• 0
Sign in to follow this  
bangchangkyu

Pengalaman aneh soal pulang malam

Question

Ada pengalaman aneh nggak kalau pulang malam? Ya sekitar jam 11 ke atas lah ya. Saya pernah nih, waktu naik taxi pulang jam 12-an karena abis nonton konser band luar gitu. Udah nyampe deket rumah, keluar tol. Emang sih sepi tapi masih nggak sepi-sepi amat. Tiba-tiba kedengeran suara klakson. Kondisinya, mobil ya Cuma taxi yang saya tumpangi aja.

 

 

Awalnya saya kira si sopir taxi iseng gitu mungkin karena dy takut. Saya nggak sendirian waktu itu. Bertiga sama 1 temen saya dan 1 kakak saya. Kondisinya juga lagi ngobrol. Tapi nggak lama, si sopir nggak konsen gt diajak ngobrolnya sampe akhirnya dy bilang, mbak tadi denger klakson ga? Bukan saya itu.

 

 

Mulailah kita sedikit gemeteran. Dy ampe sumpah2 bukan dy dan si sopir ketakutan banget ampe ngobrol ngalor ngidul dan bolak balik nanya jalan yang berbeda yang harus dy tempuh buat pulang. Beruntunglah itu bukan jalan satu-satunya menuju rumah saya. Dan di jalan lain lagi ada perbaikan jalan setengah yang lumayan masih rame. Jadi kita saranin si sopir lewat sana. Karena keliatan banget ketakutannya, jadi nggak tega dan kita kasih tips lebih, kasian juga tu sopir ampe pucet gt. Hhehehe

 

Ada yang punya pengalaman yang serupa?

Share this post


Link to post
Share on other sites

6 answers to this question

  • 0

saya sempet cari tau tentang mobil yang klakson sendiri, dan ternyata ga aneh. kebanyakan bilang itu kemungkinan ada kabel yang koslet atau kabel yang terbuka jadi kemungkinan ada air atau sesuatu yng nyentuh kabelnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

saya sempet cari tau tentang mobil yang klakson sendiri, dan ternyata ga aneh. kebanyakan bilang itu kemungkinan ada kabel yang koslet atau kabel yang terbuka jadi kemungkinan ada air atau sesuatu yng nyentuh kabelnya.

oo begitukah? wah makasih ya.. jadi nggak boleh langsung parno nih

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

wah... kalau saya sih langsung takut tuuuh... hihihihi... pernah denger suara orang nangis sih pas di kampus malem-malem... inget banget dah waktu itu... pukul 12 pas tahun baru 2009. langsung ngibrit dah... 

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

hiiiii ada hantu klakson... haha lucu jg ya kalo pak sopir taksi ketakutan, dia tiap hari kan psti ada kalanya sndirian di dalam mobil tanpa penumpang, masa gara2 bunyi klakson aja dia lgsg pucat wakakakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this