yang besar dan lapang.    3. Susun daftar tujuan utama di tahun baru Banyak tujuan dan mimpi yang kita inginkan di tahun yang baru ini. Tapi sering kali, tujuan itu lepas dan tak pernah sampai terwujud. Mungkin anda kurang fokus dengan apa tujuan anda. Coba di tahun ini kita rapikan semua tujuan atau target yang kita ingin capai. Buat lebih rapi dan utamakan yang paling penting. Nggak perlu banyak-banyak karena yang penting fokus. Buat timeline pencapaiannya dan lakukan itu. Konssiten menjalani daftar target utama tersebut. Sekali kamu sudah mencapainya, maka rasanya pasti akan sangat menyenangkan. Tidak pernah ada yang tahu apakah benar tercapai atau tidak, tapi setidaknya kamu harus punya planning yang matang untuk menjalaninya.    4. Buat Budget untuk tahun depan Bukan hanya daftar target yang harus dicapai yang harus kamu buat, tapi juga budget yang juga sebaiknya dibuat. Budget selama satu tahun depan bisa saja dibuat agar kamu bisa lebih punya motivasi untuk mencapai target yang kamu inginkan. Mungkin budget di sini bisa dikatakan bagaimana kamu harus mencapai target besar, misalnya, ingin jalan-jalan keluar negeri. Ada baiknya kamu tahu bagaimana menyisihkan uang untuk mendapat budget jalan2 tersebut. Dengan begitu semua bisa lebih mudah terwujud. Atau budget lain yang bisa meningkatkan kondisi keuangan kamu, seperti berdagang, atau bisa juga yang meningkatkan atau kemampuan kamu. Kamu bisa mencatat budget tersebut.   5. Bersedekah Cara lain untuk kamu agar siap menghadapi tahun baru ini adalah dengan menyisihkan sebagian milik kamu untuk orang2 yang lebih membutuhkan. Hal ini bisa sangat membantu melegakan atau membersihkan diri dari dalam. Selama satu tahun ini tentu banyak hal yang kamu rasakan, bersedekah bukan hanya bentuk pembersihan diri tapi juga sebagai rasa syukur atas apa yang kamu dapatkan dan bersiap menjalani tahun baru yang lebih cerah. 
    • By echomorgan
      Buat yang mau tahun baruan di garut buruan booking villanya sekarang sebelum kehabisan.. 
      Klik http://villagarut.com/ dan booking langsung villanya sebelum kehabisan..!!!
       

    • By vie asano
      Apa yang biasa Anda lakukan saat tahun baru tiba? Jawabannya tentu saja bervariasi. Ada yang suka menunggu saat pergantian tahun sambil menikmati makan malam di tempat-tempat yang menawarkan paket hiburan pergantian tahun, berkumpul bersama teman maupun keluarga sambil menyalakan kembang api dan meniup terompet, namun ada juga yang tak melakukan apapun dan menganggap saat pergantian tahun sama seperti hari-hari biasa lainnya.

      Ya, tahun baru di Indonesia memang identik dengan terompet dan kembang api, dan juga makan malam bersama (untuk sebagian orang). Namun setelah pergantian tahun, tak ada aktifitas khas lainnya selain menghabiskan sisa waktu liburan akhir tahun, dan juga menghabiskan sisa kembang api yang telah dibeli sebelumnya. Lain di Indonesia, lain lagi tradisi tahun baru yang biasa dilakukan di Jepang. Di negara Matahari Terbit tersebut tahun baru (biasa disebut shogatsu maupun oshogatsu) dianggap sebagai salah satu hari libur terpenting dalam satu tahun. Karenanya, ada beberapa tradisi ala Jepang yang membuat momen tahun baru menjadi sesuatu yang unik dan menarik, dan pastinya takkan bisa ditemukan di Indonesia. Nah, bagi siapapun yang memiliki rencana menghabiskan tahun baru di Jepang, atau kebetulan sedang berlibur di Jepang saat periode pergantian tahun, berikut beberapa tradisi tahun baru ala Jepang yang sayang untuk dilewatkan:

      Menikmati matahari pertama di pagi hari
      Selarut apapun Anda ikut berpesta pada malam pergantian tahun baru, jangan lupa untuk bangun sepagi mungkin untuk melihat terbitnya matahari pagi pertama di tahun baru (biasa disebut hatsu-hinode). Masyarakat Jepang biasa menggunakan momen ini untuk mengagumi matahari, melakukan refleksi diri, sekaligus memohon harapan baik untuk tahun ini. Lokasi hatsu-hinode ini bisa dimana saja, bahkan Anda bisa melakukannya di sekitar tempat Anda menginap.

      Hatsumode
      Jika hatsu-hinode masih terasa kurang ‘wow’ untuk merayakan tahun baru, cobalah untuk melakukan hatsumode. Hatsumode dapat diterjemahkan sebagai kunjungan pertama ke kuil saat tahun baru. Dengan kata lain, hatsumode adalah kesempatan untuk memanjatkan doa pertama di tahun baru yang biasanya diisi dengan harapan baik untuk tahun yang akan dijalani. Ada beberapa hal yang membuat hatsumode ini istimewa dibanding dengan kunjungan kuil pada hari-hari biasa lainnya. Yang paling utama adalah tingkat kepadatan pengunjung yang sangat tinggi sehingga Anda harus berdesak-desakan sebelum dapat mendekati tempat untuk memanjatkan doa. Tentunya hal ini akan menjadi pengalaman tersendiri bagi wisatawan yang belum pernah merasakan tahun baru ala Jepang.









      Suasana hatsumode [foto: dozodomo, yisris - via ccsearch]


      Apa saja yang biasa dilakukan saat hatsumode? Pertama, tentu saja berdoa dan memanjatkan harapan untuk tahun yang akan dijalani. Setelah itu, pengunjung akan mengambil ramalan nasib, membeli jimat baru sesuai dengan harapan yang ingin dicapai, serta membuang jimat tahun lalu. Bagaimana jika Anda tidak tertarik untuk berdoa di kuil? Hatsumode tetap menarik untuk diikuti oleh siapa saja sekalipun Anda datang murni dengan tujuan wisata. Pada masa hatsumode, biasanya kuil akan memiliki atmosfir ala matsuri, atau festival khas Jepang. Berbagai kios makanan tradisional maupun stand permainan dapat ditemukan di sekitar area kuil. Pengunjung yang tidak berdoa dapat berpetualang menjelajah aneka stand makanan, maupun sekedar mencuci mata karena banyak juga yang sengaja melakukan hatsumode sambil berdandan khusus (seperti mengenakan kimono).









      Suasana ala matsuri pada waktu hatsumode [foto: cam switzer, via ccsearch]


      Tertarik untuk mengikuti hatsumode? Pada dasarnya seluruh kuil di Jepang dapat dikunjungi untuk melakukan hatsumode. Namun tentu saja ada kuil-kuil favorit, dan disanalah pusatnya keramaian hatsumode berlangsung. Untuk wilayah Tokyo, salah satu kuil favorit untuk melakukan hatsumode adalah Meiji Jingu yang terletak di dekat Harajuku. Sedangkan di Kyoto, Fushimi Inari Taisha yang memiliki ribuan torii (pintu gerbang kuil) dikenal sebagai salah satu tempat favorit untuk melakukan hatsumode. Di Osaka, kuil favoritnya adalah Sumiyoshi Taisha; sementara kuil Tsuruoka Hachimangu menjadi kuil favorit untuk melakukan hatsumode di Kamakura.

      Melihat pidato Kaisar Jepang
      Bagi rakyat Jepang, Kaisar merupakan sosok istimewa yang sangat dicintai oleh rakyatnya. Tak heran jika setiap kali Kaisar muncul secara resmi di depan publik (yang hanya dilakukan pada waktu tertentu saja), kehadirannya selalu disambut meriah. Tahun baru merupakan salah satu momen dimana Kaisar akan membacakan pidato resminya di Tokyo Imperal Palace. Pada saat itu, area dalam istana yang biasanya ditutup untuk umum akan dibuka, dan pengunjung boleh masuk untuk mendengar pidato singkat maupun sekedar melihat keluarga kerajaan.

      Ingin merasakan momen istimewa ini? Berkunjunglah ke Tokyo Imperial Palace pada tanggal 2 Januari. Kaisar dan keluarganya akan tampil di balkon untuk bertatap muka dengan rakyatnya pada pukul 10.10, 11.00, 11.50, 13.30, dan 14.20.

      Menikmati makanan khas tahun baru
      Tak tertarik untuk berdesak-desakan di kuil maupun melihat anggota keluarga kerajaan tampil di depan umum? Anda masih bisa menikmati tahun baru ala Jepang dengan cara berwisata kuliner. Ada beberapa makanan khas tahun baru, salah satunya adalah mie soba. Mie tersebut melambangkan harapan agar panjang umur, dan saat memakannya usahakan agar mie tersebut tak terputus sebelum seluruhnya masuk ke dalam mulut. Kuliner khas lainnya yang bisa ditemukan di berbagai penginapan adalah ozoni (sup yang didalamnya terdapat mochi), otoso (sake manis), dan osechi ryori.







      Salah satu kuliner khas tahun baru [foto: pelican, via ccsearch]


      Aktifitas lainnya
      Ada beberapa aktifitas lain yang biasa dilakukan oleh masyarakat Jepang saat tahun baru yang juga bisa Anda coba. Jika Anda hanya berminat untuk menghabiskan pergantian tahun di hotel maupun di penginapan saja, cobalah untuk melihat acara TV khas tahun baru. Salah satu yang paling populer adalah pertunjukan Kohaku Uta Gassen yang menampilkan berbagai musisi ternama Jepang. Anda juga bisa melakukan berbagai permainan tradisional, seperti hanetsuki (badminton ala Jepang), karuta (permainan kartu khas Jepang), takoage (menerbangkan layang-layang), dan lain-lain.

      Ada beberapa hal penting lainnya yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk menghabiskan tahun baru di Jepang. Mengingat tahun baru merupakan hari libur penting, pada saat ini banyak sekali tempat wisata yang tutup, terutama museum, istana, maupun tempat wisata lainnya. Jadi jangan lupa melakukan riset kecil-kecilan untuk mencari informasi seputar tempat-tempat yang akan dikunjungi pada periode tahun baru, kecuali Anda berniat menghabiskan waktu di sekitar penginapan saja. Dan sebagai informasi tambahan, berbagai moda transportasi publik biasanya akan dipadati oleh penduduk yang akan bepergian ke berbagai tempat selama periode liburan tahun baru. Biasanya, puncak kepadatan kira-kira 2-3 hari menjelang tutup tahun (arus mudik, dari kota besar menuju daerah lainnya) dan 2-4 hari setelah pergantian tahun (arus balik). Jadi pertimbangkan dengan cermat rangkaian itinerary wisata Anda jika bermaksud menghabiskan periode liburan tahun baru di Jepang ya..^^
    • By hobijalan2poto2
      Gong Xi Fa Cai Xin Nian Kuai Le, sahabat Travellers. Semoga di tahun yang baru
      ini kita semua sehat, panjang umur, sukses dan sejahtera. Ngomong-ngomong Imlek,
      sudah pasti kalau perayaan ini erat kaitannya dengan etnis Tionghoa. Di Indonesia,
      etnis Tionghoa dikenal punya kampungnya masing-masing, atau Pecinan. Nah, di
      Balikpapan Pecinannya ada nggak sih? Kalau mau wisata pas Tahun Baru Cina apa aja
      yang menarik disini? Kan ini Kota Bisnis, pasti banyak Cinanya. So? Let's check this
      one out!
       

      Guang De Miao
      Ini kuil paling tua, paling lama dan paling sakral di Balikpapan untuk warga Balikpapan
      terutama etnis Tionghoa. Kuil yang mayoritas dikelir warna merah yang melambangkan
      keberuntungan itu, terletak ditengah-tengah pemukiman warga di Pasar Baru. Warga
      Balikpapan, khususnya warga asli Balikpapan yang lahir dan besar disini, pasti
      menyebut nama kuil kesayangan mereka sebagai 'tempekong'.
      Buat sahabat travellers yang mau wisata kemari, jangan bilang mau ke Guang de Miao.
      Pasti nggak ada yang tau. Cukup bilang tempekong Pasar Baru, siapapun asal dia warga
      Balikpapan pasti tau. Cukup mudah menjangkaunya, dengan angkot bisa naik nomor 5
      atau 6 yang mengarah ke Pusat Kota. Biasanya akan ramai jelang Tahun Baru Imlek,
      dan bila lapar dari pagi sampai siang, ada warung makan didepan gangnya, banyak
      berjajar.

      Kampung Baru
      Sebenarnya, memang nggak ada tempat secara spesifik di Balikpapan biar disebut
      sebagai Pecinan. Tetapi didekat Guang de Miao, disekitarnya hidup warga etnis
      Tionghoa. Namun nggak juga besar luasan etnis Tionghoa disini. Bicara soal
      besar, mungkin etnis Tionghoa lebih banyak bermukim di wilayah Kampung Baru.
      Sayangnya, meskipun banyak tidak bisa dikatakan Kampung Baru sebagai Pecinannya
      Balikpapan. Soalnya disana mayoritas bermukim etnis Bugis dari Sulawesi Selatan.
      Petanya warga etnis Tionghoa yang berada di Kampung Baru, adalah dimulai dari Blue
      Sky Hotel Balikpapan hingga Pasar Pandansari. Ya, mereka bergabung dengan warga
      sekitar khususnya etnis Bugis berdagang disini. Dan Kampung Baru sangat mungkin
      menjadi wilayah dengan konsentrasi pedagang yang tinggi dibandingkan tempat-tempat
      lain di Balikpapan. Disini terkenal Nam Min, sebagai kedai yang beraliran Tionghoa.
      Tenang saja, makanan disini halal. Disini akan mudah sahabat temukan warga Tionghoa
      berbicara dalam bahasa Mandarin kental.

      Hotel Blue Sky Balikpapan
      Mungkin ini menjadi hotel satu-satunya yang paling tematik jika berhadapan dengan
      Hari Raya Imlek. Pasalnya pemilik Hotel tua ini adalah etnis Tionghoa, yang
      kepengurusannya diserahkan pada anaknya. Tidak hanya itu, tiap tahun selalu ada Gala
      Dinner Imlek. Saat itu, akan ada Salad Ie Shang yang ternyata menurut legendanya
      disantap sekali setahun khusus menyambut Tahun Baru. Umumnya etnis Tiongoa ya
      g ikut bergabung merayakan Imlek disini lewat Gala Dinner, datang beserta segenap
      Keluarga.
      Harga packagingnya untuk bisa menikmati Gala Dinner satu table berisikan 8 seat meja
      bundar besar, kurang lebih Rp1 juta. Tidak hanya makanan yang full set mulai dari
      salad Ie Shang sebagai appetizer, juga ada menu utama hingga dessertnya semua khas
      Chinesse. Disamping itu, atraksi Barongsai dan aksi Dewa Uang membagi-bagikan
      angpao selalu menjadi hal menarik disini. Untungnya, semua menu yang disajikan
      adalah halal dan tidak hanya etnis Tionghoa yang hadir. Terkadang adalah pebisnis
      beretnis Tionghoa dan mengundang rekanan bisnisnya, atau keluarga besarnya yang
      sudah berbaur dengan pemeluk agama lain.
       

      E Walk BSB
      Ini adalah mall, dan satu-satunya mall yang tematik di Balikpapan. Selalu ada tema
      terbaru tiap bulan, tiap even termasuk Imlek. Ini juga menjadi destinasi favorit tempat
      wisata warga Balikpapan dan pendatang hingga wisman, ketika jelang Imlek suasanya
      disulap layaknya Pecinan. Dan ada atraksi Barongsainya loh. Meski nggak ada stand
      yang berisikan hal-hal yang otentik dengan Chinesse, tapi kaum urban etnis Tionghoa
      cukup banyak malang melintang ditempat ini.
      Stand yang lagi happening disini adalah Black Canyon Coffee. Tempat nongkrong ini
      menyediakan menu-menu makanan khas Thailand dan juga penyajian kopi yang khas
      Negara Gajah Putih itu. Range harganya memang sangat mahal, mulai dari Rp50-200
      untuk sekali makan dan minum. Satu hal yang menarik adalah menu makanan yang
      berganti-ganti, tematik mengikuti apa yang tengah menarik saat ini.
    • By zeekyuryu
      Halllooo... mau berbagi keindahan kembang api dari berbagai negara di malam tahun baru kemarin nih.. cr foto : @firstworldpics

      UK:



      Indonesia:



      Japan:



      Korea:



      Australia:



      London:



      how were they??