Sign in to follow this  
themoghul

yang baru dari Jogja

6 posts in this topic

dulu saya sempet tinggal di jogja beberapa tahun, sudah 4 tahun nih saya gak menginjakkan kaki di kota pelajar ini. kabarnya banyak bangunan dan spot spot hiburan baru ya?

kalau ada yang mau sharing apa aja tempat baru yang asyik di jogja, biar pas ke sana lagi gak ketinggalan amat

kabarnya juga sekarang Jogja udah tambah padet ya sama kendaraan pendatang? wah gak asyik juga kalau main ketemu macet. rute transjogja ada yang punya gak?

mohon bantuannya yaaa soal info-info baru yang asyik tentang Jogja..

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo tambah padet, itu jelasss..... soalnya setiap tahun kan banyak ni mahasiswa baru datang dan biasanya bawa kendaraan dari daerah asal, atu beli baru dJogja sedangakan mahasiswa2 yang seharusnya lulus tp eee malah belum lulus2... ibaratnya yang masuk banyak, keluarnya dikit2, jadi kan g imbang :)

untuk sekedar informasi aja, kalo seputaran Malioboro - kalo saya tidak salah info, di kawasaan malioboro akan menjadi kawasan bebas kendaraan :)

mungkin tambaha2 lain ntar jalan2ers lainnya bisa nambahin :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

wahhh jogja sekarang macet bgttt....

apalagi kalo weekend... pas sabtu pagi gt ya, di ringroad utara, sekitaran ringroad deket2 pintu masuk yogya gt.... pasti macet. sampe ringroad jakal juga..

jogja jg jadi panas kalo siang.. mungkin gara2 banyak motor jadi polusi...

pembangunan jg lagi marak ni di jogjaa... banyak buangeeeettt hotel baru dibangun..

Share this post


Link to post
Share on other sites

yah masa macet sih?? padahal jarang ankgot,. tapi emang ciri kota yang berkembang itu macet, karena kan banyak yang hilir mudik...

tapi semoga pemerintah setempat bs ngejaga keasrian jogja... ga seru dong kalo khas jawa di jogja yang romantis perlahan hilang... IMHO... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

yah masa macet sih?? padahal jarang ankgot,. tapi emang ciri kota yang berkembang itu macet, karena kan banyak yang hilir mudik...

tapi semoga pemerintah setempat bs ngejaga keasrian jogja... ga seru dong kalo khas jawa di jogja yang romantis perlahan hilang... IMHO... :)

iyaaaa nii...... justru karena gak ada angkot, jadi bikin macet cz org-org pada pake kendaran pribadi masing-masing, baik mobil juga motor.

ya kita berharap semoga keistimewaan Jogja tetap akan terjaga seiring dengan perkembangan jaman :lol: :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

macet??? wah kayaknya aku ketinggalan banget. karna jaman dulu di sana biasnaya maet paling pas malam minggu doang. itu pun gak bisa dikategorikan macet, yang ada padat meraya dan gak mengganggu. iya nih sekarang banyak anak anak dari luar yang bawa kendaraan, banyakan kendaraan roda empat,sementara di jogja kan jalannya relatif kecil... wah, kita dulu mah naik motor sama naik bus kemana mana rasanya udah oke bngt

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this