Sign in to follow this  
bangchangkyu

Sop Durian Depok

13 posts in this topic

Siapa yang demen wisata kuliner?? khususnya buat pecinta buah durian nih!! Nih ane kasih saran ke sini nih,,, tempatnya di Jalan Arif Rahman Hakim Depok pas banget setelah lampu merah pertigaan yang mau ke ITC Depok ntuh, adanya di sebelah kanan dr arah margonda. tempatnya emang agak kecil sih jadi kudu pelan2 nyarinya tar ada Plang di depannya "Sop Durian"

Nah kalo yang berkendara dari arah margonda mesti puter balik dulu di depan Polres Depok. Klo yang jalan kaki atau naek angkot, turun aja di pertigaannya nanti nyebrang trus jalan kaki deh.. klo yang dari arah ITC Depok tempatnya setelah ITC Depok sebelum pertigaan....

Ini tempat selalu rame gan.. Menunya mantab... Ada yang original durian, terus durian roti+kacang ijo, dll. Rasanya tuh enak banget... Harganya juga pas di kantong, dari mulai Rp 8.000 an sampe Rp 20.000 an... Buruan deh mampir.. Pasti ketagihan,, durennya bikin nampooooolll...

Boleh di share yang udah pernah ke sini ^.^

Share this post


Link to post
Share on other sites

waaaa ... ada ya yang namanya sop durian, waduh setauku cuma sop buah, itupun gak ada duriannya, harganya juga cuma 4ribuan. Hmmmm, bikin ngiler nih yang kayak gini, habisnya durian termasuk favorit aq banget sih ... kapan ya bisa ke Depok lagi ...????

Share this post


Link to post
Share on other sites

baru tahu saya, mmmm....sop durian seperti apa ya....apa semua buah juga di campur seperti sop buah gitu ya?. boleh juga nih di coba, biasanya dari jam berapa sampai jam berapa tempatnya di buka?

Share this post


Link to post
Share on other sites

waaaa ... ada ya yang namanya sop durian, waduh setauku cuma sop buah, itupun gak ada duriannya, harganya juga cuma 4ribuan. Hmmmm, bikin ngiler nih yang kayak gini, habisnya durian termasuk favorit aq banget sih ... kapan ya bisa ke Depok lagi ...????

emang agan dimana? ayoo penasaran kan? buruan cobain ^.^

memang kota depok penuh dengan makanan kreatif....dari es pocong sampe sop durian....kalo ada gambarnya lebih bagus nih....pengen tau penampakannya kayak apa....mudah-mudah aja maknyuss....

waah sayangnya kaga poto-poto nih kita gan,, heehehehe..

baru tahu saya, mmmm....sop durian seperti apa ya....apa semua buah juga di campur seperti sop buah gitu ya?. boleh juga nih di coba, biasanya dari jam berapa sampai jam berapa tempatnya di buka?

ga gan.. original durian campurannya ada kacang ijo, roti, keju, ketan hitam dll..

kalo setau ane buka dari jam 09:00 gan tapi tutupnya ga tw jam brapa,,, waktu ntu ane ke sana jam 1 sama jam 3 sore masih buka gan.. waktu ntuh lagi diliput ama transTV ntuh tempat...

Share this post


Link to post
Share on other sites

wuiiiiiiiih....ajibbbb, ngiler jadinya :D porsinya lumayan banyak ngak tu Bro?

bro kan ada tuh ya, makanan yang enaknya cuma dimakan di tempat udah pernah makan untuk dibawa pulang alias di bungkus....rasanya masih enak ngak?

Share this post


Link to post
Share on other sites

wuiiiiiiiih....ajibbbb, ngiler jadinya :D porsinya lumayan banyak ngak tu Bro?

bro kan ada tuh ya, makanan yang enaknya cuma dimakan di tempat udah pernah makan untuk dibawa pulang alias di bungkus....rasanya masih enak ngak?

kalo dibungkus sih nggak pernah ya gan.. tp gtw juga sih, biasanya kan tempat juga ngedukung emang, plus keadaan makanan/minumannya juga klo ga lgsg dmakan biasanya beda... IMHO

Share this post


Link to post
Share on other sites

ada lagi nih dJogja saya juga baru pertama kali liat dan akhirnya saya coba. namanya es degan durian

jadi kelapa muda campur durian gituu. trus di aduk rata dcampur air kelapa. maknyussss banget :D

harga cm 7000.... hehehheheeh

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah saya juga baru denger sop durian. Kalau es krim durian atau durian bakar sering denger. Kira kira ada fotonya gak gan? Mau dong liat kayak gimana bentuknya hehe

waah sayangnya ga poto2 gan,, heehheheh

ada lagi nih dJogja saya juga baru pertama kali liat dan akhirnya saya coba. namanya es degan durian

jadi kelapa muda campur durian gituu. trus di aduk rata dcampur air kelapa. maknyussss banget :D

harga cm 7000.... hehehheheeh

heeem,, mw coba tp jauh gan,, hehehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this