Sign in to follow this  
themoghul

iklan sentosa island-nya spielberg bikin mupeng

4 posts in this topic

kejadiannya tadi pagi lagi nonton trus tiba tiba ada iklan jurassic park steven spielberg yang ada di kawasan wisata sentosa island...

nah pulau sentosa oleh pihak Singapura udah disulap untu menjadi daerah kawasan wisata. pulau sentosa ini termasuk bagian yang paling dekat ke batam loh sodara sodara. cuman rada serem karna dipagarin sama pagar listrik. jadi yang mau masuk ilegal gitu, mending enggk deh.

dari pusat kota singapura kita bisa naik bermacam kndaraan umum. tapi yang palng sering dipake uh kereta monorel karna gak pake macet langsung sampai di sana.

tempat ini gandengan dengan resort sentosa. buat pleiran harga yang cukup jutek untuk kantong yang pas pasan.

nyampe di sini emng total libran, buat keluarga yang bawa anak bisa main ke universal studio yang diiklanin sama steven spielber. ada arena 4D sama taman jurassic, dan banyak lagi...

well, ada harga ada barang, sayang kalo untuk kaong pas2an rada susah karna harga tiket masuknya lumayan mahal dan belum lagi apa apa di singapura emang mahal ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo ke singapur gak bawa bekal duit yang banyak yaa bisa apa. di sini juga susah kalo mau ngamen misalnya hehe. paling asyik tuh misalnya kita punya teman atau kenalan yang juga tinggal di singapura dan berktp sana. biasanya untuk ngapa ngapain lebih leluasa gak pake dicurigain..

Share this post


Link to post
Share on other sites

kalo ke singapur gak bawa bekal duit yang banyak yaa bisa apa. di sini juga susah kalo mau ngamen misalnya hehe. paling asyik tuh misalnya kita punya teman atau kenalan yang juga tinggal di singapura dan berktp sana. biasanya untuk ngapa ngapain lebih leluasa gak pake dicurigain..

iya paling enak sih kalo ada kenalan di sana. jadi kita bisa nebeng tempat tinggal n mungkin makan juga. soalnya yang mahal penginapan. kalo makan sih gampang n ga begitu mahal.

Share this post


Link to post
Share on other sites

sebenernya kalo mau balik hari ke singapura bisa dari arah batam. harga tiket dari batam juga termasuk murah, tapi ya itu, harga masuk universal studionya juga bisa dibilang mencekik. tapi kalo gak salah lagi ada promo nya kredit card deh. cobain pake cara itu bisa juga kali ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this