• 0
Sign in to follow this  
AB. Harta

Hebat! Kakek 80 Tahun Ini Bisa Naik Puncak Everest

Question

Kakek 80 tahun, Yuichiro Miura,  mengumumkan bahwa dia akan pergi ski dan naik ke puncak Everest musim semi ini. Bila sukses, Miura akan menjadi orang tertian yang pernah mendaki gunung tertinggi di dunia tersebut.   

 

Miura sendiri pernah mendaki gunung ini pada tahun 1970 dimana semenjak itu Miura berpikir untuk turun dengan ber-ski, hal ini merupakan ide baru karena belum pernah ada yang berpikiran demikian.  Akhirnya dia menjadi Orang Jepang pertama yang menuruni puncak Himalaya dengna ber ski.

 Miura sukses menaiki Puncak Everest dan menjadi orang tertua yang pernah menaiki Puncak tersebut, dia berhasil menaklukan puncak tertinggi dari 7 Puncak Tertinggi di dunia. Mungkin orang-orang berpikir aneh , namun ternyata ‘Best Anti Aging’ yang bisa didapatkan manusia adalah dengna menghirup udara murni di atas puncak gunung. 

 

Kalo kake ane sih umur segitu udah meninggal gan. hehe.

nn20130119f1a.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

  • 0

org jepang da kakek 2 juga masih semangat yg muda kalah dech, mungkin juga nich cita2 nya sejak dulu kala jadi sebelum dipanggil kudu dia laksanakan dulu biar nga penasaran--- SALUT :)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

kakek" keren nih, udah umur segitu tapi masih bisa mendaki gunung everest dan himalaya yang bahkan orang muda aja belum tentu sanggup - -" lebih parahnya lagi pas baca kalo dia turun gunungnya dengan berski  :o

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By greatoutdoor

       
      ASS WRB
      NAMASTE
      Newbie beerjasama dengan operator lokal Nepal mau coba nawarin paket trekking , pendakian or naik gunung yang lain dari biasanya nih.
      lain gimana?? yakk, paket trekking or naik gunung yg eike tawarkan adalah ke NEPAL
      kenapa NEPAL???
      yakk..pasti masbro & sis uda tau bahwa NEPAL dengan bentang alamnya yang menakjubkan merupakan surganya pendaki gunung.
      disamping itu, NEPAL merupakan tempat bersemayamnya gunung-gunung keramat bagi pendaki gunung dunia seperti EVEREST, ANNAPURNA, CHO OYU, MAKALU, LHOTSE, dll
      MAHAL gak???
      yakk, pasti hal tersebut terlintas di benak bro n sis, berhubung ini diluar negeri, pasti costly.......
      cuman kalo masbro n sis bandingin harga paket yang ane tawarkan sama paket sejenis yang ditawarkan operator lain baik operator nepal maupun yg lokal indonesia, eike berani jaminn bahwa paket yang ane tawarkann JAUHHHHHH LEBIH MURAAHHHH.......
      bahkan kalo masbro n sis breakdown harga paket yg ane tawarkan, harganya hampir ga jauh beda jika masbro n sis pergi sendiri ngeteng alias backpacker-an...(silahkan dibandingkan)
      Paymentnya gimana?
      Hampir semua paket yang ane tawarkan bayarnya 90% UPON ARRIVAL/PAS HARI H NYAMPE NEPAL......jadi duit amann
       
       
      SOOO....TUNGGU APA LAGI?? BUAT MASBRO N SIS YANG PENGEN NYOBAIN TREKKING NAIK GUNUNG KE NEPAL TANPA RIBET N DENGAN HARGA YG MURAH
      BISA LANGSUNG CONTACT ANE FOR FURTHER INFO DI :
      087877782474
      or PM me. n email me (kakekoon@gmail.com)...
      or kunjungi blog ane di :
      https://outdoormaniacs.blogspot.co.id/
      Feel free to ask..
      SALAM LESTARI........
       
       
       
      PROMO & NEWS
       

       
       
      GREATTT NEWSS...!!!!!!!!
      SATU-SATUNYA DI INDONESIA
      BEKERJASAMA DENGAN NEPALTOURISM [dot] COM
      TERSEDIA PAKET MENDAKI GUNUNG EVEREST (Highest Mountain in The World) & AMA DABLAM (one of the most difficult mountain to climb)
      HANYA UNTUK SERIOUS & EXPERIENCED CLIMBER
      WANNA KNOW MORE!???.....JUST CONTACT ME....087877782474