Sign in to follow this  
darkxirer

Salken cui

14 posts in this topic

Hola eperibodi!

salam kenal yak....sy dr Bandung - Jogja....hehee

salam kenal juga darkxirer dari bandung - jogja wah udah kayak bis malem hehehe

suka jalan2 keman neh mas

kita ada gathering gratis bulan maret di jakarta ikutan yok daftar disini http://forum.jalan2.com/topic/2999-gathering-forumjalan2com-maret-daftar-disini/

Share this post


Link to post
Share on other sites

salken jg bro...soalnya skrg lg tinggal di bandung bwt sementara dan msh sering balik ke jogja....hehee

1 tahun terakhir2 ini sy lg menekuni solo travelling bro...tahun ini rencana asean, sulawesi & sumatra. Itu klo ga ada halangan....

Moga bs ikut gatheringnya bro, jd bisa kenal ma tmn2 yg laen.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Hello Darkxirer, semoga bisa mendapat informasi yg bermanfaat disini, btw, Welcome to Jalan2 forum  :)

Makasih bro....mohon bantuannya buat nubi ini....hehee

Share this post


Link to post
Share on other sites

haloo darkxirer...

wah, sering pergi antara bandung - jogja yah?

enak tuh kalo pake kereta.

hahaha...

saya juga sudah lama banget gak naek kereta.

Iy tuh, banyak keretanya....hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

halo Darkxirer....

selamat datang di forum jalan-jalan ini...

semoga betah yah.

di tunggu cerita-ceritanya mas.

siapa tahu ada cerita menarik waktu naik kereta gt.

Salam kenal jg ameryudha.

Ok, bisa saling sharing dah....

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this