• agoda-hemat.png

  • 0
permatadigital

Arsenal Ditinggal Aaron Ramsey?

Question

Tony Adams Menyayangkan Keputusan Ramsey Bergabung ke Juventus

 

Pertandingan Liga Inggris sepertinya harus bersiap  kehilangan salah satu penyerang andalan mereka, Aaron Ramsey, pasalnya dirinya akan meninggalkan tim yang berjulukan meriam London Ini. Seperti yang dikabarka media berita bola resmi Arsenal kalau Ramsey akan bermain untuk Juventus musim depan.

Berita bola tersebut membuat legenda Arsenal, Tony Adams, kecewa dengan putusan Aaron Ramsey yang memilih pindah ke Juventus dari pada harus bertahan di Arsenal dan membela mereka untuk musim mendatang. Baginya Ramsey terlalu bagus untuk dilepas. Ramsey juga berperan pada pertandingan Arsenal vs Tottenham, dirinya berhasil membuka gol pada menit ke-16 dan menjadi satu-satu gol dari meriam london saat itu yang mana pertandingan berakhir dengan hasiil akhir 1-1.

“Ya, ini permainan yang berbeda dan klub yang berbeda dengan yang saya tinggalkan pada 2002. Kami selalu menantang gelar saat itu. Sekarang Aaron Ramsey terlalu bagus untuk dilepas,” kata Adams dikutip dari Football5star.

Seperti yang diberitakan kalau Arsenal sebenarnya sudah memberikan penawaran perpanjangan kontrak kepada Ramsey namun dirinya menolak dan lebih memilih Juventus dan sudah menandatangi kontrak tersebut dengan kesepakatan menerima gaji 7 juta Euro per musim.

Tony juga mengatakan kalau Ramsey pergi ke Juventus yang mana klub tersebut lebih tersebut lebih kecil dari Arsenal . dirinya juga menyindir Ramsey yang berangapan Juventus lebih baik dari Arsenal yang mana seperti membandingkan Arsenal dengan klub lain seperti Cardiff.

“Agar adil, mengapa Ramsey pergi ke Juventus? Mereka klub yang lebih kecil dari Arsenal. Itulah yang selalu saya rasakan tentang Arsenal. Tetapi orang lain berpikir berbeda. Mungkin menurutnya Cardiff juga lebih besar,” ucap Adams.

Saat ini Arsenal berada di peringkat ke-5 dipapan klasemen Liga Inggris yang mana masih di kejar oleh Chelsea dengan selisih 1 poin dibawahnya, persaingan sengit Liga Inggris akan kembali disajikan pada pertandingan ke-30 pekan ini.

Aaron Ramsey pindah Juventus.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

0 answers to this question

There have been no answers to this question yet

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now