• 0
Sign in to follow this  
nurul

cara mengobati miom | 085323799454 JELI GAMAT

Question

miom.jpg
 
Miom adalah penyakit tumor jinak pada otot dinding rahim yang muncul pada wanita di masa reproduksi. Miom dapat muncul di dalam atau di luar rahim atau dalam otot dinding rahim. Miom biasanya tumbuh dari satu sel otot kecil yang terus berkembang. Awalnya adalah gangguan fungsi saraf yang disebabkan gangguan hormon estrogen serta emosi yang tidak seimbang. Gangguan fungsi saraf itu kemudian menyebabkan kesalahan bentuk otot di dalam rahim.
 
Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak dapat di pastikan. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. kebanyakan penyakit mioma ini,tumbuh dan membesar ke arah luar mulut rahim dan bentuknya pun bulat yang berbenjol-benjol dan rasanya itu kenyal apabila di rasakan.
 
Gejala-gejala serangan miom yang kerap terjadi antara lain:
Nyeri di perut atau di pinggul.
Perut terasa penuh
Nyeri sanggama.
Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
Tekanan pada panggul.
Infertilitas atau keguguran.
Constipation (sembelit).
Nyeri haid, perdarahan haid yang tidak normal (lebih banyak atau lebih lama), atau haid tidak teratur
 
Obat Tradisional Jelly Gamat adalah solusi penyembuhan mioma yang terbuat dari bahan alami ekstrak gamat atau teripang dari spesies stichopus hermanii atau gamat emas . Stichopus hermanii atau gamat emas adalah penyembuh alami terbaik karena rendah kalori dan kaya protein serta mineral yang penting untuk kesehatan . Selain itu gamat atau teripang juga merupakan binatang yang bersih dan juga tanpa menimbulkan alergi sehingga cocok dijadikan solusi mengatasi penyakit anda.
 
 
gold-g10.jpg
 
 
untuk konsultasi dan pemesanan hubungi 
081323366924 - 085323799454 sms/ telpon
PIN BB : 2A0DBEE8
kami siap melayani anda dengan senang hati
bio-sea.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

  • 0
radanglambung.jpg
Masalah pencernaan yang satu ini sudah banyak dikenal oleh masyarakat pada umumnya, gejala umum yang dirasakan adalah terjadinya rasa sakit pada daerah lambung. Faktor dan penyebab yang paling dominan terjadinya maag adalah pola makan seseorang yang tidak sehat dan teratur. Kini hadir obat tradisional untuk mengatasi masalah pencernaan (MAAG) yaitu jelly gamat Gold G obat tradisional ini terbuat dari ekstrak teripang yang telah lama di gunakan sebagai media pengobatan paling ampuh di asia.
 
Apakah benar ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G sangat efektif dijadikan sebagai Cara Mengobati Maag??
Jawabannya Ya Ini dikarenakan, Jelly gamat Gold G yang terbuat dari teripang pilihan yang mempunyai banyak sekali khasiat didalamnya yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus mampu membunuh bakteri Helicobacter pylory. Tidak hanya itu, bahkan gamat pun mengandung antiseptik alami dan kemampuan lainnya yang sangat luar biasa yaitu dapat meregenerasi sel. Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor†(faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai obat tardisional maag kronis. Seperti halnya penyakit maag biasanya terjadi luka dilambung oleh karenanya gamat sangat baik di jadikan sebagai Cara Mengobati Maag Kronis. Karena sifat dapat meregenerasi sel tersebutlah yang menjadikan Jelly gamat Gold G dapat mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan luka dilambung.
 
Berikut adalah testimoni yang telah terbebas dari penyakit Maag berkat Jelly Gamat Gold G
Nama : Resly Purba
Umur : 62 tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk : Sea Cucumber Jelly
 
Hasil dan manfaat yang dirasakan setelah konsumsi Jelly Gamat Gold G
 
Saya memiliki penyakit maag,namun setelah mengkonsumsi Jelly Gamat selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Jelly Gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sesudah makan pagi, siang, dan,sore Jelly Gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.
 
untuk konsultasi dan pemesanan hubungi 
081323366924 - 085323799454 sms/ telpon
PIN BB : 2A0DBEE8
kami siap melayani anda dengan senang hati
bio-sea.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
arthiritis.jpg
 
Radang sendi bisa menyerang siapa saja baik kaum pria maupun wanita, kategori dari usia memang menjadi salah satu satu patokan terjadinya Radang Sendi biasanya kisaran umur 45 tahun ke atas. Kini telah hadir proses penyembuhan yang alami dam khasiat bisa secara cepat dirasakan yaitu hanya dengan diterapi dengan Jelly Gamat Gold G. Ekstrak teripang emas yang terkandung dalam Gold G sampai saat ini sudah banyak memberikan jawaban bagi para penderita Radang Sendi, maka tunggu apalagi segera raih kesembuhan yang sempurna Radang Sendi anda dengan Cara Mengobati Radang Sendi dengan Jelly Gamat Gold G.
 
Testimoni Sembuh Radang Sendi dengan Ekstrak Gamat Gold G
Saya Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka –luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami.
 
Hingga suatu ketika istri saya mengetahui informasi mengenai Jelly Gamat Gold G lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly Gamat Gold G dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan oleh-Nya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly Gamat Gold 3x1sdm/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi.
 
 
untuk konsultasi dan pemesanan hubungi 
081323366924 sms/ telpon
PIN BB : 2A0DBEE8
kami siap melayani anda dengan senang hati
bio-sea.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0
insomnia3.jpg
 
Insomnia bukanlah suatu penyakit, tetapi merupakan suatu gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional, kelainan fisik dan pemakaian obat-obatan. Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit, pola tidur yang tidak teratur (pola hidup yang tidak sehat) atau adanya permasalahan psikologis seperti stress yang berkepanjangan. Bahkan kadang kala seseorang bisa sulit tidur hanya karena badan dan otaknya tidak lelah.
 
BEBERAPA HAL YANG DAPAT MENYEBABKAN SESEORANG MENDERITA INSOMNIA DIANTARANYA :
Kerusakan pada otak bisa diakibatkan karena menderita stroke, penyakit alzheimer, atau ensefalitis.
Efek samping dari obat-obatan
Konsumsi alkohol secara berlebih
Bekerja pada malam hari
Sering berpergian jauh
Seringnya berubah-ubah jam kerja
 
BERIKUT ADALAH SALAH SATU TESTIMONI DAN MERUPAKAN JAWABAN DARI KESEMBUHAN YANG DIBERIKAN OLEH OBAT TRADISIONAL INSOMNIA ACE MAXS
 
 
Nama : Mahesa Ayu Dewi
Asal : Karawaci, Banten
Umur : 26 tahun
Profesi : Karyawati Swasta
Penyakit : Insomnia
 
Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya, bisa mati muda saya. Akhirnya saya temukan Ace Maxs dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan
 
untuk konsultasi dan pemesanan hubungi 081323366924 - 085323799454
PIN BB : 2A0DBEE8
kami siap melayani anda dengan senang hati
ace-maxs01.jpeg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By meili123
      Adanya bekas luka di bagian kulit baik itu di muka, tangan, atau bagian kulit yang lain seringkali jadi yang sangat mengganggu penampilan. Bukan cuma Anda saja yang terganggu tentang hal tersebut, namun juga orang lain di sekitar Anda. Bekas luka yang terlihat mencolok membikin penampilan kulit menjadi tidak oke, bahkan kulit terlihat cenderung kotor seperti jarang dirawat. Bekas luka yang sudah lama namun tak bisa menghilang atau berwarna gelap tentu sangat bikin resah. Apalagi bila bekas luka tersebut nampak mencolok pada daerah-daerah yang kelihatan dari luar, seperti kulit muka, kulit bagian leher, dan kulit tangan atau kaki.
      Penyebab bekas luka tersebut beraneka macam jenisnya. Misalnya bekas luka sayatan akibat pisau, bekas luka karena panas, bekas luka kena benda panas seperti tak sengaja memegang teko panas, bekas luka setelah terkena cacar, bekas luka robek, luka bekas operasi caesar, luka bekas cakar, bekas luka akibat sakit gatal-gatal, bekas jerawat, bekas herpes, bekas luka memar akibat benturan, menghilangkan bekas luka exim, dll..
      Meski nampak sederhana, bekas luka efeknya terasa begitu besar. Dapat menurunkan kepedean seseorang. Maka bermacam cara yang dilalui untuk menanggulangi hal tersebut. Bahkan orang rela menghabiskan biaya mahal untuk mencoba menghilangkan bekas luka tersebut. Misalnya dengan datang ke dokter ahli atau memakai produk obat khusus penghilang bekas luka yang harganya selangit. Bahkan ada yang lebih ekstrim lagi yakni dengan menjalankan operasi plastik maupun laser. Itu semua ditempuh untuk menghilangkan bekas luka dan menjadikan kulit halus lagi.
      Sebenarnya ada dua langkah menghilangkan bekas luka, yaitu . Akan tetapi sebelum Anda coba cara medis, ada baiknya terapkan perawatan bekas luka secara alami terlebih dahulu, terutama untuk luka yang belum terlalu berat. Beberapa bahan alami yang dapat Anda terapkan diantaranya:
      1. Memanfaatkan Madu
      Besarnya manfaat madu untuk kulit memang jangan diragukan lagi. Nutrisi yang begitu lengkap membuatnya begitu digandrungi di khalayak luas. Tidak hanya untuk bagi kesehatan saja, tapi juga ampuh dalam mengoptimalkan regenerasi sel kulit baru.
      2. Dengan Memanfaatkan Jeruk Nipis atau Lemon
      Jeruk nipis dan lemon sebenarnya masih satu keluarga dengan jeruk, tapi buah tersebut memiliki rasa begitu asam hingga banyak orang yang tidak suka. Namun, keduanya sangat manjur dalam hal mengangkat sel kulit mati yang menimbulkan bekas luka.
      3. Memanfaatkan Lidah Buaya
      Selain berkhasiat bagi keindahan rambut, tanaman lidah buaya bisa juga Anda pakai untuk menghilangkan bekas luka dengan cara alami.
      4. Dengan Minyak Zaitun
      Apabila dirumah sedang tidak ada madu, Anda dapat mencoba memanfaatkan olive oil atau minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki segudang manfaat untuk kulit, salah satunya dapat mengangkat bekas luka lama. Bahkan bila digunakan secara teratur olive oil berkhasiat untuk menjaga kulit agar awet muda.
      5. Dengan Daun Mint
      Daun mint yaitu salah satu tanaman herbal yang sering dipakai untuk pembuatan bermacam jenis produk misalnya pasta gigi, dan obat kumur. Setelah penelitian lebih jauh, diperoleh fakta bahwa daun mint memiliki kandungan mineral alami yang manjur dalam hal regenerasi sel kulit baru.
      6. Dengan Memanfaatkan Teh Hijau
      Teh hijau sudah terkenal akan kandungan antioksidan tingginya. Banyak riset membuktikan adanya kandungan antioksidan sampai 200x lipat lebih baik dari vitamin E dalam mencegah pembengkakan, menghilangkan bekas luka, serta sebagai perawatan kulit.
      7. Memanfaatkan Minyak Biji Bunga Mawar
      Minyak biji bunga mawar berasal dari biji pangkal bunga mawar yang mempunyai kandungan zat yang berkhasiat, satu diantaranya adalah bisa mengatasi bekas luka lama. Anda dapat membeli minyak ini di toko terdekat atau apotik.
      8. Dengan Memanfaatkan Mentimun
      Ini dia bahan yang cocok dalam memudarkan bekas luka di muka. Buatlah sendiri masker mentimun yang berkhasiat adalah memudarkan bekas luka. Dan bila digunakan secara rutin, kandungan mentimun cukup berkhasiat untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah.
      Namun tidak semua tipe bekas luka yang dapat hilang dengan memakai ramuan herbal, terlebih jika bekas luka tersebut ukurannya besar. Maka saatnya Anda beralih ke perawatan medis. Inilah macam-macam perawatan medis yang bisa Anda coba-coba diantaranya berikut ini.
      1. Operasi Plastik
      Jikalau bekas luka terjadi di wajah karena keloid, maka operasi bedah biasanya akan diterapkan dengan suntik kartikosteroid. Namun jika bekas luka hipertrofik, maka tidak akan diterapkan dengan prosedur yang lain. Hanya, perlu diketahui bahwa memang operasi plastik cukup manjur untuk mengatasi bekas luka lama, meskipun efeknya akan memicu pembentukan bekas luka baru dari pembedahan.
      2. Suntik kortikosteroid dan kolagen
      Mungkin diantara Anda sering mendengar istilah suntik kortikosteroid dan kolagen. Suntik ini bermanfaat mengencangkan bagian kulit dan membuatnya awet muda. Selain itu juga bisa memudarkan bekas luka di muka. Walaupun cara tersebut tidak langsung menghilangkan bekas luka secara keseluruhan, namun paling tidak bisa memperbaiki penampilanmu dengan signifikan.
      3. Memakai teknologi laser
      Sinar laser dewasa ini cukup familiar dalam menyamarkan bekas luka Cara medis tersebut mampu menghilangkan bekas luka pada muka juga daerah mana saja secara signifikan. Hanya saja, tingkat keberhasilan dalam menghilangkan luka itu semua mengacu pada tingkat keparahan bekas luka yang ada.
      4. Membalut luka.
      Cara medis yang lain yakni dengan membalut luka memakai bahan elastis. Tujuannya yaitu untuk meratakan serta melembutkan bekas luka. Kebanyakan, prosedur ini hanya dilakukan untuk menghilangkan bekas luka bakar yang cukup ekstrim. Tapi menggunakan cara ini akan memakan waktu yang lama, bisa setengah tahun atau bahkan sampai satu tahun serta balutan tidak diperbilehkan dilepas.
      5. Memakai obat atau gel
      Ketika menghilangkan bekas luka akibat goresan benda tajam, gel atau krim merupakan opsi yang tepat. Biasanya krim penghilang bekas luka yang banyak dijual mengandung campuran steroid, silikon dan vitamin E. Selain kandungan steroid, dokter juga akan meresepkan krim untuk menghilangkan bekas luka dengan kandungan antihistamin di bekas luka yang nanti akan menyebabkan gejala gatal. Di luaran ada bermacam-macam produk yang ampuh untuk menghilangkan bekas luka, cream Meilibahenling contohnya.
      Itulah 13 cara menghilangkan bekas luka, baik itu secara alami maupun secara medis. Yang harus diketahui ialah sebelum mencoba medis ada baiknya pakai dulu cara alami minimal sekitar satu hingga dua bulan secara rutin. Apabila tidak ada perkembangan yang drastis, Anda dapat mencoba satu diantara langkah medis diatas.
    • By azahra
      Mata ikan atau bisa disebut dengan nama clavus atau corn adalah penebalan kulit akibat tekanan dan gesekan yang secara terus-terusan. 
      Mata ikan seringnya berukuran lebih kecil dibanding kapalan serta memiliki sisi tengah keras (keratin) yang dikelilingi kulit yang meradang. 
      Penebalan yang banyak pada bagian kulit yang berubah menjadi mata ikan juga dapat menimbulkan rasa nyeri. 
      Sisi tubuh yang paling sering tampak bentuk mata ikan adalah di bagian kaki.
      Cara berjalan, tipe alas kaki, jenis kegiatan, dan juga berat badan menjadikan bentuk dan letak munculnya mata ikan. 
      Selain itu, jenis gerakan yang selalu dikerjakan sesering mungkin juga dapat menimbulkan timbulnya mata ikan. 
      Mata ikan sangat sering menjangkit wanita ketimbang pria, karena wanita lebih sering menggunakan sepatu yang tidak sesuai dan ukurannya yang tidak cocok.
       
      Jenis-jenis Mata Ikan
      Ada dua jenis mata ikan yaitu:
      Mata ikan keras. Ini merupakan tipe mata ikan yang sangat sering ditemui. 
      Ukurannya seperti kacang ada benjolan keras dan kecil di bagian tengah. 
      Mata ikan jenis ini dapat menimbulkan rasa sakit dan pembengkakan.
      Mata ikan lunak. Merupakan jenis mata ikan yang memiliki warna agak putih dan bertekstur lunak. 
      Tipe ini biasanya muncul di antara jari kaki ketika telapak kaki basah karena keringat. 
      Mata ikan lunak rasanya sangat sakit dan kadang dapat terinfeksi oleh kuman atau jamur.
      Kedua jenis mata ikan tersebut memiliki gejala yang sama, yaitu:
      - Adanya daerah kulit yang lebih tebal dan kasar.
      - Timbul benjolan yang membesar dan mengeras.
      - Rasa nyeri di dalam kulit.
      - Kulit bersisik, kering, atau berminyak.
      Mata ikan yang terinfeksi dapat terasa sakit, radang, berisi nanah atau cairan bening. 
      Peradangan yang terjadi bisa meluas ke daerah kaki lainnya. 
      Sama halnya kapalan, mata ikan akan terasa sakit ketika berjalan atau mengenakan sepatu.
      Nah, untuk cara menyembuhkannya, kamu bisa menggunakan salep oles, ataupun obat mata ikan untuk menghilangkannya.
      Kalau ada saran atau pertanyaan, langsung messege saya langsung aja yah, sekian
       
       

    • By Lia Cute
      Haluuuu!!
      mau tanya pendapat teman-teman aja nih kalau lagi travelling biasanya kita suka bawa obat-obatan kan? kalau aku sih biasanya selalu bawa.
      Karena menurut ku penting banget, kita ngga akan pernah tau gimana kondisi badan kita saat di tengah liburan or perjalanan. Kalau tiba-tiba badan drop sudah pasti acara jalan-jalan kita jadi ngga menyenangkan bukan?
      Berikut ini sih beberapa obat2 an yang menurut saya wajib dibawa :
      Tolak Angin panadol hansaplast + betadine stopcold ponstan Mungkin tidak semua orang sama kebutuhannya, tapi bagaimana dengan jalan2ers yang lain, setuju kan dengan akyuuuuu
    • By Toko Dehan
      5 Cara Obat Tradisional Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Di Pipi
      Langsung saja saya akan membahas 5 cara obat tradisional untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat :
      1 . Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Jus Lemon
      Khasiat Dan Manfaat Jus Lemon Sudah Melegenda Terutama Untuk Urusan Kulit dan Proses Pemutihanya. Banyak Orang Yang Sudah membuktikan Kalau Manfaat lemon Selain Memutihkan Kulit Namun Juga Bisa Menghilangkan Bekas Jerawat Atau Yang Sering Disebut Bopeng Komedo. Dengan Kandungan Hydroxy Acid Maka Buah ini Sangat Ampuh Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat. Caranya Pun Mudah
          Buatlah Jus Lemon Yang Kental
          Oleskan Pada Bagian wajah Atau Bisa Dikatakan Jus Lemon ini Dibuat Jadi Masker Muka.
          Biarkan Selama 1/4 Jam
          Bilas Dengan Air Bersih.
      Lakukan Yang Teratur. Dengan cara ini insaallah bekas yang ada di muka atau di bagian yang lainnya akan hilang .
      2 . Dengan Menggunkan Lidah Buaya Untuk Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat
      Khasiat Aloe Vera Atau Lidah Buaya Memang Sudah Banyak Sekali Digunakan Untuk Dunia Kesehaan Dan Kecantikan Salah Satunya Dipakai Untuk Menghilangkan Bopeng Di Bagian Wajah. Selain itu Lidah Buaya ini Juga Bisa Dipakai Untuk Mengobati Kulit Yang Terbakar Api Atau Luka Lainya.Caranya Cuka Cukup Mudah
          Ambil Lidah Buaya Lalu Potong Dagingnya
          Oleskan Pada Bagian Kulit Yang Bopeng Atau Terbakar
          Biarakan Beberapa Saat
          Lakukan ini Secara Teatur

      3 . Obat Tradisional Menghilangkan Bopeng Dengan Menggunakan Buah Nanas
      Caranya juga sangat mudah, pertama-tama parut atau blender nanas hingga halus. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 20 menit. Selanjutnya bilas dengan air dingin hingga bersih , lakukan cara ini sehari 3x.
      4 . Dengan Menggunakan Daun Sirih.
      Salah satu khasiat daun sirih adalah untuk mengatasi masalah kulit bopeng akibat jerawat. Caranya, ambil 10 helai daun sirih lalu tumbuk sampai  halus. Setelah itu, balurkan pada wajah dan diamkan hingga mengering lalu basuh hingga bersih. Lakukanlah seminggu 3 kali agar mendapat hasil yang maksimal.
      5 . Cara obat tradisional menghilangkan bopeng bekas jerawat atau bekas cacar dengan ekstrak gamat emas yang sudah di kemas dalam botol yang di namai QnC Jelly Gamat

      QnC Jelly Gamat Merupakan produk kesehatan unggulan terobosan baru dari PT. Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah dibuat dengan bentuk jely dan diformulasikan secara khusus untuk mengatasi dan menghilang bopeng bekas jerawat menahun dengan cepat dan alami tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat telah mendapat Izin Resmi dan Mendapat Legalitas Asli dari Departemen Kesehatan (DEPKES) No. P-IRT No: 109321601291-1229 dan juga Sertifikat Pengakuan Halal dari MUI sehingga menjadikannya sebagai produk kesehatan satu-satunya di Indonesia yang direkomendasikan langsung oleh para ahli kesehatan dan makanan sebagai solusi paling tepat dan ampuh untuk menyamarkan serta menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan cepat dan alami.
      Bahan dasar pilihan alami yang dipakai dalam pembuatan QnC Jelly Gamat ialah Ekstrak Teripang Gamat Emas Laut Asli. Menurut para ahli penelitian, di dalam teripang gamat ini terkandung kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, kandungan tersebut berkhasiat dalam :
              Meregenerasi pemulihan jaringan kulit yang rusak akibat bopeng
              Menyamarkan bekas jerawat
              Memperbaiki struktur jaringan kulit yang cedera (bopeng) dari dalam
              Menutrisi ke lapisan terdapat kulit
              Mencukupi asupan oksigen serta nutrisi yang diperlukan kulit
              Mampu mencerahkan kulit agar terlihat lebih muda dan berseri
       
      Air RO 100% asli juga ikut bagian dalam kesempurnaan pembuatan QnC Jelly Gamat. Bahan pilihan alami ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena mampu mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh dan mengeluarkannya sampai tuntas, menyegarkan badan, serta membantu pemulihan tubuh yang sakit. QnC Jelly Gamat juga dikombinasikan dengan beberapa tambahan Ekstrak Buah dan Sayur pilihan, sehingga membuat kandungan di dalam QnC Jelly Gamat ini tidak memiliki rasa , serta memiliki testur jely yang kental dan jernih.
      QnC Jelly Gamat ini merupakan produk kesehatan gamat terbaik di Indonesia, kenapa dikatakan begitu ?? Karena QnC Jelly Gamat ini memiliki keunggulan lebih di banding dengan produk gamat lainnya, berikut keunggulan dari QnC Jelly Gamat :
              Menggunakan ekstrak buah dan sayur yang dipakai untuk penghilang rasa asin dan bau anyir
              Kandungannya sangat jernih, karena menggunakan sistem Ekstraksi Sempurna
              Khasiat nya terbukti ampuh, bersifat permanen, aman dan tidak memberikan rasa ketergantungan
              Dikemas kedalam kemasan botol berkualitas tinggi, kuat dan tebal
              Dibuat dan dipasarkan secara Eksklusif sehingga keaslian dari tiap produknya dapat terjaga
              Hanya dipasarkan oleh agen resmi saja, Tidak Dijual Di Apotik Manapun
              Harga Lebih Murah, karena langsung di kirim dari pabrik pembuat, tidak melalui distributor
              Tela dapat Pengakuan Halal secara resmi dari MUI

      Begitulah 5 Cara Obat tradisional menghilangkan bopeng bekas jerawat dan cacar, semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat untuk anda,  yang sekarang sedang mencari obat tradisional yang aman untuk menghilangkan bopeng".
      Yang berminat ingin pesan QnC Jelly Gamat Untuk mengobati Bopeng-Bopeng . Hubungi kami di No 085 321 848 772 Tlpn/Sms. Pin 238F40C9
    • By rdimas390
      Komposisi : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
      Isi : 30 tablet
      Harga : Rp.161.000-,
      Cara Pemakaian : 2 tablet, 2 kali sehari, dikunyah.


      Khasiat :
      Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu
      kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan. Memperkuat fungsi limpa dan lambung Kelompok Pemakai :
      Orang yang fungsi gastrointestinal menurun. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama. Penderita penyakit perut kronis. Cara Pemesanan Melalui SMS Supaya Cepat Di Proses Oleh Pihak Admin Online Shop Kami
      Ketik KGW-GH : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Hp/Tlpn
      Contoh Pemesanan 5 botol Di Bawah ini :
      KGW-GH : 5 botol : Raka Dimas : Jl. Ampel Barat No. 199, Cipayung, Jakarta Timur : Hp. 085.653.256.xxx
      Kirim Ke 085 223 808 444
      Kode produk “KGW-GH” harus selalu anda cantumkan ketika anda memesan !!
      Kunjungi >> Obat maag