alex13200

Crocosaurus Cove

10 posts in this topic

Di daerah Darwin ada yang namanya Crocosaurus Cove.

Di sini tempat pertunjukan terbesar reptil Australia di dunia. Jadi tempatnya kayak kebon binatang, cuma isinya reptil semua. ada tempat seperti "petting zoo", tempat di mana kita bisa kasih makan ke reptil2. dan aktivitas yang lainnya.

Nah yang unik tentang tempat ini adalah, kita bika deket-deket dan berenang dengan buaya besar. Tapi ga beneran berenang bareng ya!!

Jadi pakai seperti kandang yang full kaca gitu.

harganya, seorang $120 dan kalau 2 orang $160

seru kan! kayak yang sering liat di tv orang berenang dengan ikan hiu di kandang gitu. cuma ini sama buaya. lebih serem yang mana ya??

NRL-Croc.jpeg

Share this post


Link to post
Share on other sites

mahal juga ya,. harga segitu memang sudah termasuk apa aja ? sejenis taman safari kalo disini ya?

AU160 itu berarti sekitar Rp1,5jt. sudah hampir sama kaya tiket disneyland. hmmm....jadi kalo mau ke oz itu harus bawa uang banyak ya kayanya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

mahal juga ya,. harga segitu memang sudah termasuk apa aja ? sejenis taman safari kalo disini ya?

AU160 itu berarti sekitar Rp1,5jt. sudah hampir sama kaya tiket disneyland. hmmm....jadi kalo mau ke oz itu harus bawa uang banyak ya kayanya.

itu sudah termasuk semua aktivitas di sana. iya sis, itu seperti taman safari, cuma binatangnya reptil semua. kalo misalnya ga mau berenang sama buaya, harga masuknya $30 untuk dewasa.

Share this post


Link to post
Share on other sites

buseeetttttttt.... keren banget tuhh fotonyaa. mau dehs aya kalo bisa begitu dan ada duit yang cukup :)

TS udah pernah ke tempat ini???

atau di Indoensia ada rencana kedepannya buat wisata beginian juga gak yaaa???

saya belum pernah. saya baca di artikel. tapi seru juga ya kalo di indo ada yang begini. yang penting aman deh. kita juga banyak buayanya tapi kok ga kepikiran ya bikin begini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hi All, untuk Crocosaurus cove, 1 Person/Single Cage – $160.00pp (includes full day entry), 2 People/Double Cage – $120.00pp .(includes full day entry)

Tapi kalau mau liat2 Aja, tiket masuknya $ 32.00, kalau mau ngasih makan buaya, biaya nya $ 79.00.

Ayo yang mau jadi the next crocodile Dundee, ditungu Di Darwin, Ya.....

Alligator ( see you later...)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now