Sign in to follow this  
nesta

Ke Rua do Cunha Makau!

2 posts in this topic

Agan yang hobi berwisata kuliner harus berkunjung ke Rua do Cunha ketika berkesempatan ke Makau!

 

Ketika agan memasuki Rua do Cunha ini maka Koi Kei Bakery merupakan toko pertama yang dijumpai. Disini agan bisa membeli berbagai kue, permen, dan manisan buah-buahan. Di spot lain masih di Rua co Cunha ini agan juga bisa melihat kepiawaian para koki yang tengah memasak dengan serius.

 

Di kawasan pusatnya kuliner ini juga agan akan menemukan restoran bergaya Portugis O Santos. Berbagai menu yang disajikan disini tak lepas dari makanan serba daging dan makanan laut panggang. Restoran ini diklaim sebagai satu-satunya restoran di Macau yang mampu menyajikan masakan khas Portugis secara otentik. Tak heran memang karena kokinya menyajikan makanannya selalu bergaya Portugis, begitu juga dengan suasananya.

 

Kemudian berdekatan dengan O Santos, ada toko yang menjual permen jahe Ginger Candy. Toko ini menjual permen yang rasanya bisa distel sesuai dengan kondisi musi yang sedang berlangsung di Makau. Ada juga Pastelaria Fong Kei yang menyediakan cookies dengan tambahan isi dagin dan lemak babi gan. Wuih gimana rasanya yo?

 

Pokoknya, gitu dech gan, kalau agan kesini niscaya lidah dan perut akan dimanjakan dengan penganan yang serba belum pernah dirasakan sebelumnya!

post-63-0-53668500-1359789539_thumb.jpg

post-63-0-22843000-1359789541_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By nesta
      Agan sedang di Macau?
       
      Rua Da Felicadade harus dikunjungi, gan. Berada di sebuah jalan sempit nan tua, kawasan ini banyak yang menyebutnya sebagai “jalan kebahagian†karena memang menjadi lokus untuk bersenang-senang. Penginapan, toko-toko yang menjual berbagai macam barang dapat ditemui disini. Kawasan ini selalu disesaki oleh para pengunjung dan seolah tak pernah tidur.
       
      Beberapa restoran terkenal terdapat di kaasan ini sehingga pantas jika disebut sebagai pusatnya kuliner. Restoran-restoran seperti Tou Koi, Fat Si Lau yang menyajikan masakan khas Macau, Kam Ma Lon Café, Sai Nam yang merupakan restoran seafood dan juga Cheong Kei Mi. Kawasan sentralnya kuliner ini bisa dituju hanya beberapa menit dari Senado Sqaure yang cukup terkenal di Macau.
       
      Coba berkunjung yuk gan!