Sign in to follow this  
jassutra

terbang ke bulan: kalau kesana mau ngapain ya?

13 posts in this topic

halo travellers, pengen ngobrol nih soal isu yang blakangan santer: wisata ke bulan..

aku abis googling dan ketemu artikel yang bilang dalam waktu dekat kita bisa plesritan ke bulan.i was like "what?? yang benerr?" akankah bertemu dengan sailormoon? just kidding,,,

nah, kalau teman teman mau main ke bulan, silahkan sediakan uang 15 triliun (uang semua). trus kita juga harus siap-siap tes kesehatan segala macem supaa dianggap layak terbang ke bulan..

kabarnya, NASA sedang menyiapkan akomodasi untuk para wisatawan (yang udah bosen kali ya keliling dunia?) selama sang traveller sanggup membiayai dirinya.

saya bertanya dalam hati, kalau saya dikash kesempatan ke bulan, terima gak ya? kalau diterima? emangnya mau ngapain di sana? moon walking?

gimana dengan temans? kalau ke bulan mau ngapain?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau saya bisa jalan-jalan ke bulan, mungkin pertama kali yang saya lakukan setelah mendarat, adalah mencoba membuat lompatan tertinggi saya sepanjang hidup wkwkw.. karena katanya gravitasi di bulan itu kan hanya 1/6 bumi, jadi kalau kita lompat, harusnya bisa sangat amat tinggi.. seru kayanya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wisata ke bulan akan sangat ribet agaknya :D

Banyak prosedur yang harus dijalankan.. Namanya juga wisata ke 'dunia lain'

Trus.. ngebayangin bulan yang seperti di buku pelajaran itu... bingung juga mau ngapain haha

Yang pasti mengobati keingintahuan tentang bulan, menjejakkan kaki di bulan dan melihat kondisinya yang nyata di depan mata aja udah sesuatu yang berkesan

Share this post


Link to post
Share on other sites

Kalau wisata kebulan yah, menikmati pemandangan bumi dari bulan, terus foto dengan background bumi.

Terus waktu injak bulan bilang, small step from me but a big step to human kind hahha. lupa2 dikit kata2 neil armstrong.

Share this post


Link to post
Share on other sites

menarik bangettt.... tapi tunggu sudah keliling dunia bener2 bosan baru ke bulan, saya rasa seumur hidup g mungkin deh kita bosan keliling ke banyak tempat di dunia ini...... aneh2 aja ni NASA... ngapain juga dsana??? paling pamer aja -_- -_-

Share this post


Link to post
Share on other sites

setahu saya sekarang lagi ada dibangun proyek buat wisata ke luar angkasa deh. Saya kurang tau info lengkapnya, saya cuma denger denger gitu. Katanya buat wisata selama beberapa hari ke sana makan biaya berapa juta dollar gitu

Share this post


Link to post
Share on other sites

oyah? ada rencana bgtu kah om om di negeri paman sam itu?? mungkin mengenang RIP neil amstrong kali ya...

klo ada yg kesana jangan lupa tulis nana agan2 dsana.. "bambang SMA xxx ever here.." XD

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya rasa kalau saya bisa ke bulan yang pertama saya lakuin itu foto-foto haha gatau kenapa setiap ke tempat baru yang di dahuluin foto fotonya baru abis itu sibuk cari penduduk sekitar (alien)

Share this post


Link to post
Share on other sites

oyah? ada rencana bgtu kah om om di negeri paman sam itu?? mungkin mengenang RIP neil amstrong kali ya...

klo ada yg kesana jangan lupa tulis nana agan2 dsana.. "bambang SMA xxx ever here.." XD

Wkwkwkwkwk kocak nih

Berhubung nggak ada pohon, siap-siap bawa benda tajam buat ngukir nama di batu, atau pake pilox yang tahan lama :lol:

Mendingan puas-puasin keliling bumi aja dulu deh.. takut terjadi apa-apa kalo ke bulan :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo gw mau loncat2an paling tinggi, udah gitu tahan nafas paling lama hahaha....terus pengen makan di bulan, pengen berduaan sama cowo gw ngeliat bintang terus foto2 deh hehe...

Share this post


Link to post
Share on other sites

oyah? ada rencana bgtu kah om om di negeri paman sam itu?? mungkin mengenang RIP neil amstrong kali ya...

klo ada yg kesana jangan lupa tulis nana agan2 dsana.. "bambang SMA xxx ever here.." XD

hahahahha jangaaannnn sampai ada tulisan spam kayak beginiaaannn....

kalo saya ke bulan, mau bengong, ngupi ngupi sambil lihat bumi "terbit"

trus poto poto, diaplod ke facebook (teteeep)

Share this post


Link to post
Share on other sites

klu sy ditawari gratis az blm tentu mau apalagi klu disrh bayar... mending puas puasin dibumi dl... keliling eropa khan keren.. di bulan ngapainlah... ntar da gelap susah nyari makanan mau ke kamar kecil az susah... hahhahah

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this