Sign in to follow this  
mountaineer

salam pendatang baru

12 posts in this topic

salam kenal suhu sekalian, ane baru ni disini, kayanya lebih banyak diskusinya, jadi bisa lebih asik ni ngobrolnya soal jalan jalan. ane kebetulan suka jalan jalan ni, kemana aja, tapi lebih prioritas ke gunung, hehe. itu pun masih belajar..

 

- bow -

Share this post


Link to post
Share on other sites

halo jg mas :), wah suka naek gunung ya ? bisa sharing2 pengalamannya di bagian trekking tuh hehe.. ( kalo mau )

 

uda kemana aja mas ? bromo uda pasti ya hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

salam kenal juga mas bow...ya semoga forum diskusi jalan2 ini bisa berguna ya

suka hiking kemana aja ne mas :D

 

suka hiking, pasti ke gunung mas gan, hehe. tapi udah sering naik kesana kemari, hihi

 

 

halo jg mas :), wah suka naek gunung ya ? bisa sharing2 pengalamannya di bagian trekking tuh hehe.. ( kalo mau )

 

uda kemana aja mas ? bromo uda pasti ya hehe

 

wah, salam kenal mas admin. saya ke bromo pernah. bromo mah bukan trekking namanya mas, soalnya gak gitu nguras tenaga, hehe. kalo yang namanya naik gunung bagi ane, yang kaya cikuray itu mas admin :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

baru juga,,,

salam kenal buat smuanya,,,

yg pgn JJ ke Bali bisa hub aku ya,,, aku di Bali timur

ada yg dr Bandung bisa Share ga ttg Paris van Java ^_^

waw salam kenal juga mba ana rencananya saya akhir bulan ke bali :D

saya dari bandung neh ada yang mau ditanyakan boleh :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this