• 0
Sign in to follow this  
Sundel Bolong

Hahaha... Kocak Hantu Ikut jadi Pemilih di Pemilukada Jawa Tengah

Question

Hanya di Indonesia!! Yap itulah, unik memang yang namanya Indonesia ini. Nggak hanya tingkat korupsinya yang tinggi, tapi hanya di Indonesia di mana para hantu juga ternyata diikutsertakan dalam pemilu. 
 
Dan, hal ini nyata. Itu terungkap dalam data pemilih pada pemilu kada Gubernur Jawa Tengah. Lebih detail, data pemilu hantu tersebut ada di Desa Mayahan, Tawangharjo, Grobogan, Jateng. 
 
Awalnya baca ini berita, nama hantu kirain adalah pemilu fiktif. Tapi ternyata nggak begitu. Nama-nama yang tercantum benar-benar nama hantu, seperti setan kredit, gundul pecengis, setan kredit, pocong, suster ngesot ataupun kuntilanak. Alamatnya pun ada di Kampung Kuburan, Jalan Mayit RT 99 RW 99. 
 

Share this post


Link to post
Share on other sites

14 answers to this question

  • 0

Pasti ada yang iseng tuh.. Tapi ada2 aja ya data pemilih bisa dipermainkan begitu..?

 

 

yoaiii... namanya juga endonesa... apapun bisa dipermainkan... asal ada duit... untungnya ini diketahui, terlebih datanya di sebuah desa yang biasanya kurang memperhatikan hal seperti ini.

 

hahahaha

terus KTP nya gmna tuh hehehe

 

yang pasti KTPnya nggak ditandatanganin ama camat.... heheheh

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

xixixixi ..... bnran ngga ni? geli bacanya. Jangan-jangan besok-besok ni para dedemit ikut-ikutan nyaleg lagi .... hehehehe. memang hanya Indonesia yang ada kejadian kayak gini ni .... :)

 

haha...kita udah banyak banget setan2 yang menjelma jadi manusia di pemerintahan kita. paling banyak vampir yang minum duit rakyat dan tuyul yang mencuri duit rakyat :lol: .

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Ini iseng banget orangnya, kayanya sih bukan mau curangin yah, kalau mau curangin pasti pake nama umum atau pasara, seperti Budi, Andy atau Susi...

Kalau pake gini yah pasti ketauan lah

iseng-iseng berhadiah mungkin... hahaha... tapi yang pasti, yang ngelakuin iseng kayak gini adalah orang yang punya akses untuk memperoleh data pemilih... 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

waduh, kirain cerita horor, soalnya TSnya aja udah horor banget nama dan avatarnya, haha drpd bikin nama hantu napa ga bikin nama org buatan aja y wkwk, lagipula semisal ada suster ngesot, kan tu hantu py nama jg, masa dia mau dipanggil suster ngesot jg :))

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

waduh, kirain cerita horor, soalnya TSnya aja udah horor banget nama dan avatarnya, haha drpd bikin nama hantu napa ga bikin nama org buatan aja y wkwk, lagipula semisal ada suster ngesot, kan tu hantu py nama jg, masa dia mau dipanggil suster ngesot jg :))

haha enggak mas bro... ini saya juga kaget... pertama tau berita di metro. kirain ya pemilih 'hantu' yang alamatnya fiktif dan nama fiktif. ternyata, pemilih fiktif yang benar-benar memakai nama hantu...

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

korupsi di indonesia emang paling mantep deh, meskipun cma iseng atau bohongan tapi masa sih data pemilih bisa dirubah sampai seperti itu..dan lagi emang cma di indonesia sih yang hantunya paling eksis, sering tayang di bioskop atau dibawa-bawa buat sumpah seorang pengacara  :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this