Sign in to follow this  
daki tapir

PERKENALKAN SAYA....

13 posts in this topic

halo juga akbar zamhari dari bekasi

ada cerita apa neh soal jalan2 nya :D

salam kenal om momod.  wah cerita jalan-jalan sih lumayan panjang. dari dorong mobil di setiap gerbang tol pas mau ke dieng sampe pegangan pas dikamar mandi gara" goyang akibat kelamaan naik kapal pas balik dari lombok. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

halo jg Akbar :D, semoga senang disini :), bisa cerita2 ttg bekasi jg kalo mau hehe.. yg asiknya apa ya di bekasi ? thanks :D

hai juga om mimin, klo tentang bekasi sih unik" apa aja ada. yg gk ada cuma gunung.   :lol:  

Share this post


Link to post
Share on other sites

salam kenal om momod.  wah cerita jalan-jalan sih lumayan panjang. dari dorong mobil di setiap gerbang tol pas mau ke dieng sampe pegangan pas dikamar mandi gara" goyang akibat kelamaan naik kapal pas balik dari lombok. :D

wah kayaknya seru tuh bikin topic baru mas biar bisa cerita2 :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

ikutan nyapaaa ahh.. halo juga buat daki tapir, selamat bergabung dan semoga bisa sharing cerita seru di mari, wah baru dari lombok ya.. saya jg seedang berencana ke sana, mau ke rinjani :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

ikutan nyapaaa ahh.. halo juga buat daki tapir, selamat bergabung dan semoga bisa sharing cerita seru di mari, wah baru dari lombok ya.. saya jg seedang berencana ke sana, mau ke rinjani :D

saya juga mau kerinjani bulan mei klo jadi tapi :rolleyes: . denger kabar rinjani ditutup sampai maret atau april tuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Haloo mas akbar...

wah dari jatiasih.

kalo gak salah kena banjir juga yah mas?

halo jg mbak. jatiasih sebagian aja yg kena banjir.  cuma perumahan saya gk kena banjir.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this