• 0
Sign in to follow this  
putria

Obat Tradisional Kolesterol

Question

Obat Tradisional Kolesterol

Berikut ini informasi tentang Obat Tradisional Gold-G yang merupakan alternatif pengobatan yang paling tepat dan cocok Anda pilih untuk dijadikan sebagai Obat Tradisional Kolesterol yang telah terbukti khasiatnya dalam menurunkan kadar kolesterol tinggi secara cepat dan aman.

Kolesterol merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan komponen lemak berwarna putih seperti lilin yang terdapat dalam pembuluh darah yang diproduksi oleh hati.

Gejala Penyakit Kolesterol

  • Mengalami pembengkakan pada kaki
  • Mudah merasa lelah dan kecapaian
  • Sering mengalami kesemutan
  • Penumpukan kolesterol yang berlebih kadang-kadang terlita di daerah kulit
  • Mengalami pegal-pegal dibagian tengkuk sampai bagian kepala belakang
  • Munculnya binti-bintik warna kuning di bawah kelopak mata yang disebabkan oleh penimbunan lemak berlebih



Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G merupakan Solusi paling Tepat untuk Obat Tradisional Kolesterol yang dapat Menurunkan Kolesterol

Obat Tradisional Kolesterol dari Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yakni ekstrak teripang yang mengandung omega 3, 6, dan omega 9 yang telah terbukti akan khasiatnya yang sangat luar biasa dalam menurunkan kadar koelsterol jahat (LDL) dan meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dalam tubuh. Dengan kandungan omega3, 6, dan omega 9 dalam teripang dapat menjaga keseimbangan kolesterol dalam tubuh, terutama saat terjadi peningkatan kolesterol.


PEMESANAN VIA  SMS:
GOT: Brp Botol : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim Ke
081222991999 / 085322489000

INFO LEBIH LENGKAP »»»»» KLIK DISINI

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARANNYA


Artikel lain :
Obat Tradisional Tumor Lambung
Obat Ambeien Tradisional
Obat Herbal Ace Max's

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

  • 0

Obat Tradisional Epilepsi

Obat Tradisional Epilepsi » Anda mengalami kejang-kejang??? Itu gejala awal dari penyakit epilepsi. Segera atasi dan obati dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan herbal alami ekstrak teripang yang telah dipercaya akan khasiatnya yang sangat luar biasa dalam mencegah dan mengobati bahkan sekaligus bisa menyembuhkan penyakit epilepsi Anda secara tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping, sehingga aman untuk dikonsumsi sebagai Obat Tradisional Epilepsi.

Gejala Penyakit Epilepsi adalah :

* Sering mengalami ucapan yang berulang-ulang
* Sering mengalami kejang-kejang
* Sering mengalami kesadaran hilang
* Air liur berbusa
* Tiba-tiba jatuh atau pingsan
* Sering berhalusinasi
* Sering mengalami kelelahan atau kecapaian
* Sentakan yang tak terkendali
* Sering melamun
* Seluruh tubuh menjadi kaku
* Gerakan tonik-klonik
* Suka berlari-lari tanpa tujuan
* Sering melakukan aktivitas tidur
* Tatapan mata kosong yang terjadi hanya sementara

Obat Tradisional Epilepsi dari Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat untuk Pengobatan Penyakit Epilepsi

Obat Tradisional jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan Kolagen, Glucosamine dan Chondroitin, Gamapeptide, Mineral, Vitamin, Asam Amino, Omega 3,6 dan Omega 9, Antiseptik alamiah, Lektin, Glucasaminoglycans (GAGs), Protein, Saponin, dan Mukopolisakarida. Kandungan alami dalam teripang telah terbukti mampu Memelihara sirkulasi darah, Membantu/melancarkan sirkulasi darah, Membantu fungsi sel syaraf, dan mampu menyembuhkan penyakit epilepsi secara tuntas dan aman.


PEMESANAN VIA  SMS:
GOT: Brp Botol : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim Ke
081222991999 / 085322489000

INFO LEBIH LENGKAP »»»»» KLIK DISINI

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARANNYA


Artikel lain :
Obat Tradisional Asma
Obat Tradisional Demam Berdarah
Obat Diabetes Melitus Tradisional
Obat Ginjal Tradisional

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

Obat Tradisional Asma

Obat Tradisional Asma » Anda takut terkena asma?? atau Anda sudah terkena asma?? Jangan khawatir, kini telah hadir sebuah terobosan baru dalam mengatasi penyakit asma secara tuntas yakni dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Asma dari Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti sembuhkan penyakit asma secara tuntas dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

Bronchial asthma, Exercise-induced asthma atau yang lebih dikenal dengan sebutan Penyakit Asma merupakan suatu penyakit yang ditandi dengan adanya kelainan yang komplek dari bronkial pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh peningkatan respons bronkus dan trakea yang disertai dengan penyempitan hiperaktivitas secara hiperaktif terhadap rangsangan tertentu yang dapat menimbulkan peradangan yang bersifat sementara.

Ciri-Ciri Pengidap Penyakit Asma dapat ditandai dengan gejala sebagai berikut :

  • Mengalami kesulitan untuk tidur
  • Bila asmanya kambuh seseorang akan mengalami pingsan
  • Perubahan dan penurunan fungsi organ pari-paru
  • Sering mengalami batuk terutama pada malam hari
  • Mengeluarkan kelenjar ludah yang sangat kental
  • Mengalami sesak pada dada
  • Bila asmanya kambuh, wajhanya nampak pucat
  • Merasa lelah atau kecapaian saat setelah berolahraga
  • Saat bernafas mengeluarkan bunyi (wheezing/mengi/bengek)



Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat untuk dijadikan Obat Tradisional Asma yang paling Aman dan alami

Gold-G Obat Tradisional AsmaJelly Gamat Gold-G merupakan Obat Tradisional penyakit Asma yang terbuat dari teripang yang termasuk ke dalam spesies Stichopus variegatus yang mengandung protein. Protein dalam teripang telah dipercaya manfaatnya dalam membantu sistem pernafasan serta dapat menyembuhkan penyakit asma secara tuntas dan aman tanpa efek samping.


PEMESANAN VIA  SMS:
GOT: Brp Botol : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim Ke
081222991999 / 085322489000

INFO LEBIH LENGKAP »»»»» KLIK DISINI

ANDA PESAN – KAMI KIRIM PRODUKNYA – BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARANNYA


Artikel lain :
Cara Mengobati Gondok
Obat Tradisional Batu Ginjal
Obat Darah Tinggi Tradisional
Obat Herbal Ace Max's

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By azahra
      Mata ikan atau bisa disebut dengan nama clavus atau corn adalah penebalan kulit akibat tekanan dan gesekan yang secara terus-terusan. 
      Mata ikan seringnya berukuran lebih kecil dibanding kapalan serta memiliki sisi tengah keras (keratin) yang dikelilingi kulit yang meradang. 
      Penebalan yang banyak pada bagian kulit yang berubah menjadi mata ikan juga dapat menimbulkan rasa nyeri. 
      Sisi tubuh yang paling sering tampak bentuk mata ikan adalah di bagian kaki.
      Cara berjalan, tipe alas kaki, jenis kegiatan, dan juga berat badan menjadikan bentuk dan letak munculnya mata ikan. 
      Selain itu, jenis gerakan yang selalu dikerjakan sesering mungkin juga dapat menimbulkan timbulnya mata ikan. 
      Mata ikan sangat sering menjangkit wanita ketimbang pria, karena wanita lebih sering menggunakan sepatu yang tidak sesuai dan ukurannya yang tidak cocok.
       
      Jenis-jenis Mata Ikan
      Ada dua jenis mata ikan yaitu:
      Mata ikan keras. Ini merupakan tipe mata ikan yang sangat sering ditemui. 
      Ukurannya seperti kacang ada benjolan keras dan kecil di bagian tengah. 
      Mata ikan jenis ini dapat menimbulkan rasa sakit dan pembengkakan.
      Mata ikan lunak. Merupakan jenis mata ikan yang memiliki warna agak putih dan bertekstur lunak. 
      Tipe ini biasanya muncul di antara jari kaki ketika telapak kaki basah karena keringat. 
      Mata ikan lunak rasanya sangat sakit dan kadang dapat terinfeksi oleh kuman atau jamur.
      Kedua jenis mata ikan tersebut memiliki gejala yang sama, yaitu:
      - Adanya daerah kulit yang lebih tebal dan kasar.
      - Timbul benjolan yang membesar dan mengeras.
      - Rasa nyeri di dalam kulit.
      - Kulit bersisik, kering, atau berminyak.
      Mata ikan yang terinfeksi dapat terasa sakit, radang, berisi nanah atau cairan bening. 
      Peradangan yang terjadi bisa meluas ke daerah kaki lainnya. 
      Sama halnya kapalan, mata ikan akan terasa sakit ketika berjalan atau mengenakan sepatu.
      Nah, untuk cara menyembuhkannya, kamu bisa menggunakan salep oles, ataupun obat mata ikan untuk menghilangkannya.
      Kalau ada saran atau pertanyaan, langsung messege saya langsung aja yah, sekian
       
       

    • By Lia Cute
      Haluuuu!!
      mau tanya pendapat teman-teman aja nih kalau lagi travelling biasanya kita suka bawa obat-obatan kan? kalau aku sih biasanya selalu bawa.
      Karena menurut ku penting banget, kita ngga akan pernah tau gimana kondisi badan kita saat di tengah liburan or perjalanan. Kalau tiba-tiba badan drop sudah pasti acara jalan-jalan kita jadi ngga menyenangkan bukan?
      Berikut ini sih beberapa obat2 an yang menurut saya wajib dibawa :
      Tolak Angin panadol hansaplast + betadine stopcold ponstan Mungkin tidak semua orang sama kebutuhannya, tapi bagaimana dengan jalan2ers yang lain, setuju kan dengan akyuuuuu
    • By Toko Dehan
       5 Cara Obat Tradisional Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Di Pipi
      Langsung saja saya akan membahas 5 cara obat tradisional untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat :
      1 . Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Jus Lemon
      Khasiat Dan Manfaat Jus Lemon Sudah Melegenda Terutama Untuk Urusan Kulit dan Proses Pemutihanya. Banyak Orang Yang Sudah membuktikan Kalau Manfaat lemon Selain Memutihkan Kulit Namun Juga Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat Atau Yang Sering Disebut Bopeng Komedo. Dengan Kandungan Hydroxy Acid Maka Buah ini Sangat Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat. Caranya Pun Mudah
          Buatlah Jus Lemon Yang Kental
          Oleskan Pada Bagian wajah Atau Bisa Dikatakan Jus Lemon ini Dibuat Jadi Masker Muka.
          Biarkan Selama 1/4 Jam
          Bilas Dengan Air Bersih.
      Lakukan Yang Teratur. Dengan cara ini insaallah bekas yang ada di muka atau di bagian yang lainnya akan hilang .
      2 . Dengan Menggunkan Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat
      Khasiat Aloe Vera Atau Lidah Buaya Memang Sudah Banyak Sekali Digunakan Untuk Dunia Kesehaan Dan Kecantikan Salah Satunya Dipakai Untuk Menghilangkan Bopeng Di Bagian Wajah. Selain itu Lidah Buaya ini Juga Bisa Dipakai Untuk Mengobati Kulit Yang Terbakar Api Atau Luka Lainya.Caranya Cuka Cukup Mudah
          Ambil Lidah Buaya Lalu Potong Dagingnya
          Oleskan Pada Bagian Kulit Yang Bopeng Atau Terbakar
          Biarakan Beberapa Saat
          Lakukan ini Secara Teatur

      3 . Obat Tradisional Menghilangkan Bopeng Dengan Menggunakan Buah Nanas
      Caranya juga sangat mudah, pertama-tama parut atau blender nanas hingga halus. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Selanjutnya bilas dengan air dingin hingga bersih , lakukan cara ini sehari 3x.
      4 . Dengan Menggunakan Daun Sirih.
      Salah satu khasiat daun sirih adalah untuk mengatasi masalah kulit bopeng akibat jerawat. Caranya, ambil 10 helai daun sirih lalu tumbuk sampai  halus. Setelah itu, balurkan pada wajah dan diamkan hingga mengering lalu basuh hingga bersih. Lakukanlah seminggu 3 kali agar mendapat hasil yang maksimal.
      5 . Cara obat tradisional menghilangkan bopeng bekas jerawat atau bekas cacar dengan ekstrak gamat emas yang sudah di kemas dalam botol yang di namai QnC Jelly Gamat

      QnC Jelly Gamat Merupakan produk kesehatan unggulan terobosan baru dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah dibuat dengan bentuk jely dan diformulasikan secara khusus untuk mengatasi dan menghilang bopeng bekas jerawat menahun dengan cepat dan alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat telah mendapat Izin Resmi dan Mendapat Legalitas Asli dari Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga Sertifikat Pengakuan Halal dari MUI sehingga menjadikannya sebagai produk kesehatan satu-satunya di Indonesia yang direkomendasikan langsung oleh para ahli kesehatan dan makanan sebagai solusi paling tepat dan ampuh untuk menyamarkan serta menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan cepat dan alami.
      Bahan dasar pilihan alami yang dipakai dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ialah Ekstrak Teripang Gamat Emas Laut Asli. Menurut para ahli penelitian, di dalam teripang gamat ini terkandung kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, kandungan tersebut berkhasiat dalam :
              Meregenerasi pemulihan jaringan kulit yang rusak akibat bopeng
              Menyamarkan bekas jerawat
              Memperbaiki struktur jaringan kulit yang cedera (bopeng) dari dalam
              Menutrisi ke lapisan terdapat kulit
              Mencukupi asupan oksigen serta nutrisi yang diperlukan kulit
              Mampu mencerahkan kulit agar terlihat lebih muda dan berseri
       
      Air RO 100% asli juga ikut bagian dalam kesempurnaan pembuatan QnC Jelly Gamat. Bahan pilihan alami ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena mampu mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh dan mengeluarkannya sampai tuntas, menyegarkan badan, serta membantu pemulihan tubuh yang sakit. QnC Jelly Gamat juga dikombinasikan dengan beberapa tambahan Ekstrak Buah dan Sayur pilihan, sehingga membuat kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini tidak memiliki rasa , serta memiliki testur jely yang kental dan jernih.
      QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan gamat terbaik di Indonesia, kenapa dikatakan begitu ?? Karena QnC Jelly Gamat ini memiliki keunggulan lebih di banding dengan produk gamat lainnya, berikut keunggulan dari QnC Jelly Gamat :
              Menggunakan ekstrak buah dan sayur yang dipakai untuk penghilang rasa asin dan bau anyir
              Kandungannya sangat jernih, karena menggunakan sistem Ekstraksi Sempurna
              Khasiat nya terbukti ampuh, bersifat permanen, aman dan tidak memberikan rasa ketergantungan
              Dikemas kedalam kemasan botol berkualitas tinggi, kuat dan tebal
              Dibuat dan dipasarkan secara Eksklusif sehingga keaslian dari tiap produknya dapat terjaga
              Hanya dipasarkan oleh agen resmi saja, Tidak Dijual Di Apotik Manapun
              Harga Lebih Murah, karena langsung di kirim dari pabrik pembuat, tidak melalui distributor
              Tela dapat Pengakuan Halal secara resmi dari MUI

      Begitulah 5 Cara Obat tradisional menghilangkan bopeng bekas jerawat dan cacar, semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat untuk anda,  yang sekarang sedang mencari obat tradisional yang aman untuk menghilangkan bopeng".
      Yang berminat ingin pesan QnC Jelly Gamat Untuk mengobati Bopeng-Bopeng . Hubungi kami di No 085 321 848 772 Tlpn/Sms. Pin 238F40C9
    • By fariezetta
      Ada yang punya pantangan makan makanan digoreng atau dibakar? Katanya sih, makanan direbus dan dikukus punya jumlah nutrisi yang lebih baik dibanding makanan yang digoreng dan dibakar. Ini membuat makanan yang dimasak dengan cara direbus jadi lebih sehat.

      Makanan yang digoreng punya kolesterol jahat yang lebih tinggi dibanding direbus. Ini karena minyak goreng memang mengandung lemak jahat yang tidak baik untuk tubuh. Tapi, ada alternatif minyak baik seperti minyak sayur atau minyak zaitun yang punya kolesterol lebih rendah. Namun, cara memasaknya tidak boleh dengan api yang terlalu panas atau dengan proses deep frying yang minyaknya banyak banget dan menggoreng sampai terendam. Biasanya, sekedar tumis menumis dengan minyak sayur ini enak.
      Nah, gimana kalau dibakar? Makan makanan yang sering dibakar juga ga bagus untuk kesehatan. Makanan yang dibakar bisa melenyapkan nutrisi baik yang terkandung dalam bahan makanan yang akan kita konsumsi, seperti ikan, daging dan lain sebagainya. Bahkan, ada senyawa yang timbul dari makanan yang dibakar itu yang bisa memicu kanker. 
      Cara aman mengkonsumsi makanan dibakar antara lain adalah dengan: 1. tidak langsung membakar makanan dengan alat bakarnya. Artinya, kita bisa menggunakan alumunium foil terlebih dahulu dan tidak langsung meletakkan bahan ke atas panggangan. 2. Tidak mengoles bumbu berlebihan. Ini menyebabkan sisi yang dioles bumbu berlebihan lebih cepat gosong yang tidak bagus untuk tubuh. 3. Jangan terlalu lama saat membakar. Nah, yang ini bisa disiasati dengan cara mengukus atau merebus bahan makanan terlebih dahulu baru membakarnya. Jadi, waktu membakarnya tidak terlalu lama. 
      Pada dasarnya, semua sebaiknya dimakan dalam jumlah yang tidak berlebihan dan tidak keseringan. Ada yang aman, yakni dengan cara direbus atau dikukus. Ini bisa jadi penambah varian masakan yang kita konsumsi sehari-hari. Emang sih, merebus lauk atau sayur kurang nikmat karena rasanya lebih hambar dibanding masakan yang digoreng atau dibakar dengan bumbu yang lebih meresap. Karena itu, kita butuh kreativitas tersendiri agar makanan yang direbus atau dikukus juga enak dan tidak membosankan.
      Ini dia beberapa jenis makanan yang enak dengan direbus atau dikukus

      - Pepesan / botok
      Pepesan / botok ini emang juaranya sih lauk lauk yang dikukus. ada juga yang setelah dikukus kemudian dibakar. Kita bisa meracik bumbu-bumbu dasar pepes dan langsung mengoleskan ke bahan utamanya. Setelah itu, bungkus dengan daun pisang dan kemudian kukus deh. Bukan cuma bumbunya yang meresap, tapi wanginya juga menggugah selera banget. 
      Dan kabar baiknya, pepesan ini banyak banget jenisnya. Kita bisa mengolah berbagai bahan makanan atau lauk utama dengan cara dipepes. Ada ayam, jeroan, daging, tempe, tahu, aneka ikan, dan lain sebagainya yang bisa dipepes atau dibotok. Semua bisa disesuaikan dengan selera kita. 
      - Kentang
      Kentang juga sudah banyak digunakan untuk pengganti karbohidrat dalam nasi putih yang dikenal punya kadar gula yang tinggi. Kentang selain digoreng juga enak lho direbus dan dikukus. Kentang rebus dan kukus yang manis bisa disajikan sebagai cemilan. Nggak cuma polos, kentang rebus atau kukus saat ini sudah divariasikan dengan bumbu yang menambah enak rasanya. Kamu juga bisa menjadikan kentang ini ke dalam campuran siomay, kol, tahu yang juga dikukus atau direbus.
      - Telur
      Telur rebus juga punya kandungan protein yang tinggi. Tapi sayangnya, kuning telur mengandung kolesterol yang tinggi juga sehingga para penderita kolesterol tinggi pantang makan kuning telur. Nah, putih telur juga enak dimakan dengan cara direbus. Telur rebus bisa dimakan langsung atau dengan cara disemur dan bumbu lainnya, seperti bumbu balado. 
      - Sayur Ikan
      Nggak cuma sayur mayur yang bisa direbus, ikan juga bisa lho direbus. Kalau kamu suka makan yang seger-seger, kamu bisa coba menyayur ikan. Sayur ikan kuning, dan lain sebagainya enak banget lho kalau direbus. Bumbunya meresap, banyak kuahnya, dan dagingnya pun jadi lunak. 
      Selain masakan di atas, apa lagi ya makanan rebusan yang enak? Sayuran juga jangan direbus terlalu lama karena bisa menghilangkan nutrisi di dalamnya. Selamat memasak dan salam sehat. :)
    • By rdimas390
      Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
      Isi : 30 tablet
      Harga : Rp.161.000-,
      Cara Pemakaian : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah.


      Khasiat :
      Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu
      kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan. Memperkuat fungsi limpa dan lambung Kelompok Pemakai :
      Orang yang fungsi gastrointestinal menurun. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama. Penderita penyakit perut kronis. Cara Pemesanan Melalui SMS Supaya Cepat Di Proses Oleh Pihak Admin Online Shop Kami
      Ketik KGW-GH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn
      Contoh Pemesanan 5 botol Di Bawah ini :
      KGW-GH : 5 botol : Raka Dimas : Jl. Ampel Barat No. 199, Cipayung, Jakarta Timur : Hp. 085.653.256.xxx
      Kirim Ke 085 223 808 444
      Kode produk “KGW-GH” harus selalu anda cantumkan ketika anda memesan !!
      Kunjungi >> Obat maag
    • By rxliquidskinaid
      OBAT PENGHILANG KELOID
      Liquid Rx Skin Aid     Cara menghilangkan keloid paling ampuh adalah dengan obat penghilang keloid Liquid Rx Skin Aid yang sudah teruji dan terbukti secara klinis oleh para ahli kecantikan kulit dunia bisa menghilangkan keloid dengan sangat cepat dan efktif.     KHASIAT Farmakodinamik Liquid Rx Skin Aid adalah obat penghilang keloid terbaik yang berfungsi untuk menghilangkan keloid akibat bekas luka robek pada kulit karena terkena benda tajam, luka bekas terbakar dan luka bekas jahitan operasi cesar. Cairan Liquid rx skin aid bekerja dengan cara mengikis penebalan keloid secara bertahap namun pasti, dengan penggunaan yang secara teratur dan intens liquid rx terbukti bisa menghilangkan bekas luka keloid hanya dalam waktu 1 sampai 3minggu. Farmakokinetik Liquid rx skin aid tidak diyemukan dalam darah setelah pemakaian secara topikal.   LIQUID RX SKIN AID DIGUNAKAN UNTUK Menghilangkan keloid Menghilangkan bekas luka permanen Mengobati struktur kerusakan kulit akibat "kecelakaan" Merecovery pertumbuhan kulit secara sempurna.     CARA MENGHILANGKAN KELOID Bubuhkan cairan obat penghilang keloid Liquid Rx Skin Aid 3 x 1hari secara teratur Ratakan dengan kapas, sehingga mengenai seluruh bagian keloid Diamkan beberapa waktu agar cairan meresap dengan baik Bersihkan dengan waslap dan air hangat.   KEMASAN DAN HARGA Obat Penghilang Keloid Nama Obat: Liquid Rx Skin Aid Kemasan: Botol, Cair 15ml Harga: IDR 275.000,-     INFORMASI DAN PEMBELIAN OBAT: Hubungi: 081 234 679 345   Website: Obat Penghilang Keloid