• 0
Sign in to follow this  
Married2014

Museum Ripley Memberi tiket gratis ketika kiamat

Question

Akhir dunia yang menurut ramalan akan terjadi 21 Desember ini bisa menjadi hal yang besar bagi orang-orang yang menyukai hal-hal aneh. Ripley's Believe It Or Not! menawarkan tiket masuk gratis ke 32 Odditorium atau museum Ripley yang berada di 10 negara di dunia pada hari Sabtu, 22 Desember 2012 atau sehari setelah 'kiamat'.

Seperti yang dikutip dari huffington post, Jumat (21/12/2012), Ripley menawarkan kesepakatan bahwa dunia harus berakhir pada 21 Desember agar penawaran masuk museum Ripley secara gratis dapat bekerja. Jadi bagi yang ingin mendapat tiket gratis harus memberi bukti kalau dunia telah berakhir tanggal 21.

Juru bicara Ripley Tim O'Brien tampaknya tidak khawatir tentang dugaan kiamat ini, tetapi ia mengakui apabila mereka salah, maka dampaknya akan cukup besar bagi Ripley.

Menurut saya sih ini salah satu promosi yang sangat bagus. kalau dunia kiamat, mana mungkin akan ada yang bisa pergi ke museum.

museum pun pasti sudah musnah ....

Share this post


Link to post
Share on other sites

5 answers to this question

  • 0

orang luar itu ada2 aja yah, ada pembuatan goa lah untuk melindungi diri dari hari kiamat...saya sebagai muslim yang namanya kiamat udah pasti semua yang ada di bumi musnah bahkan semut yang kecil sekalipun juga akan mati

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah, saya juga berani, kalau dunia kiamat, saya akan nari gangnam style sambil bugil di jalan raya, koprol 1000 kali, berenang di kali ciliwung, silakan masukin semua tantangannya deh.. HAHAHAh ya namanya jg kiamat, saya jg udah ga ada utk ngelakuin semuanya ;p

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this