• Similar Content

    • By kidness
      selamat malam, mau minta rekomendasi penginapan di kupang atau ende, kalo di kupang hanya untuk transit aja, karena pesawat selanjutnya jam 6 pagi.
      kemarin udah searching dan dapet rekomendasi dari temen juga, kalo di kupang ada 2 pilihan, tmore sama laduteda (atau apa gitu lupa namanya), menurut pengalaman kalian, 2 penginapan itu bagaimana ya? atau ada rekomendasi penginapan yg lain?
      lalu untuk di ende, masih belom punya gambaran penginapan apa,hehe.
      mohon rekomendasinya, terima kasih
    • By Alfa Dolfin
      Barangkali foto jembatan di bawah ini tidak ada apa-apa-nya. Cuma salah satu jembatan biasa yang tentunya tetap memiliki fungsi penting bagi warga kota Kupang.

      Namun menjadi "tidak biasa" manakala membaca artikel di bawah ini....
      http://regional.kompas.com/read/2015/06/19/18473171/Di.Jembatan.Warga.Pasang.Papan.Bertuliskan.Dilarang.Bunuh.Diri.di.Tempat.Ini.
      Maka penasaran lah setelah berada di kupang, seperti apa sich jembatannya....Jadilah foto di atas....
       
    • By puariesthaufani
      Maaf ini suhu-suhu petualang , kalau repost. Tapi repost dari blog sendiri kok :) >> Beta mati rasa .
       
      Yang khas dari interaksi sosial budaya adalah cara berkomunikasi dari mereka. Kebanyakan daro mereka terbiasa berucap kata-kata frontal bahkan cenderung jauh dari norma-norma yang umumnya dipegang teguh oleh orang Indonesia yang berada di kawasan Sumatera-Jawa. Walhasil, jangan heran bila kita akan sering menemukan 'kata-kata bernada makian (kadang berbau vulgar)' dalam interaksi percakapan masyarakat disni. Uniknya, tak ada yang marah dalam interaksi tersebut.
        Budaya Pesta Pora, Budaya Belanja Ria Di Kota ini, pesta seolah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat ini. Hampir dalam setiap acara pernikahan&besar, pasti ada pesta pora. Pesta disini saya anggap berbeda, karena disertai acara menenggak bir serta moke (sejenis tuak lokal khas kupang), serta berjoget ria ala dugem. Tak hanya itu, 'nafsu' belanja masyarakat amat besar. Tak heran bila pasar selalu ramai disini. Ini dikarenakan pengaruh televisi yang sehari-hari mereka tonton. Bahkan muncul adagium yang menyatakan "Kemarin baru muncul di Televisi Jakarta, Besok sudah ada di Kupang". Dampaknya adalah orang Kupang terkesan takut dibilang ketinggalan zaman bila tak seirama dengan orang Jakarta. Walhasil, bermunculah banyak masyarakat kupang yang 'bercitara sinetron Jakarta". 
       
      Oh ya, disini juga ada angkutan khas kota Kupang. Oto namanya. Kenapa khas? karena kita akan menemukan dentuman kencang dari speaker angkutan ini. Yap! Oto ini full musik, sehingga seringkali disebut diskotik berjalan. Sayangnya, bagi yang tak suka dengar musik keras-keras, hendakya menutup telinga dengan headset, karena suaranya memang keras terdengar. Fungsi musik dalam oto ini adalah sebagai penarik minat penumpang. Bahkan seorang supir penah bercerita kepada saya, bahwa tanpa musik , maka oto akan tak dinaiki penumpang. Ada-ada saja . Mungkin postingan saya berakhir sejenak, nanti akan dilanjutkan kembali  .
       
    • By Kupanginn
      Saya Indrahartanto (asal dari Cirebon, Jawa Barat), saat ini saya dipercaya mengelola sebuah penginapan yang sederhana dan ekonomis dan sgt cocok dengan kocek para Backpacker, Namanya Kupang Inn, Jl. Perintis Kemerdekaan I, Kayu, Kupang NTT. telp. 0380 822 340/ 8000 292.
      Email: kupanginn@gmail.com
      Facebook: kupang Inn
      Twitter: @kupanginn
      Website: www.kupanginn.com

      Harga Rp. 299.000net/Incl. Breakfast (hanya 32 kamar)

      Terlalu banyak object wisata yg belum terjamah di Pulau Timor ini. Saya ingin mengundang teman2x Backpacker ke Kota Kupang untuk Meng-explore Pulau Timor.
      Kebetulan saya memiliki hoby Photgrafi, so sangat pas bila dikombinasikan dengan hoby para Backpacker.

      Salam Backpacker,
      Indrahartanto 081236909076
    • By Kupanginn
      Salam kenal ...
       
      Saya Indrahartanto (asal dari Cirebon, Jawa Barat), saat ini saya dipercaya mengelola sebuah penginapan yang sederhana, bersih dan ekonomis dan sgt cocok dengan kocek para Backpacker, Namanya Kupang Inn, Jl. Perintis Kemerdekaan I, Kayu, Kupang NTT. telp. 0380 822 340/ 8000 292.
      Email: kupanginn@gmail.com
      Facebook: kupang Inn
      Twitter: @kupanginn
      Website: www.kupanginn.com
       
      Harga Rp. 299.000net/Incl. Breakfast (hanya 32 kamar)
      Terlalu banyak object wisata yg belum terjamah di Pulau Timor ini. Saya ingin mengundang teman2x Backpacker ke Kota Kupang untuk Meng-explore Pulau Timor.
       
      Kebetulan saya memiliki hoby Photografi, so sangat pas bila dikombinasikan dengan hoby para Backpacker.
       
      Salam Backpacker,
      Indrahartanto 081236909076