• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
chandra

Tempat lahirnya dewi yunani, Cyprus

6 posts in this topic

Cyprus adalah nama sebuah pulau yang konon pernah menjadi pusat kultus Aphrodite, tempat dimana dewi Yunani lahir dari ombak. Malah ada mitos di sana, kalau bisa berenang 3 kali di sekitar bebatuan yang menonjol dari laut maka akan di anugerahi kekebalan tubuh. Pulau ini juga meruapakan pulau ketiga terbesar. Setiap tahunnya, pulau Cyprus menarik 2.4 juta wisatawan dan merupakan tujuan wisata paling populer di Mediterania, eropa.

pulau-cyprus.jpg

HeroCyprus-77637eba-441e-42a5-a417-eba72c975322.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, bisa di coba nih menjadi kebal.

hahaha...

itu foto yang pertama itu apa yah mas?

kayak semacam benteng atau kuil yah?

hahaha bisa.. bisa.. terus jadi terkenal ntar

gak tau yah pas cari di gugel yang keluar itu :P

kalau diliat dari bentuknya mungkin semacam kastil

wah fotonya bagus dan kameranya juga bagus yah.

kalau soal Aphrodite keknya ada banyak cerita sih. ini salah satunya.

iya keren ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Tripinto Tour
      Waktu liburan tak akan lengkap rasanya tanpa berkunjung ke tempat-tempat wisata. Nah, bagi Anda yang masih bingung akan menghabiskan waktu liburan Anda kemana, tidak ada salahnya Anda mencoba rekreasi di Malang, karena di Malang sendiri memiliki destinasi wisata yang beragam pilihan, berikut ulasannya.
      1. Wahana bermain, edukasi, dan wahana alam yang menyenangkan di Jatim Park
      Jika Anda ingin merasakan banyak wahana bermain dalam satu tempat, sudah tentu akan sangat tepat jika Anda memilih Malang sebagai tempat tujuan Anda berlibur. Di Jatim Park I tepatnya. Disini Anda bisa bebas bermain karena banyaknya wahana bermain diantaranya Mini Jet, Spinning Coaster, Drop Zone, Flying Tornado, Midi Skater, dan tak kalah penting ada Bioskop 3D. Selain itu Anda juga bisa menemukan wahana edukasi di Jatim Park I ini. Namun, jika Anda bosan dengan wahana bermain, Anda juga bisa merasakan wahana alam di Jatim Park II. Ada batu Secret Zoo, tempat dimana Anda bisa melihat hewan-hewan hidup dan Museum Satwa yang memiliki koleksi hewan-hewan yang sudah diawetkan dari berbagai dunia. Sebagai informasi tambahan, Anda juga bisa menginap di hotel yang terletak di Jatim Park II, Hotel Pohon Inn. Hotel ini memiliki bangunan mirip sebuah batang pohon raksasa yang dikelilingi pegunungan sebagai alternatif bagi Anda jika belum puas berkeliling di Jatim Park II.
      Artikel Terkait
      Yuk Ketahui Beberapa Tips Wisata ke Bromo Malang Yuk Ketahui Beberapa Tempat Wisata di Malang yang Seru Ketika Libur Panjang Seperti Apa Saja Sih Objek Wisata Di Malang Gimana Sih Caranya Menuju Ke Batu Malang? Yuk Ketahui Rute Menuju Batu Malang Beberapa Tempat Wisata Favorit Di Malang Yang Belum Kamu Ketahui 2. Wisata edukasi untuk anak-anak
      Nah, jika Anda yang membawa serta anak-anak dan tak ingin liburan anak Anda tanpa mendapatkan edukasi. Maka , di Malang memiliki Eco Green Park sebagai solusinya. Tempat wisata ini memiliki Kebun Binatang Mini dan informasi pentingnya pemeliharaan lingkungan. Di Jungle Adventure misalnya, Anda dan keluarga dapat berkeliling dengan menggunakan kereta terbuka sambil menangkap pemburu binatang liar. Selain itu masih banyak lagi wahana yang bisa Anda temukan di sini, misalnya Geology Science Center, Animal Farm, Walking Bird, dan lain sebagainya. Tentu rekreasi di Malang Anda dan keluarga akan sangat menambah wawasan, bukan?
      3. Menikmati malam di Batu Night Spectacular
      Berada di Malang, Anda bisa berkunjung ke Batu Night Spectacular jika Anda masih ingin mengeksplor tempat rekreasi di Malang ketika malam hari. Anda akan merasakan kembali masa-masa kecil Anda di sini berkat adanya Kuda-kuda buatan, Komidi Putar, Air Mancur yang bisa menari dan berubah warna sesuai musik, Lampion Garden, Rumah Hantu, Mouse Coaster, Graviton dan Avatar, Art Trick, dan Baby Wheel yang tak boleh Anda lewatkan satupun.
      4. Wisata alam yang menakjubkan
      Selama rekreasi di Malang Anda juga bisa menikmati wisata alam yang tak kalah menakjubkan dari tempat-tempat lain. Sebut saja di Pulau Sempu yang merupakan kawasan cagar alam sekaligus memiliki danau di tengahnya. Airnya yang jernih dan dingin membuat Anda dapat melihat hingga ke dasar danau. Andapun juga bisa bebas berenang di sini. Ada lagi Pantai Balekambang yang memiliki sebuah Pura di atas pulau karang dan Coban Pelangi yang membuat Anda bisa melihat pelangi di antara aliran air terjun yang tingginya mencapai 30 meter. Tak kalah indahnya, Anda juga bisa menikmati rekreasi Anda di Mata Air Sumber Sirah. Anda bisa snorkeling sambil menikmati pemandangan dan ganggang hijau di dasarnya. Itulah tadi beberapa ulasan mengenai rekreasi di malang sebagai pilihan yang tepat bagi Anda untuk menikmati liburan panjang Anda. Selain yang telah disebutkan, tentunya Malang masih punya banyak lagi destinasi wisata yang tak kalah menarik dari tempat-tempat lain. Selamat mencoba.
      Untuk informasi lainnya kunjungi website Kami di : https://www.tripinto.co.id
    • By Tripinto Tour
      Waktu liburan tak akan lengkap rasanya tanpa berkunjung ke tempat-tempat wisata. Nah, bagi Anda yang masih bingung akan menghabiskan waktu liburan Anda kemana, tidak ada salahnya Anda mencoba tempat wisata di Malang, karena di Malang sendiri memiliki destinasi wisata yang beragam pilihan, berikut ulasannya.
      Pantai Tiga Warna
      Pantai Tiga Warna ini masih jarang diekspos. Malang memiliki banyak sekali destinasi wisata pantai, nah pantai Tiga Warna ini adalah salah satunya. Lokasinya berada di kawasan hutan konservasi, dan untuk berkunjung ke sini Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu, setidaknya seminggu sebelumnya, atau lebih baik satu bulan sebelumnya jika Anda berencana untuk menghabiskan akhir pekan di pantai ini guna memastikan tidak terlalu banyak pengunjung yang memadati area. Gradasi warna air laut dari biru ke hijau hingga putihnya pasirnya sangat mempesona. Terdapat konservasi Mangrove Clungup di tempat ini, yakni hutan bakau yang tepat ada di muaranya, di pertemuan antara laut dan sungainya
      Artikel Terkait
      Yuk Ketahui Beberapa Tips Wisata ke Bromo Malang Seperti Apa Saja Sih Objek Wisata Di Malang Rekreasi Di Malang Merupakan Pilihan Yang Tepat Saat Libur Panjang Gimana Sih Caranya Menuju Ke Batu Malang? Yuk Ketahui Rute Menuju Batu Malang Beberapa Tempat Wisata Favorit Di Malang Yang Belum Kamu Ketahui Kampung Warna Warni di Jodipan dan Tridi
      Wisata penuh warna yang bisa Anda nikmati di Malang adalah di Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Kampung Warna Warni Jodipan itu terletak di Jalan Temenggungan Ledok, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Malang, Jawa Timur, yakni sekitar 400 meter di sebelah selatan Stasiun Kereta Api Malang Kota Baru. Anda dapat naik angkot dengan kode ABG/ABH, AGJ/AJH, AMG/AMH atau MT dari stasiun untuk menuju ke kampung warna warni ini. Dengan turun di dekat Jembatan Brantas di Jalan Gatot Subroto, lalu kampung Warna Warni Jodipan sudah dapat terlihat dari jembatan dan akan membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan berjalan kaki dari tempat tersebut lalu menuju ke kampung aneka warna Jodipan dan Tridi. Setiba di sana, Anda juga bisa merasakan sensasi berjalan di atas jembatan kaca.
      Lembah Tumpang Resort
      Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya hidup di zaman kerajaan Sriwijaya ataupun Majapahit? Akankah Anda menjadi panglima besar perang atau hanya menjadi seorang prajurit biasa? Walau sekarang kita tidak mungkin bisa kembali ke zaman tersebut, kita dapat mendapatkan gambaran sekilas di Lembah Tumpang Resort.Lembah Tumpang Resort merupakan tempat wisata sekaligus resort yang mengangkat tema kerajaan Hindu Kuno. Anda dapat merasakan kemegahan dan elegansi zaman dahulu dari replika candi raksasa yang dikelilingi oleh danau, berbagai bangunan zaman purba serta arca tiruan yang mencapai 1800-an banyaknya! Spot-spot foto berbau Kerajaan Majapahit yang terdapat di sini akan membuat koleksi foto selfie Anda jauh berbeda dari yang lain! Jika Anda bukan pecinta foto, rasakan sensasi menjadi para adiwangsa dan putra putri raja dengan bermain di kolam yang dihiasi replikasi candi maupun ornamen kuno. Bagi yang ingin bermalam di kerajaan ini, Lembah Tumpang Resort juga menawarkan cottage dalam berbagai ukuran. Sekarang Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengenal sejarah kebanggaan negara sendiri!
      Fifteen Celcius Skylounge
      Sesuai namanya, restoran yang satu ini selalu menyambut tamunya dengan cuaca dingin sekitar 15 celcius pada siang hari karena letaknya berada di sekitar 1000 mdpl. Fifteen Celcius Skylounge merupakan restoran yang berada di rooftop Amarta Hills Hotel dan Resort sehingga menawarkan panorama permadani hijau dari berbagai sudut. Di daerah outdoor restaurant ini, pemandangan perkebunan hijau yang tertanam rapi di kaki bukit Panderman dan wajah lereng Gunung Arjuno dapat kamu nikmati. Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang tempat wisata di Malang yang seru dan penuh warna.
      Untuk informasi lainnya kunjungi website Kami di : https://www.tripinto.co.id
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By spiderkw
      Kemarin ane ke yogya cobain tempat yg orang orang rekomen. Ternyata asik gan. Ngurangin stres dah. Bikin ga mau pulang. Tapi apa daya isi dompet nyuruh pulang. Ini penampakannya gan
      https://www.youtube.com/watch?v=Ct1DVod-7lQ&list=PLsbimu5COJspNcUvtxmMn6nGwVPMfa8C-&index=7&t=0s
    • By bagus hadi
      METROPOLITAN – Pemerintah Desa Cikuda di Kecamatan Parung­panjang akan meningkatkan desti­nasi wisata. Salah satunya di Bukit Dago yang terletak di Kampung Ga­rugan, RT 05. Terlebih wilayah itu begitu ramai didatangi para pelancong dari berbagai daerah.
      Sekretaris Desa Cikuda Ridwan mengatakan, objek wisata itu dikun­jungi bukan hanya wisatawan lokal, namun banyak yang datang dari Ja­karta dan Tangerang.
      “Bukit Dago bisa menjadi wisata edu­kasi keluarga. Nantinya semua ini akan dikelola dengan baik oleh pemerintah desa,” kata Ridwan saat ditemui war­tawan koran ini, kemarin.
      Menurutnya, wisatawan banyak yang berkunjung, terutama di akhir pekan. Sebab, wisata tersebut tak jauh dari pusat kota dan berbatasan langsung dengan Kota Tangerang. “Kami akan terus meningkatkan potensi yang ada karena setiap akhir pekan pengunjung selalu mem­beludak,” bebernya.
      Ridwan mengungkapkan, ke depan pengelolan akan diambil alih Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), dengan kepengurusan dari warga. “Wahana yang ada di sini akan terus ditambah demi mendongkrak ekonomi masy­arakat,” pungkasnya.(mul/c/yok/run)   SUMBER : http://www.metropolitan.id/2019/02/tingkatkan-potensi-wisata-desa-demi-warga/
    • By Disya
      Halo, saya Disya.
      Saya sudah menjadi anggota Jalan2 Inonesia di FB sejak tahun lalu dan membaca-baca share cerita perjalanan para anggota lain.
      Dan berhubung saya sedang mengerjakan skripsi, saya ingin minta tolong anda untuk membantu mengisi kuesioner skripsi pariwisata ini. Kuesioner ini ditujukan bagi wisatawan yang pernah beriwsata ke Luar negeri sebelumnya. Mohon dibantu untuk mengisi kuesioner ini dan semoga bermanfaat untuk kita semua.
      di klik link dibawah ini.
      https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe3HaVr12xb1H8JcCg0vgp_XOH0BrKyjIIg7a-FlCr811bEBg/viewform
       
      Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
    • By vie asano
      Tulisan kali ini terinspirasi dari thread yang dibuat momod Deffa yang berjudul Ask Maskapai Low Cost dari Tokyo Jepang ke Seoul Korea Selatan?. Sebetulnya pada thread tersebut mas Kyosash sudah memberi salah satu alternatif cara termurah untuk pergi ke Seoul. Namun saat mengulik lebih lanjut, ternyata pertanyaan sejenis cukup sering ditanyakan oleh wisatawan dari berbagai negara di banyak forum travelling. Setelah saya ingat-ingat, seorang rekan juga pernah bertanya hal yang sama beberapa waktu silam sehingga saya berkesimpulan cukup banyak juga yah wisatawan yang tertarik untuk melakukan kombo wisata ke Jepang dan Korea Selatan sekaligus.
      Nah, berhubung kemarin baru selesai menulis tentang aneka moda transportasi di Seoul dan lagi in the mood untuk menulis tentang transportasi, kali ini saya ingin berbagi beberapa hasil ulikan yang berkaitan dengan tema di atas, yaitu bagaimana caranya untuk pergi dari Tokyo/Jepang ke Seoul/Korea Selatan?. Yang akan saya informasikan bukan hanya aneka low cost atau budget airline saja, namun beberapa opsi yang bisa dilakukan untuk pergi ke dari Tokyo/Jepang ke Seoul/Korea Selatan. Mudah-mudahan bisa membantu teman-teman yang berminat untuk wisata ke dua negara tersebut yah.
      Cara pertama: Menggunakan penerbangan internasional
      Oke, sudah jadi rahasia umum jika salah satu cara termudah untuk pergi dari Jepang ke Korea Selatan adalah menggunakan pesawat terbang (ya masa mau berenang sih?). Tapi mungkin masih banyak yang bingung menentukan pilihan maskapai penerbangan, menentukan titik keberangkatan, maupun memperkirakan berapa biaya yang harus disiapkan, jadi saya akan fokus pada hal-hal tersebut.
      Dewasa ini, nggak sulit menemukan penerbangan yang menghubungkan kota-kota besar di Jepang dengan Korea Selatan. Dari Jepang, yang paling mudah adalah berangkat dari Tokyo (via Narita Airport) maupun dari Osaka (via Kansai International Airport). Jika kota tujuannya adalah Seoul, maka bandara tujuan yang terdekat dari Seoul adalah Incheon International Airport yang terdapat di Incheon dan Gimpo International Airport. Diperkirakan setiap harinya terdapat 49 penerbangan dari Tokyo ke Seoul, dengan perkiraan 218 penerbangan/minggunya.
      Lalu maskapai mana yang menjadi favorit untuk bepergian dari Tokyo/Jepang atau Osaka/Jepang ke Seoul/Korea Selatan atau Busan/Korea Selatan dan sebaliknya? Dan berapa perkiraan harga tiketnya? Berikut daftar beberapa list maskapai favorit yang bisa saya kumpulkan (note = untuk informasi harga, sebaiknya langsung cek ke link yang saya sertakan untuk mengetahui promo terkini karena harga dapat berubah sewaktu-waktu):
      Vanilla Air (klik disini), rate mulai dari ¥7500* untuk Tokyo (Narita) - Seoul (Incheon).
      Eastar Jet (klik disini), rate normal kira-kira ¥20000* untuk terbang dari Tokyo (Narita International Airport) ke Seoul (Incheon International Airport). Namun kadang-kadang ada promo harga tiket hanya ¥4000* hingga ¥9000* untuk Tokyo-Seoul lho (syarat dan ketentuan berlaku), jadi rajin-rajin saja cek website resmi Eastar Jet untuk promo terbaru.
      Fly Peach (klik disini), rate termurah termurah yang diketahui mulai dari JPY6280*, berangkat dari Osaka (Kansai International Airport) ke Seoul (Incheon International Airport).
      Asiana Airlines (klik disini), termasuk salah satu penerbangan yang paling banyak direkomendasikan bagi yang ingin bepergian dari Tokyo ke Seoul. Rate-nya standarnya kira-kira ¥26690* untuk roundtrip Tokyo (Narita International Airport) - Seoul (Incheon International Airport).
      Itu hanya sebagian penerbangan antara Jepang-Korea yang bisa saya temukan, khusus untuk kategori budget airlines/low cost carrier. Jika masih kurang, dalam waktu dekat AirAsia Japan juga berencana membuka jalur penerbangan ke Seoul dan Busan lho, walau masih belum jelas kapan realisasinya. Untuk non-budget airlines, masih banyak maskapai lain yang bisa dipilih seperti Korean Air dan JAL.
      Cara kedua: Kombinasi antara kereta dan feri
      Cara populer kedua untuk mencapai Korea Selatan dari Jepang adalah menggunakan kombinasi jalur darat (via kereta) dan laut (feri express). Hanya saja, jika menggunakan feri, Anda tidak bisa langsung menuju ke Seoul karena semua feri merapat di Busan. Dari Busan, Anda tinggal naik kereta maupun bus untuk menuju ke kota tujuan selanjutnya (Seoul, Incheon, maupun kota lainnya).
      Ada banyak layanan feri dari Jepang menuju Korea, namun setidaknya 2 layanan berikut disebut-sebut sebagai yang paling populer:
      1. JR Kyushu Jet Ferry Beetle. Beetle ini merupakan ferry tercepat menuju Busan. Dari titik keberangkatan di Fukuoka Port International Terminal, Hakata, hanya diperlukan waktu kutang lebih 2 jam 55 menit untuk mencapai Busan. Feri ini beroperasi 4-5 kali dalam sehari, dan perkiraan biayanya kurang lebih ¥13000* untuk sekali jalan (atau ¥24000* pulang-pergi). Jika berangkat dari Tokyo, wisatawan bisa naik kereta shinkansen untuk mencapai stasiun Hakata (±6 jam perjalanan). Info tentang JR Beetle bisa lihat disini.
      2. Kampu Ferry Service. Berbeda dengan JR Beetle yang merupakan feri express, layanan feri ini adalah feri tradisional. Waktu tempuhnya pun jauh lebih lama dibanding JR Beetle karena bisa menghabiskan hingga 14 jam perjalanan. Harga tiketnya bervariasi antara Â¥9000*-12000* tergantung jenis kelasnya. Feri ini berangkat dari Shimonoseki, dan dibutuhkan waktu kira-kira 6,5 jam untuk mencapai Stasiun Shimonoseki dari Tokyo (menggunakan shinkansen).
      Menggunakan kombinasi feri+kereta mungkin kurang populer bagi budget traveller. Selain karena mahal (karena harus keluar uang untuk shinkansen+feri+Korail untuk mencapai Seoul), juga karena waktu tempuhnya lebih lama dibanding naik pesawat. Namun cara ini bisa jadi alternatif bagi wisatawan yang tertarik mencari pengalaman wisata yang lebih karena bisa merasakan kombinasi antara perjalanan darat dan laut. Oya, jika ingin lebih hemat, pertimbangkan untuk membeli JR Pass maupun KR Pass, sehingga biaya untuk naik shinkansen maupun Korail (shinkansen ala Korea) setidaknya sudah di cover oleh tiket terusan tersebut (jadi lebih hemat).
      Semoga informasinya bermanfaat.
      ***
      Udah sampai di Seoul dan bingung dengan moda transportasi disana? Baca ini yah:
      Never Lost in Seoul: Subway Guide (1)
      Never Lost in Seoul: Subway Guide (2-end)
      Never Lost in Seoul: Bus Guide (1)
      Never Lost in Seoul: Bus Guide (2-end)
      Never Lost in Seoul: Taxi Guide (1)
      Never Lost in Seoul: Taxi Guide (2-end)