Adit Adit

Halo Salam Kenal

9 posts in this topic

10 hours ago, Adit Adit said:

Halo semua, salam kenal dari bandung, gw adit

Baru nemu forum jalan2 ini hehe

Mohon bantuannya.

halo @Adit Adit welcome di forum jalan2

di tunggu sharing2 pengalamannya :D 

Share this post


Link to post
Share on other sites

 

20 hours ago, Nindy Ratri K said:

Hallo Adit, salam kenal...:melambai

Halo2 :melambai

11 hours ago, deffa said:

halo @Adit Adit welcome di forum jalan2

di tunggu sharing2 pengalamannya :D 

Halo bang @deffa  minta tips perkenalan dong, kalo pertama kali ke jepang pas nya bulan apa :D

10 hours ago, kyosash said:

Hii @Adit Adit salam kenal juga dari jakarta en selamat datang diforum jalan2 :senyum 

Halo bang @kyosash, minta tips perkenalan juga dong buat first timer ke jepang pasnya bulan apa yah :D 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites
1 hour ago, Adit Adit said:

Halo bang @kyosash, minta tips perkenalan juga dong buat first timer ke jepang pasnya bulan apa yah :D 

 

bulan apa aja ok kok, tergantung anda ingin-nya musim apa ? setiap musim ada daya tarik masing2 :senyum 

Share this post


Link to post
Share on other sites
11 hours ago, Adit Adit said:

Halo bang @deffa  minta tips perkenalan dong, kalo pertama kali ke jepang pas nya bulan apa :D

22 hours ago, kyosash said:

Semua musim bagus di Jepang, saya sudah Musim Dingin dan Gugur, mau coba Musim Panas dan Semi.

Tapi kalau mau cari musim yang murah hindari musim semi ya :)

@Adit Adit

Share this post


Link to post
Share on other sites
14 hours ago, kyosash said:

bulan apa aja ok kok, tergantung anda ingin-nya musim apa ? setiap musim ada daya tarik masing2 :senyum 

Ok bang @kyosash :senyum

4 hours ago, deffa said:

Semua musim bagus di Jepang, saya sudah Musim Dingin dan Gugur, mau coba Musim Panas dan Semi.

Tapi kalau mau cari musim yang murah hindari musim semi ya :)

@Adit Adit

Makasih tips nya bang @deffa :senyum

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now