Sign in to follow this  
febrianto_adhit

Warung makan Soto jakarta bang Madun....

4 posts in this topic

Dear jalan-jalanners....

kalo orang jakarta rasanya kurang lengkap kalo belum nyobain soto jakarta bang madun.....lokasi cukup strategis terletak tidak jauh dari rumah sakit pertamina ( RSPP ) yaitu jalan barito I....rasa sotonya muantap banget.....perpaduan bumbu-bumbunya sangat pas.....bisa pilih daging atau campur dengan babat atau daleman ( iso, usus dan lain-lain )......pokoke mak nyusss........rekomended place.....

ada yang udah pernah juga ?? minta comentnya dong.....

post-59-0-09849400-1349683729_thumb.jpg

post-59-0-34415900-1349684200_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya penggemar berbagai varian soto (lho.. siapa yang nanya :D)

Ini soto Jakarta sama dengan soto Betawi nggak sih? Kalo isinya sih sepertinya kurang lebih sama ya?

Penampakkannya sih mak nyosss

Share this post


Link to post
Share on other sites

Saya penggemar berbagai varian soto (lho.. siapa yang nanya :D)

Ini soto Jakarta sama dengan soto Betawi nggak sih? Kalo isinya sih sepertinya kurang lebih sama ya?

Penampakkannya sih mak nyosss

wah sama dong..saya juga termasuk pengemar soto....

betul sekali kurang lebih sama dengan betawi, tetapi isi bisa kita pilih, bisa campur (daging, daleman, babat) , ataupun cukup satu macam...

kalo rasa lidah pasti gak bisa bohong....uenak tenan......mari coba......

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this