Sign in to follow this  
Ezot

Nyari Resto China di Yogyakarta? Serayu Chinese Restaurant Jawabannya!

2 posts in this topic

Ane kasih tahu dulu ya gan dimana alamatnya resto ini? yakni di Jalan Laksda Adisucipto No. 48 Yogyakarta.

 

Sesuai namanya, resto China ini menggunakan desain interior yang menggabungkan antara budaya China dengan Jawa. Didalamnya terdapat sekitar 8 meja bundar, yang mana tersedia juga ruangan VIP berukuran sekitar 3 x 3 meter. Untuk yang membawa kendaaran, janganlah khawatir karena telah tersedia tempat parkiran yang cukup luas.

 

Menyoal menu yang menjadi andalan disini ialah dimsum. Dimsum sendiri ialah makanan ringan khas China yang disajikan dalam piring kecil. ada sekitar 20-an jenis dimsum yang disediakan disini baik yang dikukus ataupun digoreng. Rasa gurih dimsum disini bisa terwakili dalam hakau, siew, cakwe dan cumi rambutan. Sejak gigitan pertama agan dipastikan tidak akan berhenti mengunyah saking enaknya.

 

Tak hanya menu dimsum, ada juga menu bebek goren dengan rasa crispy abis. Makanya tunggu apa lagi, ayuk ke Serayu Chinese Restaurant

post-48-0-57806600-1359808300_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By nesta
      Woow fanatastis, gan…

      Mungkin itulah kalimat yang akan meluncur secara langsung dari mulut agan-agan ketika berada di Rowo Jombor ini. Apa pasal? Disini Anda bisa menikmati berbagai sajian kuliner secara terapung diatas rawa dengan latar belakang pegunungan yang sangat indah. Rawa alami ini sangat cocok untuk Anda datangi bersama keluarga ketika menghabiskan waktu liburan.

      Jika Anda hobi memancing, maka bisa memancing terlebih dahulu. Jika ikannya dapat, maka Anda bisa langsung memasaknya dengan bantuan koki. Namun tanpa memancing pun Anda masih bisa bersantap ikan sekalipun ikan-ikan yang disajikan tersebut mungkin sangat kurang dari sisi kesegarannya (beda kan kalau mincing sendiri gan?). Beberapa hidangan ikan yang biasa tersaji di warung terapung ini seperti ikan nila, bawal, lele bakar, udang air tawar, dan masih banyak lagi.

      Disini tak hanya ada satu warung saja. Sebaliknya terdiri dari berbagai macam warung sehingga Anda bisa lebih leluasa untuk memilih warung mana yang sekiranya memiliki sajian kuliner yang maknyus. Sembari menunggu hidangan, Anda bisa sambil melihat dan menikmati indahnya pemandangan alam yang luar biasa.

      Dimana alamatnya? Warung apung ini berada di Desa Krakitan Bayat, Klaten, sekitar 15 km dari Kota Klaten sendiri.


    • By Ezot
      Suasana ternyata sangat berpengaruh juga dalam mempengaruhi nafsu makan, gan. Untuk itu, jika agan ingin merasakan makan enak di suasana yang menyenangkan harus berkunjung ke Gajah Wong Resto.
       
      Makan disini memungkinkan agan untuk menikmati makanan dengan berbagai pilihan suasana. Ruangan semi terbuka didesain dengan model rumah joglo dengan perlengkapan furnitur yang jadul. Alunan musik Jawa begitu kental mengiringi acara santap agan. Ruangan ini diberinama Ruang Kura Kura dan disediakan sekitar 100-an tempat duduk didalamnya.
       
      Ruangan yang lainnya ialah Gadjah Area yang menghadirkan suasan latin begitu kental. Ruangan ini berdinding batu, meja kursinya dari kayu lengkap dengan iringan musik berpenarikan salsa. Ruangan ini memiliki kapasitas sampai 40-an tempat duduk. Alunan musik yang biasa diputar disini seperti jazz, romantis khas latin, dan lainya.
       
      Menu-menu yang disajikan disini antara lain Chicken Curry, tarte tatin, India Ranapekel, salmon chowder, Lamb Kofta, Nasi Kuning Bebek panggang, orange duck, dan seafood lasagna. Sedangkan minumannya sendiri ada wine yang dibuat dari anggur terbaik berasal dari berbagai negara seperti Italia, Prancis, Australia dan Chili.