• agoda-hemat.png

Sign in to follow this  
todokusan

KaGe tempat nongkrong sambil dengerin live music

5 posts in this topic

Musik dan beer memang tidak bisa dipisahkan...itulah gambaran tentang "Kage Beer House". Bandung memang tidak asing bagi saya, hampir setiap minggu saya meluangkan weekend di kota kembang. Banyak sekali yg bisa kita dapatkan di kota "Paris Van java ini, shopping..vacation or just hanggout with your best frend..yg terakhir favorit saya :)

 

Bermula cerita teman saya bahwa di Bandung ada tempat tongkrongan baru yg hampir setiap hari menyediakan live music, saya bersama my best friends menyempatkan diri untuk mencoba tempat tersebut. Kebetulan lokasinya sangat strategis, terletak di Jl. Burangrang yg terkenal dengan kuliner Bandung (Batagor RIRI, Martabak San Fransisco, Baso Enggal...byk deh sampe lupa :P )

 

Dilihat sepintas dari luar KAGe terlihat seperti cafe atau restoran biasa, tp begitu saya dan kawan2 melangkahkan kaki di pintu masuk ane sempet takjub..konsep yg diusung unik, khas dekorasi Bar2 yg yg ada di New York Underground..hahah. Kami memilih tempat yg berada di dekat panggung, kebetulan saat itu ada Band yg sedang perform..DAaaaMmmmN..itu kata pertama yg keluar dari mulut ane begitu mendengar musik yg dibawakan sama band. 90's Alternative, grunge..post rock...ngingetin ane sama jaman SMA dulu..crowdnya juga asik banget...

 

post-1267-0-92352300-1359549015_thumb.jp

 

post-1267-0-30496200-1359549046_thumb.jp

 

Selain band, harganya juga ternyata cukup murah meriah..apalagi harga bir towernya. Bayangin aje, ane mesen Bintang Tower cuma seharga 95rebu + French Fries 15rebu...di jkt mana dapet harga segitu...kebanyakan makanannya cuma light snack sama beberapa makanan berat karena emang konsep mereka BEER HOUSE.

 

Setelah tanya2 sama waitreess-nya yg unyu" ternyata Live Music di Kage hampir setiap hari (Senin-Rabu-Kamis-jumat-Sabtu) dengen genre yg berbeda2 mulai dari reggae, top 40, grunge sampe classic rock..selalu diacak jadwal maennya "biar surprise" katanya...

 

Ane sama2 temen ane berencana balik lagi ke tempat itu buat nyobain "Lychee Beer" yg sempet bikin ane penasaran..

 

buat yg penasaran juga langsung aja cek ke TKP

 

post-1267-0-36215800-1359549066_thumb.jp

post-1267-0-02851500-1359549145_thumb.jp

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Hasan Kareem
      Jakarta bukan saja dikenal sebagai pusat pemerintahan dan ekonomi tetapi juga pusat kuliner yang memanjakan perut. Tidak hanya makanan lokal, di Jakarta juga banyak tempat yang menyediakan hidangan dari luar negeri.
      Seperti hidangan dari Timur Tengah, tidak hanya dinikmati oleh warga lokal tetapi juga mancanegara. Kemang, Jakarta Selatan, menjadi lokasi favorit pemburu kuliner Timur Tengah karena banyak menawarkan lokasi terbaik.
      Selain Kemang, Jakarta Pusat juga banyak tempat terbaik untuk menikmati hidangan Timur Tengah. Berikut kami sajikan rekomendasi restoran Timur Tengah pilihan yang bisa menjadi referensi untuk Anda.
       
      1. Istanbul Turkey Restaurant & Lounge
      Dari namanya Anda sudah bisa menebak bahwa tempat ini adalah restoran Turki. Istanbul Turkey memang restoran khusus Turki yang menyajikan menu unggulan khas Turki dengan harga paling murah bila dibandingkan restoran sejenis di Jakarta. Tetapi tidak hanya itu, Restoran yang bertempat di Jalan Ampera Raya no.7 Kemang ini juga menyajikan menu Timur Tengah. Sempat didaulat resto Timur Tengah unggulan oleh Traveloka, tempat ini ramai oleh para pelanggan dari Timur Tengah. Restoran ini ramai pada akhir pekan dengan live music pada malam Minggu.
       
      2. Al Zein Restaurant & Café
      Al Zein Restaurant & Café merupakan restoran yang menyediakan makanan Timur Tengah yang berlokasi di Mall FX Sudirman Jakarta. Kambing muda yang empuk dan enak menjadi andalan Al Zein Restaurant & Café. Ketika masuk ke restoran ini Anda akan merasakan suasana Timur Tengah yang kental. Selain hidangan Timur Tengah, Anda juga turut menikmati hidangan western dan Indonesia di restoran ini.
      3. Larazeta Restaurant and Gallery
      Mengusung konsep makanan dan galeri yang menghadirkan hidangan Timur Tengah, Larazeta Restaurant and Gallery bisa menjadi opsi bagus untuk Anda. Galeri benda seni yang berjumlah hampir 100 buah bisa memuaskan Anda untuk berselfie ria. Hidangan di restoran ini mengandalkan lima macam menu nasi, yaitu Nasi Mandi, kambing dan ayam, Nasi Kabsah, Nasi Kebuli Yaman, Nasi Briyani dan Nasi Surbiyan. Hidangan di resto ini dimasak dengan cara tannur (tempat masak ditanam di dalam tanah). Bumbu pun diimpor langsung dari Yaman dan Iran.
       
      4. Al Sadda Restaurant
      Al Sadda Restaurant terletak di Jalan Otista Raya No. 70/30, Jakarta Timur. Restoran yang menyajikan masakan Yaman dan Arab ini terkenal dengan tenur-nya. Untuk meningkatkan kualitas, restoran ini pun mendatangkan chef dari Yaman. Di restoran ini juga terkenal akan roti khasnya, yakni Mulawah. Nasi kambing, saltah, fahsah dan ikan tenur menjadi andalan Al Sadda Restaurant. Restoran yang buka sejak Januari 2017 ini banyak dikunjungi customer ketika bulan puasa tiba.
       
      5. Al Jazeerah Signature Jakarta
      Al Jazeerah Signature yang terletak di Jl. Johar No, 8 Jakarta Pusat ini menyediakan kuliner khas Arab dari berbagai negara di Timur Tengah. Dengan atmosfer padang pasir yang sangat kental akan membuat Anda serasa makan di tanah Arab. Restoran ini sangat ramai dikunjungi ketika bulan puasa dan menjadi tempat favorit untuk bersantai dan menikmati makanan khas Timur Tengah. Mixed Grilled Al Jazeerah yang terdiri atas  shish kebab ayam, shish tawouk, domba cincang, udang, kebab kuftah dan hati domba menjadi unggulan di restoran ini.















    • By scenic
      Scenic, rooftop resto&lounge dengan pemandangan dari atas kota Jakarta yang menakjubkan!!
       

      Terletak di Sahid Sudirman Centre lt.59, Jendral Sudirman-Jakarta
      Sensasi dining experience dari atas pusat kota Jakarta. Scenic kembali hadir dengan Scenic180.



      Food and drinks menu
      PROMO:

       
       
      Foto makanan dan minuman




      3

       
       
       
      Scenic Resto & Lounge
      Sahid Sudirman Center, 59th Floor
      Tengsin, RT.10/RW.11, Karet, Setiabudi, RT.10/RW.11, Karet Tengsin,
      South Jakarta City, Jakarta 10250
      Google map

      Info & RSVP
      IG: @scenicjakarta
      021-29880359
      021-29880606
      0877 1804 2305 (Inka)
    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri adalah Sebuah resto sekaligus galeri seni yang berlokasi di jl cipete raya no 65,jakarta selatan
       

    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri di Jl Cipete Raya No 65, Jakarta Selatan adalah sebuah resto sekaligus galeri seni
    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri di Jl Cipete Raya No 65, Jakarta Selatan adalah sebuah resto sekaligus galeri seni
    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri di Jl Cipete Raya No 65, Jakarta Selatan adalah sebuah resto sekaligus galeri seni
    • By talentaorganizer
      Nyai Rasa Resto & Galeri di Jl Cipete Raya No 65, Jakarta Selatan adalah sebuah resto sekaligus galeri seni