Sign in to follow this  
Followers 0

Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan


9 posts in this topic

Posted

Jalan2ers, beberapa waktu yang lalu Taman Safari Indonesia II, Prigen udah pernah dibahas di sini...dan pastinya semua juga sudah tahu...

safari-dunia-air-01.jpg

Tapi ada beberapa info yang ingin saya tambahkan

Taman Safari Indonesia II, Prigen buka setiap hari mulai pukul 08:30 sampai 17:00. Hari libur kami tetap buka seperti biasa.

Harga ticket masuk reguler:

- Dewasa (5 tahun ke atas) : Rp 70.000,-

- Anak-anak (1-5 tahun) : Rp 65.000,-

Harga ticket masuk paket terusan All In (Termasuk Safari Water World & free 23 Wahana Permainan)

Rp. 95.000,-

Ada beberapa paket yang ditawarkan

1. Safari Advanture

taman-safari-prigen2.jpg

2. Safari Special Show

show+gajah.JPG

3. Baby Zoo Advanture

30_BantengFemale.jpg

4. Safari Water World

lumba2-dalam.jpg

5. Safari Ride n Fun

262946_209864425727998_127827280598380_587989_7677596_n.jpg

dan masih banyak lagi.

Nah, jalan2ers udah ngga bingung lagi kan, apasaja yang dilakuin saat berkunjung di Taman Safari

ryaryuu likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah baru tw klo ada taman safari sesi 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah keren neh, baru tau ada safari2.

dah lama banget sih ga ke safari, terakhir cuma ke ragunan. itu juga dah ada 5thn kali

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah keren neh, baru tau ada safari2.

dah lama banget sih ga ke safari, terakhir cuma ke ragunan. itu juga dah ada 5thn kali

iya di daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Lokasinya terletak di pinggir jalan Surabaya-Malang. Mudah kok akses ke lokasinya bisa pake angkutan umum.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah baru tw klo ada taman safari sesi 2

hehehe...saudara tuanya Taman Safari Indonesia 1 kan ada di Bogor. Boleh donk masuk agenda liburan mendatang...mudah2an harga tiketnya masih bersahabat.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah, menarik juga nih kalau ke sini ama anak-anak... tapi kalau masuk bawa motor gimana ya? apa ada transportasi khususnya gitu di dalam taman? blm pernah ke taman safari soalnya... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

pengen ksonoo

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

iih saya pernah loh kesana. hihihi

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

pernah kesana rame2 naek motor hehe. jalannya lumayan nanjak.

dan kelilingnya naek bus dr taman safari.

overall seru kok disini,pertunjukan satwa2nya seru (ngikutin yang teater burung2 sama monyet, lucuu trus yang harimau naek2 ke tiang ngambil makanan. keren)

 

yang paling nantang itu resto yang ada kaca2nya seberangan langsung sama harimau, buaya, singa dll. wuih makan disitu sensasinya antara makan apa dimakan gtu kali ya haha

 

btw kata guide nya disini kalo malem satwa2nya dimasukin kandang semua. soalnya dulu sering kejadian binatang buasnya sering keluar k daerah warga makanin kambingnya haha. gatau bener apa kagak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now
Sign in to follow this  
Followers 0