Sign in to follow this  
ameryudha

orang bogor yang nyari iga bakar di kala weekend, ada IGA BAKAR D'JOGJA

4 posts in this topic

ada rekomendasi nih untuk para pecinta kuliner bogor. ane terus terang bukan pemakan daging sejati, tapi ane suka makan iga bakar, berhubung ane staynya di bogor jadi ane pasti nyari tuh tempat makan yang nyediakan iga bakar.

 

sebenarnya ada beberapa tempat yang menyediakan iga bakar, tapi ane cuman nemu satu yang benar-benar worth it, adanya di dekat air mancur, di jalan searah antara jambu dua dan air mancur. namanya IGA BAKAR D'JOGJA.

 

igabakar-01.jpg

 

makanan andalannya adalah IGA BAKAR PEDAS, dimana sambel pedasnya maknyusss banget, harganya sektiar RP..41.500 dan bisa untuk berdua gan!!1 GUEDEEE BANGETTT.

 

SetRatioSize10001000-879-20120518023531_

gan, kalo pesan iga bakar pedas pasti porsinya lebih besar dari iga bakar lainnya.

 

nah ane sendiri selain iga bakar pedas, suka sama sop konro nya, harganya sekitar RP.30ribu sudah termasuk nasi gan. selain itu , dessert yang paling ane suka adalah puding karamel vanilla, ini berasa banget vanilla dan karamelnya harganya Rp. 9500.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Yudhastria
      Halo Travelers ane mau share pengalaman nih seputar kuliner   kemaren tgl 15 mei ane muter-muter gak jelas sama temen2 diseputaran renon.. masuk Jl. Tukad Yeh Aya eh nemu Spanduk Gede Bgt TOP IGA BAKAR AFRIKA IGA SAPI BAKAR, IGA DOMBA BAKAR, IGA KAMBING BAKAR Penasaran ane masuk kesana kebetulan resto itu baru buka,,, Penasaran rasa domba nih kayak gmna  apalagi tulisannya Domba Muda, Kambing Muda aja enak bgt apalagi Domba Muda   liat - liat Menu akhirnya menjatuhkan hati ke Steak Domba n Iga Domba.. Temen-Temen ane pesen Sate Domba Steak Sirloin n Steak kambing    Akhirnya setelah 10 menitan nunggu dateng pesanan ane... Cicip Dikit GILA RASANYA EMPUK BGT GAK BAU DOMBA... malah Lebih bau an temen samping Ane emang mantep bgt nih, steaknya juga tebel gak kyk di steak yg lain dengan harga murah, harga cuma 28rb,  saling icip deh sama pesenan temen-temen ane, bumbunya enak bgt bener2 enak sampe ane minta nambah saos BBQ buat di steaknya....     Harganya juga GAK MAHAL    SUMMARY   IGA BAKAR DOMBA MUDA AFRIKA: Emang Empuk bgt dagingnya bumbu meresap gak nyesel pesen ini bener2 gak nyesel - Rp. 50.000   STEAK DOMBA : Dagingnya tebel tp empuk waktu digigit kerasa kalo kita lagi motong daging gak kyk steak lain yg tipis2.. Juara nya di saos BBQ nya ane sampe minta nambah 2 x  - Rp. 28.000   SATE KOCAK DOMBA MUDA : Sate Tanpa Tusuk, Bumbunya dicampur merata bukan bumbu yg isinya kecap aja tapi bumbu spesial katanya - Rp. 28.000   STEAK Sirloin : Icip dikit aja bumbu BBQ nya sama seperti Steak Domba, kata temen ane kyk steak di resto2 bintang 5 malah lebih enak - Rp. 25.000   STEAK KAMBNG : ini dia ane mau bedain domba m kambing,, ternyata emang lebih empuk daging domba daripada kambing... - Rp. 28.000   IGA BAKAR DOMBA     STEAK DOMBA     STEAK SIRLOIN     THE GENK   VERY VERY VERY RECOMMENDED     Nih Ane kasi Tau Alamatnya, Twitternya Jl. Tukad Yeh Aya No 98 Twitter : @Topigabakar  
    • By ameryudha
      Sebenernya ini ceritaan udah lama pengen saya tulis. Berhubung kesibukan dan kemalesan saya , akhinrya baru kali ini saya bisa berbagi informasi mengenai tempat recommended di Bogor lagi. Sebenernya di Bogor ini banyak tempat – tempat bagus, lokasinya juga bagus, Cuma kurang di promosikan aja ( yaeyalah ngapain promosi, biasanya yang bikin saung / café di tengah gunung adalah pejabat tajir atau pengusaha kaya yang ga butuh duit dan bikin saung / café gitu supaya tenar aje disitu kali ye)
       
      Oke deh berenti curhatnya langjut kita cerita tentang tempat yang recommended di Bogor.  Namanya De’ Saung HK, asal kamu tau yah kalo si empunya saung ini adalah Bupati Kabupaten Bogor yang tiada lain dan tiada bukan Bapak Rachmat Yasin. Loh, ko TS bisa tahu sih ? soalnya TS ngegosip sama pegawe De ‘ Saung ini pas kebeneran si Rachmat Yasin itu ada di De’ Saung ini sama anaknya.
       
       

    • By ameryudha
      Sebagai orang Bogor yang sering menjelalahi tempat makan, ane merasa bertanggung jawab bila jalan2ers yang sedang berkunjung ke Kota Bogor merasa kelaparan di malam hari dan tidak tahu harus kemana. Ini dia tempat yang bisa jalan2ers kunjungi di kala malam2 dilanda lapar
       
      1. Air Mancur
      andalan : Martabak, kueh kampung, bubur, soto, banyak jajanan dah disini, jam 2 masih ada ko. 

       
      2. Jembatan Merah 
      andalan: bubur, sate ayam, martabak, dan nasi goreng
       
      3. Mc D Pajajaran dan KFC Pajajaran
      Andalan : banyak anak muda yang kesini malam hari
       
      4. CK Pajajaran
      andalan: ada yang jual kwetiau sapi disini, tapi sebenarnya kalo jalan2ers adalah seorang wanita dan ingin kesini sendirian, ane sarankan hindari, bisa2 jalan2ers ditawar oleh pria berumur 30an disini. 
       
      5. Surabi Bantar Jati dan Sukasari
      andalan: Surabi!!! sudah jelas, buka hingga pukul 12 malam. cobain deh ROTI BAKAR PISANG PELANGI SPECIAL!!!
       
      6. The Place
      andalan : buat yang suka nongkrong, ini bisa dijadikan tempat baru, tapi mahal abis. satu orang bisa keluar Rp. 100rb untuk makan dan minum, buka sampai tamu terahir pulang, di dekat The Place ada juga tempat yang gak ada namanya, setipe dengan The Place
       
      7. Harly's
      andalan: Pizza nya, banyak bule, tapi buat yang gak suka bar mending jangan kesini deh. 

       
      sekian dari ane, kalo ada yang mau nambahin silahkeun. 
       
      update: 
       
      ini nih surabi si kabayan itu 

    • By nesta
      Hallo gan,

      Diantara agan-agan siapa yang suka menjajal daging bebek? Banyak yang bilang kalau daging bebek itu beda dengan daging ayam. Daging bebek lebih kenyal dan liat sehingga memerlukan tenaga untuk menyantapnya. Namun benarkah daging bebek seperti itu juga sama dengan sajian daging bebek di kedai Bebek Dubes Bogor?

      Berbagai menu daging bebek bisa Anda jajal di kedai ini. Anda pernah mencoba bebek panggang madu? Yap, sesuai dengan namanya, bebek panggang ini bercitarasa madu yang kuat. Citarasanya dominan manis. Bumbunya juara dan merata di seluruh bagian bebek. Dan yang terpenting kealotan dan aroma manisnya tidak tercium sama sekali. Dagingnya sendiri terasa sangat lembut dan harum.

      Untuk menyantapnya, agan hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 18.000 saja. Selain itu, agan juga bisa menyantap bebek goreng biasa yang tak kalah lembut dan harumnya. Bebek goreng ini akan terasa sempurna ketika disantap dengan sambal pedas. Seuhah pokoknya! Untuk menyantapnya, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp 17.000 saja. Penasaran? Buruan tancap gas ke Jalan Siliwangi No. 6 Bogor, Jawa Barat.

      Telp: 0251-9400026.