Sign in to follow this  
Tie

Salam Kenal

7 posts in this topic

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Mcc Ambon
      Salam kenal utk rekan-rekan semua disini....
      bagi yang memerlukan informasi wisata kota Ambon, silahkan kirim email ke kami
      [email protected]
    • By Rizkio
      Halo Saya Rizki, salam kenal semua
      Saya newbie disini, pingin banget traveling ke mancanegara taoi kada kehambat dengan temen barengannya...
      Rencana saat ini mau trip ke jepang berangkat tanggal 28 februari 2018 pulang 6 maret 2018, masuk dari narita kelur dari narita
      Trip pertama saya ke japang, kemungkinan explore tokyo, karena cuma 6 hari. Ada rekomendasi venue yang harus di visit selama di tokyo, atau ada yang rencana kesana sekitar tanggal segitu, biar bisa meet up
      terimakasih, sekali lagi salam kenal
    • By Tripcetera
      Hi Agan sekalian, perkenalkan Tripcetera,com
      Travel marketplace terkomplet sejagad ASEAN... (Masih diusahakan...)
      Siapa itu Tripcetera.com?
      Tak kenal, maka tak sayang... Begitulah pepatah melayu mengatakan, Tripcetera berasal dari Kota Singapura & Batam, merupakan unit usaha travel marketplace yang dimiliki oleh Batamfast, Operator ferry terbesar yang mungkin teman-teman sudah banyak yang gunakan waktu berlibur ke Singapura via Batam.
      Kenapa Tripcetera?
      Kami menyadari banyak teman-teman kita yang ingin berwisata ke Singapura selalu memilih Batam sebagai jembatan penyebarangan. Tripcetera lahir karena permintaan teman-teman sekalian pelanggan setia Batamfast ferry. Kami juga mencari partner dan mitra bisnis dari sektor pariwisata yang tersebar diseluruh penjuru Indonesia... 
      Kok Tripcetera.com bergabung dengan jalan2.com?
      Sebagai newbie di dunia jalan-jalan, Tripcetera sudah bosen menjadi silent reader, dan akhirnya membuat account untuk bisa belajar lebih banyak tentang perkembangan wisata dalam negeri dan berbagi pengalaman lain dari teman-teman traveler dan blogger sekalian.
      Mengapa bergabung dengan Tripcetera?
      1. Satu-satunya media Travel marketplace yang bekerjasama dengan kementrian pariwisata RI loh...

      2. Saat ini kami sudah menjadi mitra dengan lebih dari 147ribu hotel dari seluruh penjuru dunia, namun kami masih membuka kesempatan bagi agan sekalian yang ada dari Sabang, sampai merauke, miangas hingga pulau rote untuk menjadi host dan mempublish rate kamar sewa maupun rumah sewa harian maupun mingguan.

      3. Terbuka peluang untuk mendaftarkan bidang usaha kuliner, kafe, spa, event organizer untuk mempublikasikan acara dan program menarik di website kami Tripcetera secara GRATIS

      4. Kesempatan terbuka bagi anggota taxi online maupun offline untuk mendaftarkan dirinya di website kami GRATIS

      5. Kami menjadi satu-satunya medium travel marketplace di tanah air yang enggak cuma jualan ticket tapi juga menawarkan kesempatan anda untuk dipromosikan secara gratis di setiap kantor kami di Singapura (Harbourfront, Tanah Merah) Batam (Batam Center, Sekupang, Harbourbay, Nongsa)

      6. Setiap minggu kami melayani 8 ribu jiwa traveler dari Kepulauan Riau menuju ke Singapura dan sebaliknya, kesempatan besar bagi anda mitra usaha kami untuk dipromosikan di market negara maju seperti Singapura dan Malaysia dengan potensi lebih dari 8 juta jiwa traveler.

      7. Sistem mitra usaha paling murah se internet, harga dan tarif bisa anda tentukan sendiri, Tunggu apa lagi? daftarkan usaha anda di Tripcetera dan dapatkan peluang promosi GRATIS di bidang industri pariwisata...
       
      Salam kenal dan jangan lupa sebelum jalan2, caritahu dulu yah Tripcetera.com... :)

    • By Krissanto Jap
      Hi semua, perkenalkan saya Krissanto, asal dari Belitung. Tertarik dgn topik travel yg di share di sni sangat informatif dan membantu, baru join jd masih membiasakan diri... hehe... salam kenal y teman2.. 
    • By Simbah Udin
      salam kenal teman-teman disini saya sebagai member baru ingin memperkenalkan diri 
      nama saya zainudin 
    • By akcfest
      Salam kenal om, tante, suhu, min, mod semua.
      Ijin test posting ya
      Event Tahunan bertajuk Anyer Krakatau Culture Festival 2017 akan menampilkan berbagai acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Event yang diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 ini akan digelar di dua lokasi yakni di Kecamatan Anyer dan Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.
      Adapun beberapa event lomba yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tersebut yakni:
      1. Anyer Colour Fun Run 8K
      Acara yang digelar pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 ini akan dilaksanakan dengan start dari Mercusuar Anyer dan finish di Pantai Florida Anyer mulai pukul 06.00 WIB. Biaya pendaftaran Rp 50 ribu untuk peserta lomba. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan hadiah total sebesar Rp 50 juta. Acara lomba ini juga mendatangkan guest star yakni Armada Band.
      2. Lomba Gerak Silat Kaserangan Piala Bupati Serang
      Acara ini digelar pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017. Pada acara tersebut akan digelar pemecahan rekor MURI lomba gerak kaserangan, atraksi debus, dan atraksi gerak silat kaserangan kolosal di pantai.
      3. Lomba Foto Destinasi Pariwisata Kabupaten Serang
      Buat pencinta fotografi sangat disarankan untuk mengikuti acara ini. Lomba foto ini sudah mulai digelar sejak bulan lalu dan berakhir pada 11 Agustus 2017. Hadiah yang disediakan pun cukup besar yakni Rp 5 juta untuk juara pertama dengan total hadiah Rp 13,5 juta.
      4. Lomba Mancing Selat Sunda
      Dari sekian banyak acara, lomba ini yang menyediakan hadiah paling besar dengan total hadiah Rp 90 juta. Acara ini digelar di Pelabuhan Paku, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Banten pada hari Minggu, 20 Agustus 2017. Adapun kategori yang dibuka yakni perorangan, perahu nelayan dan perahu katir.
      Selain itu juga akan digelar festival olahraga tradisional untuk memperebutkan piala dan dana pembinaan. Nama cabang olahraga yang digelar yakni dagongan, hadang, egrang, bola sundul, tonnis dan senam kebugaran.
      5. Lomba Desain Motif Batik
      Selain Pameran Batik Nasional dan Batik Kabupaten Serang juga akan digelar Lomba Desain Motif Batik untuk pelajar dan umum. Lomba ini bertujuan selain dari pada memacu kreatifitas juga agar motif batik Banten semakin dikenal oleh masyarakat luas.
      Selain lima kegiatan di atas, juga akan digelar event menarik lainnya seperti pameran Batik Nasional dan Batik Kabupaten Serang, Atraksi Pendekar Debus Bertajuk Tujuh Belasan, Festival Kuliner dan Bakar Ikan, Beach Clean Up dan Pagelaran Teaterikal Perjuangan Kemerdekaan.