Sign in to follow this  
bagelo

cari barang barang second di Kota Tembilahan Tercinta,hehe

8 posts in this topic

cari barang second yuk guys ke Kota Tembilahan,, kualitasnya di jamin oke lho,, asal pandai2 milih,, xixixi,,

di tempat kelahiran saya ini banyak tempat yang Eksotic lho,, Kalau seandainya jalan jalan ke kota Tembilahan,, hubungin ane ya,,  ane siap antar 24 jam ,,hahaha,, kayak tukang ojek aja,,  :D

 

dari berbagai produk,, ada elektronik,, elektronik nya bagus bagus lho,, lumayan murah ,tapi sebelum beli, harus di cek cek dlu,, kalau kalau ada cacatnya,, itu semua produk dari luar negeri lho,, :D

kemudian ada mainan anak-anak,, super lucu-lucu dan imut -imut... baju bekas,,celana bekas jg ada lho,, bahkan celana dalam bekas pun ada, hahaha :D...

 

tapi ya pandai-pandai kita milih aja, :P

trus kalau sore hari,, anak anak di kota Tembilahan, Mereka itu pada nongkrong di tepi pelabuhan,,hampir setiap hari,, disitu enak,, merasakan semilirnya angin laut,, sambil di temanin dengan es kopyor kelapa muda,,, duhhhh,,, sedappppnya,,, :D

 

jadi ingat kampong ,, pengen pulang  :(

 

salam all,, salam persahabatan semua... :peace:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tembilahan itu salah satu nama daerah di Riau ya Mas?

kalau di Jakartanya mungkin seperti pasar Jatinegara ya Mas

bukan sis,,, hehe

Tembilahan itu seperti Depok,,, Bekasi,,atau jg bogor... :D

dia adalah salah satu kabupaten terbesar di Riau,,, di riau kan ada 7 atau 8 kabupaten tuh,, nah,, Tembilahan ini salah satu kabupaten nya,, :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

tadi tulisannya bakal antar 24 jam, tapi kok diakhir tulisan ada tulisan jadi ingat kampong ,, pengen pulang :(

 

wah penipuan neh, nanti kalau udah kesana ga ada yang antar lg ha2

hahaha,,,,,, betul sekali om,, skrg saya di jkt,, jadi klo om kesana skrg,, terima nasib,,xixixi,, :peace:

Share this post


Link to post
Share on other sites

dari Duri jauh gak bro atw dr pekanbaru nya ?

ak pernah ke duri soalnya

kalau dari pekanbaru - Tembilahan 6 jam bro... xxixixi,,, panas panas deh pantat di mobil.. :D

maen maen kemari sob,, ntar kabar2 aja,, :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalau dari pekanbaru - Tembilahan 6 jam bro... xxixixi,,, panas panas deh pantat di mobil.. :D

maen maen kemari sob,, ntar kabar2 aja,, :D

wah sama dnk dengan pku - duri ya 6 jam....ok ok tr dikabarin bro

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this