• 0
albertorazzi

Official : David Beckham (LA Galaxy to PSG)

Question

Hai jalan2ers :)

 

ada berita cukup menghebohkan ni di dunia pertransferan tengah musim ini :)

yupppp

David Robert Joseph Beckham alias David Beckham, resmi berganti klub dan sekarang menjadi bagian dari klub kaya asal prancis Paris Saint German :)

umur yang sudah tidak muda tapi masih memiliki semngat yang luar biasa, itulah beckham :)
tapi menurut saya salah satu faktor PSG meminang Beckham tidak lain dan tidak bukan adalah karena popularitas nya dan bisa dipastikan pendapatan klub akan meningkat dengan adanya pemain2 bintang :)

 

beckham1.jpg

 

kita tunggu aksi2 dari om yang satu ini,,,

gudlak om :)

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

6 answers to this question

  • 0

Dan yang mengejutkan lagi adalah Dia menyumbangkan seluruh gajinya buat Amal untuk Anak2 lokal yang berada di Paris  :huh:

Salut buat Duta Olahraga yang satu ini  :wub:

Luar biasa memang orang satu ini.........

wuih tua tua keladi neh makin tua makin kaya aja hehehe

iyaaaa,,,,,, namanya juga Deffa Beckham,, salah dink david Beckahm :P

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Dan yang mengejutkan lagi adalah Dia menyumbangkan seluruh gajinya buat Amal untuk Anak2 lokal yang berada di Paris  :huh:

Salut buat Duta Olahraga yang satu ini  :wub:

gajinya emang disumbangin, tapi penghasilan lainnya justru lebih gede daripada gaji yang diterimanya... :D

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

gajinya emang disumbangin, tapi penghasilan lainnya justru lebih gede daripada gaji yang diterimanya... :D

yoyoooiii....

main bola udah jadi hobi aja sekarang, bukan pekerjaan utama :D

makanya disumbangin gitu kali yaaaaaaaaaa :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

  • Similar Content

    • By albertorazzi
      Hai Jalan2ers, saya lagi pengen banget membahas pemain2 yang pernah menjadi pemain terbaik dunia :)
      saat ini, saya mau membahas si tonggos RONALDINHO.
       
      Sepakbola dunia selalu menghasilkan pemain-pemain berbakat yang enjadi incaran dan juga selebriti dari beberapa club dan dunia fashion, dalam cabang sepakbola ini tidak habisnya menghasilkan pemain-pemain yang memiliki talenta luar biasa dalam menggocek bola, salah satu negera yang menghasilkan pemain berbakat adalah negera sepakbola atau samba yaitu Brazil. Brazil merupakan negera yang mengimprot pemain-pemain top ke luar negeranya dan bermain di beberapa club di eropa dengan gaji yang selangit dan dengan nilai transfer yang tidak kalah mahalnya untuk seorang pemain sepakbola. 
       

       
      Salah satu pemain tersebut bernama Ronaldo de Assis Moreira atau dikenal dengan sapaan RONALDINHO, dunia mulai menganal ronaldinho ketika ia bermain untuk negaranya pada piala dunia 2002 dan berhasil meloloskan brazil ke final dan menjadi juara dunia untuk yang kelima kalinya di korea-jepang. Ronaldnho juga mencetak sebuah gol spektakuler dari jarak jauh melalui bola mati tendangan bebasnya yang membobol gawang david Seaman serta memenangkan dual antara brazil dengan Inggris. Namun sebelum itu Ronaldinho muda adalah pemuda yang tinggal di salah satu kota kecil di Brazil dan tumbuh besar bersaa sepakbola.
       
       
      Berikut ini adalah profile dari Ronaldinho :
      Nama lengkap          : Ronaldo de Assis Moreira
      Tanggal lahir            : 21 Maret 1980
      Tempat lahir             : Porto Alegre, Brazil
      Tinggi                       : 183 cm
      Posisi bermain         : Gelandang Serang
       
      Ronaldinho memulai karir dari club junior Gremio dan dari club Gremio tersebut bakatnya mulai tercium beberapa club eropa dan gayung pun bersambut club paris saint germain alias PSG merekrutnya untuk bermain di liga perancis, pada saat Ronaldinho bermain untuk PSG media-media belum mencium atau belum mengekspos ronaldinho menjadi salah satu headline media karena pada saat itu adalah masa berjaya bagi zidane ataupun ronaldo rekan dari brazil ronaldinho, ronaldinhopun juga masih sangat muda ketika dia memutuskan pindah dari Gremio ke PSG, ia baru berumur 21. Barcelona mulai menyatakan minatnya kepada ronaldinho setelah menampilan impresifnya pada Piala Dunia 2002 yang ia juarai bersama Brazil, manajemen Barcelona terpukau dengan freekick dan skill yang ia tampilkan pada saat membela selecao / brazil saat melawan Inggris dengan tendangan free kick spectacular yang jauh mengarah ke sudut atas kanan David Seaman – kiper Inggris. Pada tahun 2003 Ronaldinho pindah ke Barcelona dengan nilai transfer yang cukup mahal, pada saat itu Presiden Barcelona memutuskan merekrut antara David Beckham atau Ronaldinho namun ketika Bekcham memutuskan untuk ke Real Madrid yang notabene merupakan rivel utama Barcelona maka Juan Laporta memutuskan untuk merekrut Ronaldinho guna memberikan kepercayaan akan generasa Barcelona yang beregenerasi untuk menjuarai berbagai tittle di Eropa.
       

       
      Keputusan untuk merekrut Ronaldinho pun tepat dan ia bersama barcelona berhasil menjuarai liga spanyol pada musim 2004-2005 dan berhasil menjuarai liga Champion pada 17 Mei 2006 ketika Barcelona mengalahkan Arsenal di final.Ronaldinhopun dengan skill dan penghargaan yang ia raih mulai dilirik oleh beberapa club eropa lainnya termasuk Real Madrid yang secara diam-diam mulai melirik pemain bergigi tonggos ini. Setelah bermain bersama barcelona selama 6 tahun Barcelona memutuskan untuk menjual Ronaldinho ke club lain karena semakin menurunnya kualitas skill yang dimiliki ronaldinho karena berat badannya yang mulai membengkak karena tidak menjaga kualitas makannya dan sering keluar larut malam untuk berpesta, serta menurunnya stamina, hal tersebut juga diikuti semakin meningkatnya penampilan juniornya di Barcelona yaitu Lionel Messi yang nantinya akan menjadi pemain andalan Barcelona.
       
       
      Barcelona akhirnya memutuskan untuk menjual ke salah satu club Italy yaitu AC milan dengan nilai transfer 25 juta euro. Bermain di AC milan hingga 2010 atau selama 2 tahun ronaldinho tidak memiliki karir seperti secemerlang ketika ia bermain di Barcelona karena masalah perilaku pesta hingga larut malam membuat kemampuannya menurun dan AC milan pun meragukan kemampuannya untuk bertahan lebih lama di Squadnya dan memutskan untuk melegonya keFlamengo salah satu club Brasil. Pada Piala dunia 2010 pun ronaldinho tidak dipanggil ke timnas Brasil dan no 10 di timnas Brasilpun diwariskan ke KAKA. Selama bermain di brasil atau flamengo ronaldinho mulai menemukan performanya kembali dan mengatur pola hidupnya dan pada tahun 2012 ia memutuskan untuk pindah ke club Brasil lainnya atletico miniero penampilannya pun impresif dan pelatih Brasil menarik ronaldinho kembali untuk bermain bersama selecao. Ronaldinho pun sampai sekrang merupakan salah satu legenda brasil dan legenda dunia yang mewarnai sepakbola dunia.