• 0
aeroz

PERTANYAAN MENGENAI BLACKLIST VISA!

Question

bro/sis disini mau tanya mengenai kalau sudah diblacklist dr australia selama 3 tahun. apakah bisa mengajukan visa selain aus misalnya new zealand atau korea atau jepang?

Jika tidak bisa apakah ada jalan lain?

Setelah saya mengajukan, di form aplikasi visa saya sebaiknya saya mencentang pertanyaan apakah kamu pernah di reportasi atau tidak? tolong saya sangat butuh jawaban.

Share this post


Link to post
Share on other sites

8 answers to this question

  • 0

@aeroz

Di blacklist nya itu permanen atau ada jangka waktu? 

Teman saya pernah di blacklist di Singapore untuk jangka waktu 1 tahun, tapi dia bisa masuk ke negara lain seperti Malaysia dan Thailand. Tapi kalau Permanen kurang tau 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

saya kurang tahu hal ini, tapi yang pastinya jawab sejujurnya + tulis keterangan alasan kenapa dideportasi di negara tersebut. 

misal waktu mengajukan visa Jepang, seandainya ditolakpun tak apa2.. karena tidak perlu membayar biaya apapun, jadi kagak ada salahnya dicoba.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
7 minutes ago, kyosash said:

saya kurang tahu hal ini, tapi yang pastinya jawab sejujurnya + tulis keterangan alasan kenapa dideportasi di negara tersebut. 

misal waktu mengajukan visa Jepang, seandainya ditolakpun tak apa2.. karena tidak perlu membayar biaya apapun, jadi kagak ada salahnya dicoba.

bayar bro waktu mengajukan visa. itu yg saya takutkan.

20 minutes ago, deffa said:

@aeroz

Di blacklist nya itu permanen atau ada jangka waktu? 

Teman saya pernah di blacklist di Singapore untuk jangka waktu 1 tahun, tapi dia bisa masuk ke negara lain seperti Malaysia dan Thailand. Tapi kalau Permanen kurang tau 

3 tahun. cuman mau minta visa new zealand katanya link. jadi g bs mnt lg. bener tidak?

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
50 minutes ago, aeroz said:

3 tahun. cuman mau minta visa new zealand katanya link. jadi g bs mnt lg. bener tidak?

kalau NZ saya kurang tahu, tapi kalau Jepang sih nampak nya gak masalah sih @aeroz

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
9 hours ago, aeroz said:

bayar bro waktu mengajukan visa. itu yg saya takutkan.

iya bayar kalau visanya berhasil lolos, untuk pastinya coba langsung ditanyakan (telp) ke kedutaan-nya saja.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
On 1/18/2018 at 6:49 AM, deffa said:

@aeroz

kalau visa Jepang itu bayar pas saat pengambilan (jika lolos) aja kok jadi pas pengajuan cuma di minta berkas2 persyaratan aja

kayaknya semenjak pindah di JVAC, bayarnya udah di awal Mod, bukan pas pengambilan lagi. Cmiiw

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
11 minutes ago, HarrisWang said:

kayaknya semenjak pindah di JVAC, bayarnya udah di awal Mod, bukan pas pengambilan lagi. Cmiiw

Oalah, baru inget Visa Jepang pengajuan nya udah pindah ke VFS Global ya. Mungkin ada peraturan baru harus bayar di awal. Ok deh thanks updatenya kakak @HarrisWang

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now