alexandri

Victoria Falls

7 posts in this topic

VictoriaFalls6.jpg

Itu lah pemandangan yang paling populer di Victoria Falls. Itu namanya "The Devil's Pool"

Air terjun ini terletak di Afrika bagian selatan di Sungai Zambezi antara negara Zambia dan Zimbabwe. Kita pasti sering liat di tv yang orang berenang di tepi air terjun.

Kalo ada yang takut ketinggian, jangan coba2. Bisa2 kena vertigo terus beneran jatuh deh.

best-time-to-visit-victoria-falls-thumb.jpg

Victoria Falls ini ada di 2 negara. Zambia dan Zimbabwe. Jadi mana yang lebih bagus atau murah?

katanya sih dari zimbabwe lebih bagus karena kita bener2 bisa ngeliat luasnya air terjun ini. tetapi kita tidak bisa berjalan ke bawah air terjun ini dari zimbabwe karena rutenya di tutup. kalo dari zambia ada, jadi kita bisa melihat air terjunnya dari bawah.

kita perlu sedikitnya US$100 untuk ke situ. ini untuk urus visa, penginapan, makan, dll. tapi ini tidak termasuk tiket ke zimbabwe ya. jadi kita harus terbang ke afrika selatan dulu, nanti dari afrika selatan ada beberapa pesawat yang ke victoria falls airport.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah gila berani amat berenang di tepi waterfall gitu, jatuh mati tuh... sakti jg itu org berdiri wkwkwk... thanks for sharing :) - interesting swimming experience

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalo ada yang takut ketinggian, jangan coba2. Bisa2 kena vertigo terus beneran jatuh deh.

Wah, kalo saya, walopun bukan tipe yang takut ketinggian, ogah berenang di tempat seperti itu. Taruhannya nyawa. Ngeriiiii hehe. Tapi agaknya cekungan di tepi itu lumayan aman ya.. asal jangan bediri pas di tepi seperti di foto itu

Btw keren air terjunnya.. garang :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya juga walaupun ga takut ketinggian tapi kayaknya serem banget. takut terjadi apa2. nanti mati konyol...haha

iya tuh orang berani bener di tepi berdiri kayak gitu. ga takut kepleset...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now