Sign in to follow this  
AB. Harta

Katja Piring, Masakanya Melayu punya.

4 posts in this topic

Semalem baru pulang dari bandung nih.

terus sekalian mencari makan dan melihat-lihat kota bandung pada malam hari, saya bersama rekan-rekan memutuskan untuk mencari makan di Paris van Java yang ada di setiabudhi.

sayangnya, waktu kita dateng kesana itu lagi di Konstruksi lagi yah?

jadi agak kurang nyaman berjalan-jalan diluarnya.

tapi apa daya, perut sudah keroncongan, dan kita memutuskan untuk makan di Restoran ala Malayu yang bernama Katja Piring. Waktu kita datang, tempat sudah begitu tidak penuh seperti jam makan. lalu kami memutuskan untuk makan disana.

 

saya memesan makanan yang bernama Cane saus Lempo.

 

ini fotonya:

 

537224_10200292012124263_689582483_n.jpg

Rasa bumbunya enak banget. saya tidak begitu suka duren, tetapi oleh Waiters katanya bumbu ini walau mengandung Duren, tetapi bisa tetap enak bagi yang 'anti' duren seperti saya.

dan setelah saya makan, memang benar. Rasa Durenya tidak terasa sama sekali.

 

lalu, saya juga mencoba Ayam Mangga (saya lupa lagi nama menunya)

ini foto nya:

 

852_10200292013004285_1273274259_n.jpg

Rasa ayam ama Mangganya bener2x pas banget...

jadi malem-malem biar makan agak asem2x sedikit tapi buat perut tetep enak loohh...

 

buat yang maen ke PvJ kayaknya restoran ini harus jadi tempat Wajib Loohh...

hahaha...

 

sayang saya gak sempet foto makanan yang laenya. sudah keburu di acak-acak...

hahaha...

Share this post


Link to post
Share on other sites

hhhmmm kayaknya ada yang baru nge date di bandung neh hahaha

Itu candle buat ngusir lalat mas kayak di warteg2x.

hahaha...

bandung emang gak ada matinya deh...

1 restoran aja gak bisa semua makanan. apalagi kalo 1 kota.

hahaha...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this