Sign in to follow this  
ulie

Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan

9 posts in this topic

Jalan2ers, beberapa waktu yang lalu Taman Safari Indonesia II, Prigen udah pernah dibahas di sini...dan pastinya semua juga sudah tahu...

safari-dunia-air-01.jpg

Tapi ada beberapa info yang ingin saya tambahkan

Taman Safari Indonesia II, Prigen buka setiap hari mulai pukul 08:30 sampai 17:00. Hari libur kami tetap buka seperti biasa.

Harga ticket masuk reguler:

- Dewasa (5 tahun ke atas) : Rp 70.000,-

- Anak-anak (1-5 tahun) : Rp 65.000,-

Harga ticket masuk paket terusan All In (Termasuk Safari Water World & free 23 Wahana Permainan)

Rp. 95.000,-

Ada beberapa paket yang ditawarkan

1. Safari Advanture

taman-safari-prigen2.jpg

2. Safari Special Show

show+gajah.JPG

3. Baby Zoo Advanture

30_BantengFemale.jpg

4. Safari Water World

lumba2-dalam.jpg

5. Safari Ride n Fun

262946_209864425727998_127827280598380_587989_7677596_n.jpg

dan masih banyak lagi.

Nah, jalan2ers udah ngga bingung lagi kan, apasaja yang dilakuin saat berkunjung di Taman Safari

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah keren neh, baru tau ada safari2.

dah lama banget sih ga ke safari, terakhir cuma ke ragunan. itu juga dah ada 5thn kali

iya di daerah Pasuruan, Jawa Timur.

Lokasinya terletak di pinggir jalan Surabaya-Malang. Mudah kok akses ke lokasinya bisa pake angkutan umum.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah baru tw klo ada taman safari sesi 2

hehehe...saudara tuanya Taman Safari Indonesia 1 kan ada di Bogor. Boleh donk masuk agenda liburan mendatang...mudah2an harga tiketnya masih bersahabat.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, menarik juga nih kalau ke sini ama anak-anak... tapi kalau masuk bawa motor gimana ya? apa ada transportasi khususnya gitu di dalam taman? blm pernah ke taman safari soalnya... :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

pernah kesana rame2 naek motor hehe. jalannya lumayan nanjak.

dan kelilingnya naek bus dr taman safari.

overall seru kok disini,pertunjukan satwa2nya seru (ngikutin yang teater burung2 sama monyet, lucuu trus yang harimau naek2 ke tiang ngambil makanan. keren)

 

yang paling nantang itu resto yang ada kaca2nya seberangan langsung sama harimau, buaya, singa dll. wuih makan disitu sensasinya antara makan apa dimakan gtu kali ya haha

 

btw kata guide nya disini kalo malem satwa2nya dimasukin kandang semua. soalnya dulu sering kejadian binatang buasnya sering keluar k daerah warga makanin kambingnya haha. gatau bener apa kagak.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Ana Khoiruroh
      Wow inilah wisata favorit dan populer di Jawa Timur
      Siapa yang tidak kenal dengan Surabaya, yap benar sekali ini adalah ibu kota provinsi Jawa Timur, kotaa metropolis kedua setelah Jakarta, banyak artis tenar dan senior yang berasal dari warga Surabaya asli.
      Bagaimana dengan daerah se JawaTimur yang tentunya jauh lebih luas dari Surabaya. Jawa timur merupakan salah satu provinsi besar dan berkembang pesat dari sisi skala ekonomi maupun luas geografis. Sederet kampus negeri berkelas nasional dan internasional juga ada di Jawa Timur. Salah satu kota pelajar kedua setelah Yogyakarta telah disematkan untuk kota Malang.
      Mengingat juga prestasi sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia juga tak lepas dari peran para tokoh masyarakat Jawa timur. Sisi menarik lain dari Jawa Timur adalah terkait wisata yang ada di Jawa Timur.
      Di sini akan penulis ulas tempat wisata favorit dan populer yang ada di Jawa Timur dan wajib teman-teman kunjungi ya. Jika teman-teman ke Jawa Timur, maka semptkan berkunjung ke salah satu tempat wajib ini ya.
      Ada wisata serukah di Jawa Timur? Yang kekinian, yang alami dan yang lagi ngehits. Jangan salah, Jawa Timur masih memiliki segudang wisata indah yang wow banget dan sayang sekali untuk dilewatkan. Yuk simak.
      1.       Taman Safari Prigen
      Taman safari Prigen ini terletak di Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. Taman ini merupakan wisata favorit bagi teman-teman yang ingin berwisata satwa dibandingkan dengan wisata satwa lain yang ada di Jawa Timur.
      Kenapa seperti itu? Bener sekali, di taman ini teman-teman akan disuguhkan satwa-satwa jinak maupun liar secara langsung tanpa kandang dan kerangkeng. Wow sudah terasa kan sensasi serunya?
      Di taman satwa satu ini teman-teman akan merasa seperti di tengah hutan liar dimana hewan-hewan besar berkeliaran sesukanya. Ada beberapa kategori area satwa yang tersedia dalam taman safari Prigen ini. Ada area hewan Amerika, area hewan karnivora, Asia dan Afrika. Paling seru dan menegangkan adalah saat masuk area karnivora. Macan, singa dan beruang bisa berjalan-jalan bebas mendekati mobil pengunjung lho. Seru kan.
      2.       Kebun Raya Purwodadi
      Kebun raya kedua di Jawa setelah Kebun raya Bogor adalah Kebun raya Purwodadi. Terletak di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Layaknya kebun raya lain di sana teman-teman akan disuguhi oleh hawa udara yang sejuk tanpa polusi, juga rindangnya pepohonan besar, dan semilir angin dari pohon-pohon di dalam kebun raya ini.
      3.       Wisata Gunung Bromo
      Eksotisnya pemandangan alam Gunung satu ini tidak hanya menarik wisatawan dari ujung sumatra hingga papua saja tetapi juga telah menarik banyak wisatawan asing. Yah kalau wisatawan asing saja kagum dan rela bersusah payah berkunjung ke Gunung Bromo artinya apa kira-kira? Jadi intinya teman-teman juga wajib mencobanya ya.
      4.       Bukit Jaddih Madura
      Bukit Jaddih adalah sebuh wisata bukit Kapur di daerah Bangkalan Madura. Tempat ini sebenarnya merupakan lokasi penambangan batu kapur yang masih aktif. Wisata alam Bukit Jaddih ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan alam berupa bukit kapur yang pemandangannya sebelas dua belas dengan Cappadocia di Turki, tetapi di sana juga terdapat kolam renang yang bernama “Goa Potte” yang eksotis banget.
      5.       Wisata Kebun Teh
      Tidak ada hal unik layaknya kebun teh lain, kebun teh ini terletak di Wonosri Kecamatan Lawang Kabupaten Malang Jawa Timur. Terlihat hamparan hijau pepohonan teh yang sedang disemai para petani teh.
      Jika teman-teman ingin memanjakan diri menghirup udara yang fresh dan sejuk serta menghibur mata dengan melihat pemandangan hijau asri dan tentunya wangi oleh aroma tanaman teh, wajib kesini ya.
      6.       Pantai Papuma Jember
      Wisata Papuma merupakan salah satu wisata pantai yang dimiliki Jawa Timur. Nama Papuma sendiri merupakan sebuah singkatan dari “Pasir Putih Malikan”. Dan singkatan tersebut lah yang sampai saat ini lebih akrab di telinga wisatawan.
       
      7.       Pantai Pulau Merah Banyuwangi
      Akhir-akhir ini Pantai Pulau Merah Banyuwangi telah menjadi sasaran tujuan wisata favorit kedua bagi para wisatawan domestik maupun wisatawan asing. Hal tersebut dikarenakan kebersihan dan keindahan pesona pantai yang disuguhkan dan juga ombak yang bisa digunakan untuk surfing.
      Banyuwangi terkenal sangat kaya akan pantai, dan inilah yang menjadikan Banyuwangi lebih dikenal di dunia. Hampir setengah wilayah Banyuwangi dikelilingi Pantai, dan salah satu pantai yang semakin di lirik oleh para wisatawan adalah Pantai Pulau Merah, sebuah Pantai yang berlokasi di ujung selatan Banyuwangi.
       
      8.       Kebun Kurma Sukorejo Pasuruan
      Sebuah wisata kebun yang khusus menyuguhkan tanaman kurma dengan desain di sekitar kebun bernuansa ala Arab. Ini merupakan kebun kurma kedua di Jawa setelah kebun kurma di Jonggol Bogor.
      Sekarang sudah banyak spot baru yang bagus untuk dibuat berfoto di bandingkan kondisi tahun-tahun sebelumnya.
       
      SUMBER: http://sakinahbersamamu.com/taman-safari-prigen/