Sign in to follow this  
nesta

Menu Lokal di The Hiro of Waterloo

2 posts in this topic

Anda hobi berkuliner?

 

Jika kebetulan Anda sedang berada di Negeri Kanguru Australia, jangan sampai ketinggalan untuk berwisata kuliner. Ialah The Hiro of Waterloo yang merupakan restoran dan bar yang banyak disenangi oleh kalangan turis asing. Resto dan bar ini buka setiap harinya dari jam 11.00 – 22.00.

 

Yang menarik bahwa restoran ini telah dimasukkan dalam kategori wisata sejarah dan budaya di Australia. Berbagai pengunjung dari kalangan turis lokal maupun asing banyak yang menyempatkan waktu pergi ke sini. Berbagai menu yang bisa disantap disini seperti garlic bread, wedges, chips, fried baby potatoe, garden salad, roquette salad dan Caesar salad. Aneka burger juga bisa disantap disini dengan berbagai pilihan rasanya mulai dari daging sapi, ayam, babi, keju parmesan dan lainnya.

 

Grill atau masakan panggang juga bisa dipesan disini seperti sosis tomat, daging, lime leaf chicken, prime boneless sirloin. Berapa ya harganya? Tenang gan karena tidak akan menjebol isi kantong. Hanya ditawarkan dengan AUD$16 sampai AUD$24 saja.

Alamatnya ada di 81 Lower Fort Street, The Rocks, Sydney, NSW 2000

post-63-0-51894600-1359614411_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By nesta
      Agan mencari tempat hangout enak dan cozy ketika berlibur ke Australia, khususnya Sydney? Coba kunjungi The Argyle Sydney!
       
      Bangunan bar ini bergaya New York dengan gudang dibawah tanah. Halamannya menggunakan batu cobble, ruang makan, dua ruang internal dua tingkat, ruang pribadi dan lainnya. berada disini bisa sambil menikmati hidangan yang tersaji dengan citarasa menakjubkan. Suasana yang dingin akan semakin mantap jika ditemani dengan menu bir, anggur, koktail yang menghangatkan tubuh.
       
      The Argyle ini merupakan perpaduan bar yang modern dengan teknologi. Fungsinya sebagai bar, restoran dan klub malam sehingga menjadikannya sebagai tempat paling favorit dikalangan wisatawan. Desain bangunannya sendiri sangatlah mencolok yang sebagian besarnya menggunakan fitur asli abad ke-18 semisal balok kayu tebruka dan dinding batu pasir yang dikombinasikan dengan gaya millennium.
       
      Pengunjung yang datang kesini dapat sambil bersantai sambil menikmati keriuhan yang ada. Disini tersedia menu khusus yang hanya tersedia dari jam 23.00 sampai 03.00 saja seperti potatoes wedges renyah dengan saus sambal yang manis, daging sapi wagyu burger serta pilihan rolls.
       
      Dimana lokasinya? Ada di 18 Argyle Street, Sydney, New South Wales, 2000


    • By nesta
      Masih di Australia? Sudah pernah makan di The Manly Wharf Hotel gan?
       
      Nuansa tradisional dan pemandangannya yang indah menjadi cirri khas resto ini gan. Meski tradisional namun penataan tempat sudah mengacu pada aspek modern. Hotel ini sangat menyenangkan banyak orang (termasuk agan jika menginap disini). Didalamnya juga terdapat restoran yang menawarkan berbagai macam menu baik lokal maupun internasional. Ruangan terbuka dan indah menjadi spot terbaik bagi Anda yang ingin bersantap ditempat yang eksotis.
       
      Menginap disini sebaiknya tidak sendirian (jika memungkinkan tentunya). Akan menjadi hal yang indah dan tak terlupakan ketika menginap terus makan malam romantic bersama pasangan hidup (berbulan madu). Tempat ini biasanya akan ramai dikunjungi berbagai macam orang di akhir pekan. Kalangan muda-mudi seakan tak mau kalah untuk juga menjadi bagian yang menikmati segala fasilitas dan kuliner yang disajikan di resto ini.
       
      Jam buka setiap hari dari jam 11.30 sampi tengah malam. Alamatnya di Manly Wharf East Esplanade, Australia.

    • By ryaryuu
      jadi ceritanya gini, temen saya ada yang usaha cupcake gitu, nah salah satu variannya ini namanya pavlova. nah , temen saya bilang kalo pavlova ini adalah dessert dari australia. hemmm....mau tau ga bentuknya gimana?

      ini nih



      naaah ini pavlova itu.

      jadi pavlova ini dibikin dari putih telur yang dipanggang dari suhu rendah , sedangkan krim nya biasanya pake whip cream, bisa juga pake cream keju, gimana yang buat sih. hemmm...
      sejarahnya asal muasal cake ini sebenarnya dari perth, dimana si chef restauran ingin menghidangkan sesuatu yang spesial untuk tamu yang bernama pavlova, nah ternyata jadi ngetop sampai di seluruh dunia.

      di jakarta sendiri ada beberapa tempat yang punya pavlova, diantaranya adalah Loewy di mega kuningan. nah ini yang di loewy


      iiihh, gimana? menggoda ga siihhh???

      nah , tempat lainnya ada di the baked good jalan sabang.

      nah ntar malem saya mau ke loewy, mau nyoba. hihihi.