Sign in to follow this  
ameryudha

Agan-agan tau Praha ga ? masuk gan!!!!

11 posts in this topic

Kalo yang belon tau , Praha merupakan Ibu Kota republik ceko. nah si ceko ini adanya di europe gan, perbatasan eropa timur dan barat. sekarang ini, praha lagi gencar-gencarnya mengadakan promosi kota nya( praha doang, ceko nya ngga). disebut2 sebagai The Crown Of the world

Praha Overview

Praha merupakan sebuah kota tua, dilihat-lihat mirip Rome, bagi yang udah pernah ke Rome pasti bilang gitu( ada yang pernah ? bener ga sih gan). nah abis gitu , ternyata tempat di dunia yang paling banyak kastil nya itu disini. jadi, kalo agan mau romantis2an bisa kesini gan. Jalan2 disini ga kalah tuanya. banyak bar2 bawah tanah yang menyediakan bir2 khas nya, klasik banget gan. khas eropa masa renaisssance gan.

kalo melihat foto2nya kaya ada ketertarikan untuk mengunjungi. daya tarik utamanya adalah monumen2 gitu. jadi disini tuh pusat bohemian masa lalu gan. hmmmm... menarik, apalagi hotel2 yang kita tempati nanti itu berupa kastil gan, foto2 deh tuh narsis sepuasnya. menikmati malam di pinggir ssungai atau di bar klasik sambil nge bir. mantap!!!!!

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pernah liat tempat2nya. emang indah dan romantis tempatnya. waktu itu yang ngeliput sih acara sepakbola soalnya salah satu tim dari praha bermain.

ada foto asli nya ga gan? wah kayanya si agan ekspert nih.

yang paling menarik dimana nih gan? mahal2 ga gan disana ? jadi praha itu kalo kita mau euro trip masih memungkinkan ga gan?soalnya kan ceko nya sendiri bukan eropa barat kan ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pernah ke praha... dan luar biasa bener tempatnya bagus banget. cantik dan romantis. biarpun kotanya tua tapi bangunannya tetep terawat. recommended banget, dan kalau ke praha bisa sekalian ke bratislava syukur2 ke rumania. gak akan nyesel :)

praha bukan euro tapi masuk schengen, jadi kalau sudah punya visa schengen bisa ke praha tanpa visa. ke rumania baru perlu visa :)

di praha ini jauuuuh lebih murah daripada jerman apalagi paris, bahkan makan di restoran pun gak sampe 15 Euro per orang full course. ya kira-kira sama lah sama budapest, sama bagusnya juga.

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pernah ke praha... dan luar biasa bener tempatnya bagus banget. cantik dan romantis. biarpun kotanya tua tapi bangunannya tetep terawat. recommended banget, dan kalau ke praha bisa sekalian ke bratislava syukur2 ke rumania. gak akan nyesel :)

praha bukan euro tapi masuk schengen, jadi kalau sudah punya visa schengen bisa ke praha tanpa visa. ke rumania baru perlu visa :)

di praha ini jauuuuh lebih murah daripada jerman apalagi paris, bahkan makan di restoran pun gak sampe 15 Euro per orang full course. ya kira-kira sama lah sama budapest, sama bagusnya juga.

oh iya mba ? upload dong mba fotonya, mba euro trip kesana?

menarik banget yah ini praha, saya mah baru baca2 aja soal kota ini.

mba kemana aja selama di praha ? objek wisatanya ada apa aja mba ?

aduh maaf banyak nanya, abis saya pengen banget euro trip nih mba.

Share this post


Link to post
Share on other sites

maaf2, saya ga bisa upload foto kenapa yah? tadinya mau ngelengkapin ceritaan si agan di atas. mohon petunjuk.

gk bsa upload gmna mas ? klo dri reply posting mw upload foto...pilih yg More Reply tar disana ada pilihan Upload thx u :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

mauuuuuu!!!!!!

saya pernah baca tentang kota ini. iiihhh, kaya di barbie2 gitu kan. hihihi.

someday saya harus kesini. kata teman saya yang pernah kesana, harga hotel nya ga mahal, dan waktu itu dia nginap di hotel2 klasik yang kaya kastil gitu, biaya nginapnya sekitar 90 euro/malam. tapi ga nanyain hotel apa. waktu saya cari di internet sih kayanya di praha hotel nya begitu semua ya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this