Sign in to follow this  
jassutra

Bukit Naang, Kampar Riau: Flying fox tertinggi di sumatra

6 posts in this topic

oke, kali ini saya coba cerita soal jalan-jalan ke sekitar 2 jam perjalanan dari pekanbaru. taman wisata ini namanya bukit Naang. bukit naang adalah wilayah perbukitan yang ada di kabupaten kampar provinsi riau. tempat ini tidak begitu jauh dan jalanannya cukup bagus.

di taman wisata ini ada banyak kegiatan out bond yang bisa kita lakukan. selain out bond, ada juga kegiatan berenang, dan kegiatan berkuda,

semasa di jawa, saya hobby berkuda, dan kembali ke riau, kegiatan ini sedikit tersendat.

jika anda hanya ingin sekedar berkeliling, anda bisa menggunakan jasa kuda berkeliling yang ukurannya relatif kecil. namun jika ingin berkuda sebagai olahraga, maka kuda yang akan dipakai adalah kuda import yang relatif besar..

yang paling menarik adalah flying fox a la bukit naang yang konon paling tinggi di sumatra. kebetulan saya takut ketinggian, jadi saya gak bisa menceritakan sensasi berada belasan meter di atas seutas tali tambang. tai yang saya lihat, bahkan beberapa pria gede pun keder sesampainya di sana...

so, buat yang sedang berada di pekanbaru, dan ingin mencoba berwisata dengan cara baru,.. silahkan ke taman wisata bukit naang.

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah, saya belum jadi jadi ni sis ke tempat ini. katanya lumayan jauh dari pekanbaru. sis orang asli pekanbaru ya?

kabarnya, kalo dari pekanbaru kota, deket2 rumah saya, pasti masih 2 jaman lagi. emang sebagus apa sih sis tempatnya?ada foto2 nya gak?

Share this post


Link to post
Share on other sites

di sini kayaknya yang bagus outbond-nya doang. kalau waterboom-nya rada jorok. kalau berkuda aku belum pernah coba, soalnya pas ke sana kudanya masih kecil kecil. kesian banget kalo dinaikin, hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

di sini kayaknya yang bagus outbond-nya doang. kalau waterboom-nya rada jorok. kalau berkuda aku belum pernah coba, soalnya pas ke sana kudanya masih kecil kecil. kesian banget kalo dinaikin, hehe

orang pekanbaru atau emang kebetulan kesana mas? ada info yang leih lengkap sama fotonya gak? lebih bagus mana, saya ngeliat foto dan dengenrin cerita orang orang baru kesana, atau saya kesana dulu baru cerita ke orang?

Share this post


Link to post
Share on other sites

aku mbak mbak lo ::

aku orang pekanbaru (nanya saya kan?)gambarnya ada cuman disimpen di laptop gak konek ke sini, apa ntar aku kasi besok aja? hehe bisa juga dibrowse kok mas klo mau:

Hoho, maaf mbak..

Mana mana?saya minta dong, buat pertimbangan kalo mau kesana..masa iya, orang pekanbaru tapi belum pernah kesana..hehe

Tapi itu kan bukan di pekanbaru ya?itu di bangkinang bukan?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this