• 0
Sign in to follow this  
D_GUNN3R1

Valentine's Day

Question

Sebentar lagi sudah mau hari valentine's tanggal 14 Feb. Hari yang disebut juga hari kasih sayang ini, biasanya pasangan2 mempunyai aktifitas2 untuk lebih mempererat hubungan mereka.

 

ada yang memberi Coklat, bunga, ada yang Candle light dinner. Bahkan ada yang melamar pasangannya pada hari ini.

 

Jadi pada ada rencana apa nih Waktu Valentine? Si Share donk...

Share this post


Link to post
Share on other sites

0 answers to this question

There have been no answers to this question yet

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By Tan Jaya
      1.    Pendahuluan
      Seperti yang kita semua telah pahami, bahwa manusia dan kehidupan manusia tak bisa lepas dari apa yang disebut dengan cinta kasih (love). Banyak penyair, pencipta lagu, ahli-ahli filsafat, dan ahli-ahli agama yang mencoba menyimpulkan apa arti sesungguhnya dari cinta kasih itu. Apamakna cinta sebenarnya, cinta kasih sesama manusia dari sudut pandang Islam. Terkhusus dalam kaitannya pada cinta kasih antara laki-laki dan perempuan

      Banyak orang berkata: I love you (Aku mencintai kamu), akan tetapi, sebenarnya dia hanya berkata bahwa aku sayang wajahmu yang cantik jelita, aku cinta uangmu, kekayaanmu, dan yang sejenisnya. Apakah ini cinta?
      Kita hampir setiap hari mendengar atau melihat dalam kehidupan real, di televisi, atau di sejumlah film, bahwa seseorang jatuh cinta setelah mamadang kecantikan atau kegantengan orang lain. Apakah benar ada kaintannya antara cinta dan keelokan?
      Banyak orang mengatakan, bahwa kisah percintaan antara Romeo dan Juliet ialah bagian dari contoh dari cinta sejati (true love), apakah benar demikian?
      Kita melihat atau mendengar, banyak perempuan yang hamil di luar nikah serta bahkan pada usia yang masih bisa dibilang sangat muda. Mereka telah melakukan hubungan sepasang suami istri di luar nikah, serta mereka bilang bahwa mereka melakukannya karena cinta. Benarkah yang mereka katakan itu merupakan cinta?
      ¬
      Bagaimanakah pandangan Islam terhadap cinta? Apakah benar dalam ajaran agama Islam, bahwa semua jenis cinta adalah sebuah ungkapan cinta terhadap Sang Pencipta? Benarkah hubungan muda-mudi masa kini sudah jauh menyimpang dari ajaran Islam?
      1.    Cinta (love) dalam ajaran Islam
      Cinta (love) secara bahasa adalah suka sekali dan senang sekali. Cinta secara istilah ialah rasa kasih sayang yang muncul dari lubuk hati yang terdalam untuk rela berkorban, tanpa mengharap imbalan apapun, dan dari siapapun kecuali imbalan yang datang dan diridhoi Allah.
      Dalam Islam, kasih sayang adalah identitas dan asas iman. Hal itu merupakan bukti pengaruh agama terhadap hati nurani, seperti halnya ia juga merupakan kesaksian jiwa manusia yang menurut term (istilah) Islam belum akan diakui beragama bila ia ngga memiliki perasaan kasih sayang.
      Allah berfirman: Katakanlah: "Jika bapa-bapa (para pembesar dan nenek moyang), anak-anak, saudara-saudara, isteri-isteri, kaum keluargamu, harta kekayaan yang kamu usahakan, perniagaan yang kamu khawatirkan kerugiannya, dan tempat tinggal yang kamu sukai, lebih kamu cintai daripada mencintai Allah dan Rasulnya, maka tunggulah sampai Allah mendatangkan keputusan (azab/siksaan)-Nya, dan Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang fasik.( Al-Qur'an Surat At-Taubat, 9: 24)
      2.1 Cinta Terhadap Sang Pencipta (hablun min Allah)
      Sebagai manifestasi dari kesadaran sebagai makhluk Allah, manusia berusaha untuk selalu mengadakan hubungan baik dengan Allah, berupa hubungan ritual (ibadah) dengan-Nya. Dalam sistim ritus ini, seseorang pemeluk agama merasa yakin bahwa dengan selalu mengadakan hubungan baik dengan Tuhan, maka hidupnya akan baik. Dengan kata lain, bahagia tidaknya hidup seseorang adalah tergantung kepada hubungan baik tidaknya terhadap Allah.
      Cinta kepada Allah adalah cinta makhluk atau hamba kepada Khalik (Penciptanya), dengan jalan mengakui tanpa ragu akan kebesaran-Nya, dan mematuhi secara konsekwen segala titah-Nya. Apa yang diperintahkan-Nya dilaksanakan, dan apa-apa yang dilarang-Nya dihindari. Cinta terhadap Allah ini ngga bisa terlepas dari yang disebut sebagai akhlak, keimanan, dan tauhid.
      2.2 Cinta Terhadap Lingkungan Hidup
      Lingkungan hidup, yang berupa alam sekitar, baik berupa udara, air, tumbuh-tumbuhan, hewan, dan lain-lain merupakan prasarana kehidupan yang harus tetap terpelihara keserasiannya. Maka segala yang dapat merusak lingkungan harus dicegah, karena dapat berakibat kehidupan yang tidak bersih, tidak tertib, dan ngga aman. Itulah sebabnya Islam melarang, bahkan mengutuk orang-orang yang melakukan kegiatan yang dapat merusak lingkungan.
      Islam mengajarkan ummatnya agar mengasihi semua binatang dan melarang ummatnya untuk menyiksa binatang. Karena binatang adalah juga makhluk ciptaan Allah. Tidak membunuh mereka untuk kesenangan, dan tentu saja tak boleh melukai dan menyiksa mereka. Bahkan sebagai salah satu sumber makanan, kita juga harus menghormati mereka dengan berdo'a, dengan ngga membunuh mereka lebih dari yang kita makan.
      Islam dalam ajarannya mengatakan, bahwa manusia merupakan bagian yang tak terpisahkan dari alam semesta yang saling dukung-mendukung dengan seluruh bagian alam itu, dan karena individu-individu manusia merupakan bagian yang tak terpisahkan dan secara laras bekerja sama dengan seluruh alam semesta ini, maka tak boleh ada ketidakserasian antara mereka satu sama lain.
      2.3 Cinta Terhadap Sesama Manusia (hablun min annas)
      Dalam ajaran Islam, cinta terhadap sesama manusia tak bisa lepas dari rasa cintanya terhadap penciptanya. Karena dalam ajaran Islam, cinta terhadap Tuhan yaitu terhadap Allah SWT, juga berarti cinta terhadap sesama manusia sebagai ciptaan-Nya. Karena hal ini berkaitan dengan yang namanya akhlak.
      Rasa cinta terhadap sesama manusia ngga bisa lepas dari kemanusiaan. Pandangan Islam menyatakan, bahwa kemanusiaan itu merupakan satu kesatuan, berbeda-beda bagiannya untuk membentuk satu masyarakat, berjenis-jenis dalam keserasian, dan berlainan pendapat untuk saling melengkapi satu sama lain dalam mencapai tujuan, supaya dengan begitu ia cocok pula untuk saling melengkapi dengan alam, untuk membentuk wujud yang satu pula. Sebagaimana Allah berfirman, yang artinya: "Wahai manusia, sesungguhnya kami menciptakan kamu sekalian dari seorang laki-laki dan seorang perempuan, dan menjadikan kamu sekalian berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu sekalian saling mengenal. Sesungguhnya orang-orang yang paling mulia di antara kamu sekalian di sisi Allah ialah orang-orang yang paling takwa di antara kamu sekalian. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. ( Q.S. Al-Hujurat: 13).
      Pada prinsipnya, cinta terhadap sesama manusia adalah dengan tolong-menolong, kenal mengenal (saling mengenal) dan keserasian. Menurut pandangan Islam, pengertian cinta terhadap sesama manusia bisa diwujudkan, salah satunya dengan keadilan dan persamaan derajat di antara manusia.
    • By kimonoku
      Bisa diceritakan seperti apa sosok Ayah untuk kamu? Apakah beliau adalah sosok yang hangat dan selalu membuat kita tertawa? Atau justru beliau adalah sosok yang tak banyak berkata-kata tapi semua yang dilakukannya sudah merangkum semua makna kasih sayangnya? Bagi seorang anak perempuan, Ayah adalah sosok yang selamanya tak akan tergantikan. Ketika nanti sudah menikah pun, seorang anak perempuan tak akan bisa menyandingkan besar cinta Ayahnya dengan cinta dari suami sendiri.     
       
      Berikut ini adalah kisah dari seorang pengguna Facebook. Ia menceritakan pengalamannya bertemu dengan seorang Bapak yang sedang mencari sepatu yang pas untuk putri tercintanya. Di akhir cerita, kita pun akan kembali mengingat sosok Ayah kita sendiri yang merupakan lelaki nomor satu di hidup kita.
       
      Sore kemarin, bapak ini bikin hariku biru. Sebenarnya sudah berkali-kali bapak ini mondar mandir di depan stan sepatuku. Tapi setelah agak sepi, barulah beliau mendekat .
       
      “ Hmmm… Begini, Bu... ."
       
      Beliau mengeluarkan sesuatu yang membuatku sedikit bingung, yaitu beberapa potongan tali rafia kecil-kecil.
      “Anak perempuan saya, 13 tahun, punya badan gemuk dan tinggi. Saya susah sekali menemukan sepatu anak perempuan nomor 42. Kalau bisa lebih besar lagi, saya mau beli, Bu."
       
      Saya melongo.
       
      Diam.
       
      Hening.
       
      Menatap potongan tali yang begitu detil. Tali dengan ukuran untuk panjang kaki, lebar kaki, jarak jepit jempol jika ingin mencari sandal jepit pun ada.
       
      Permintaan Bapak ini sungguh berat. Ukuran sepatu dan sandal wanita yang ada di stan saya yang merupakan stok toko sepatu teman saya di Mojokerto adalah ukuran orang Indonesia pada umumnya, paling besar ukuran nomor 40.
       
      Tapi, saya tak mungkin menolak beliau..
       
      “ Pak, ukuran 42 ndak ada, tapi saya bisa buatkan 2 minggu," kata saya pada Bapak yang berdiri di depan saya. Jawaban spontan ini sebenarnya belum saya diskusikan pada teman saya si pemilik sepatu. Tapi bodo amat. Si Bapak tidak boleh ditolak.
       
      “Alhamdulillah, sebulan pun tak apa Buk, asal anak saya bisa punya sepatu baru. Dua tahun lalu, saya pernah belikan dia sepatu laki-laki nomer 42, tapi karena macam tu... sepatu masih pantas dipakai anak perempuan... sampai sekarang sudah kali keberapa itu sepatu sobek dan dijahit ulang."
       
      Beliau sumringah. Menunjuk model 2 sepatu kulit, kemudian mengeluarkan uang 500 ribu, setelah mencatatkan alamat beliau. Beliau dari salah satu desa kecil di Kabupaten Kerinci, Jambi. Bapak ini adalah satu pemilik UKM perwakilan dari Kabupaten Jambi yang membuka stan kain songket Jambi.
       
      “ Bu, jika pun Ibu nanti lupa mengirimkan sepatu saya, saya ikhlas... ada orang nak tau bagaimana perasaan seorang ayah ingin membahagiakan anaknya... itupun cukup sudah."
       
      Dan beliau pergi, membuat mata saya berkaca-kaca.
       
       *melap air mata dulu ya*
       
      Ya! Buat kita orang kota, “persoalan†Bapak ini bukanlah hal yang susah.
       
      Sepatu perempuan lucu dan unik, sampai No 44-pun ada di Payless Store, di mall–mall besar, banyak!! Tapi bukan tentang itu.
      .
      Ini tentang kisah si Bapak. Mungkin sebagian dari kita menganggap bahwa bapak adalah sosok yang dingin, kaku, tidak perhatian, monoton, dan memiliki kosakata terbatas dalam berdialog. Tapi Bapak adalah seseorang yang istimewa.
       
      Ibumu... Ibumu... Ibumu… dan Bapakmu. Seperti itulah sabda Nai Muhammad SAW ketika ditanya siapakah yang paling berhak kita hormati. Meskipun Bapak disebut setelah nama Ibu tiga kali, adalah sosok yang juga sangat penting dalam hidup kita. Semoga kita diberi umur panjang untuk berbakti kepadanya.
       

       
      Miss you so Dad.. mmmuuach..
    • By onesecond
      Februari, katanya sih ini bulannya pink, bulannya lope lope. Yap, hampir semua negara di dunia akan merayakan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang. Hari ini konon disebut hari kasih sayang meski sebenernya latar belakang hari valentine ini bukan berkaitan dengan hari cinta atau hari kasih sayang. Karena sudah menjadi tradisi, maka banyak yang memanfaatkan tgl 14 Februari ini sebagai momen pengungkapan cinta pada pasangannya atau bahkan pada calonnya. Bagi sebagian orang lainnya,  sayang bukan hanya tertuju pada pasangan atau calon pasangan, tapi semua orang yang ada di sekitar kita yang kita sayang dan yang menyayangi kita. Sebagian lainnya bahkan menolak merayakan hari Valentine karena berbagai alasan. Salah satunya pendapat tentang hari kasih sayang tidak hanya dirayakan 1 hari saja. Apa pun itu, jika kamu sedang ingin mencari kado menarik dan berkesan untuk pasangan kamu, terutama untuk pria. kamu bisa memberikan beberapa ide hadiah Valentine berikut ini.   Yap, banyak cowo mengatakan kalau mencari kado untuk wanita itu susah. Padahal sebenernya, cari kado buat pria juga nggak nggampang lho. Ketika wanita identik dengan kado perhiasan atau fashion, pria agak sulit juga kalau kita terapkan dengan kado perhiasan, hehe. Tapi tunggu dulu, ada beberapa yang semoga bisa jadi inspirasi.     - Jam tangan Mungkin barang yang satu ini agak pasaran ya. Biasa banget. Tapi rata-rata cowo suka pakai jam tangan. Jam tangan bukan cuma sebagai pengingat waktu, tapi juga jadi pengingat cowo itu tentang kamu lho. Kalau dia melihat jam tangan siapa tahu langsung teringat kamu. Selain sebagai penanda waktu, jam tangan juga jadi item fashion keren cowo yang disukai bukan hanya oleh si pemakai tapi juga yang melihatnya.   - Parfum Tidak semua cowo memang suka memakai parfum. Tapi untuk pacar kamu yang suka wangi-wangian, kamu bisa memberikannya parfum sebagai kado valentine. Pilih aroma yang maskulin dan nggak kecewe-cewean. Ketahui selera si dia dan kamu akan punya aroma khusus si dia yang kamu pilihkan langsung.    - Seperangkat alat cukur Barang ini mungkin terlihat tidak terlalu menarik tapi ternyata menurut survei, cowo suka lho dikasih alat cukur gitu. Kamu bisa memberikannya alat cukur jenggot yang ternyata sangat bermanfaat buat dia. Asik kan bahkan ketika dia nyukur dia akan keingetan kamu terus, hihi.   - Gadget Untuk yang satu ini mungkin terlalu mahal. Tapi buat kamu yang dont mind dan emang udah yakin banget sama pasangan kamu, gadget ini jadi pilihan banget. Gadget mungkin udah kayak kado berlian atau perhiasan dari cowo ke cewe kali ya. Laptop, tablet atau apa pun rasanya akan menjadi sangat berarti untuknya, apalagi jika diberikan oleh orang yang spesial di hidup dia. Mungkin hp juga menjadi contoh lainnya. Kamu bisa korek-korek jauh-jauh hari kira2 tipe hp apa yang cocok dan yang dia sukai.   - Makan malam romantis Tidak harus melulu barang, kamu bisa menyiapkan makan malam bersama yang bukan hanya romantis sih, tapi juga enak. Makan malam juga ga selalu harus cowo yang siapin. Kamu bisa memberi kejutan-kejutan yang menarik di makan malam kamu. Atau untuk lebih tersentuh, kamu bisa memasaknya sendiri. Buat makanan yang enak dan biasanya cowo suka dengan masakan enak dari pacarnya. Kalau nggak mau repot, cari tempat makan yang unik juga bisa jadi pilihan lainnya.     - Trip Anda bisa memberikan hadiah berupa perjalanan bersama untuk menikmati suasana valentine. Trip adalah hadiah yang tentunya bukan hanya disukai para wanita saja, tapi juga para pria. Trip untuk pasangan suami istri bisa berua perjalanan honey moon. Perjalanan akan membuat memori baru yang tak terlupakan. Maka itu, trip adalah salah satu hadiah yang paling menyenangkan. Kamu bisa menyiapkan perjalanan ke tempat impian si dia atau ke  tempat yang sama-sama kalian sukai.   - Tiket Menonton Pertandingan Olahraga Apakah pasangan kamu suka dengan olahraga? Jika ya, maka kencan sambil menikmati pertandingan olahraga adalah salah satu ide cemerlang untuk hadiah valentine. Kamu bisa mengajaknya menonton  pertandingan yang dia sukai. Atau, jika kamu adalah orang yang tidak suka dengan olahraga, maka ketika kamu mengajaknya nonton pertandingan, mungkin dia akan terkejut dan sangat bahagia.   - Hewan peliharaan Ini salah satu opsi yang bisa dipilih jika si dia suka dengan hewan peliharaan atau pet. Kamu bisa menghadiahinya anjing kecil yang lucu atau hewan peliharaan lain yang dia suka. Hmm kalau di luar negeri, mengadopsi atau membeli anjing oleh pasangan adalah bagian dari mereka untuk belajar membangun sebuah keluarga atau menjadi orang tua. Nggak heran kalau mereka sering menganggap anjing mereka sebagai anak dan bagian dari keluarga.    - Surat cinta Hmm mungkin buat yang nggak malu menunjukkan rasa sayangnya lewat kata-kata, surat cinta bisa menjadi hadiah paling romantis di hari Valentine. Kayaknya udah jrang banget ya kita dapat kartu ucapan gitu. Nah, kamu bisa coba memberikannya surat cinta. Ungkapkan perasaan kamu pada dia lewat surat tersebut. Good luck! :*   - Buat handmade gift Handmade gift belakangan ini lagi hits banget. Intinya sih apa pun yang dibuat sendiri oleh kita. Hal ini akan menyentuh banget lho. Biasanya, cowo juga suka dengan cewe yang kreatif yang bisa melakukan banyak hal sendiri. Memasak seperti tadi contohnya. Selain itu, bisa juga buat barang-barang handmade sendiri. Misalnya hmm bikin bantal mobil tapi dengan buatan sendiri. Atau syal di musim hujan kayak gini juga bermanfaat lalu. Syal rajut gitu sekarang banyak kan cara membuatnya. Kalau mau lebih lucu lagi bikin sweater rajut. Wah kebayang perjuangan kamu cmua bisa jadi bikin si dia luluh banget hehe.   - Buku Mungkin tak semua pria suka membaca, tapi biasanya pria tetep suka kalau dikasih buku hehe. Kalau pasangan kamu memang suka membaca, nggak ada salahnya kasih buku untuk dia. Memberi buku juga bisa jadi sesuatu yang romantis lho. Atau kamu kasih buku yang kamu pilih dan kamu ingin dia membacanya. Tentunya sangat berarti karena kamu bisa menyisipkan pesan cinta lewat inti atau cerita dalam buku tersebut.   - Sepatu Sama halnya dengan wanita, pria juga suka lho sama sepatu. Sepatu bisa menjadi pilihan jika kamu ingin memberikannya hadiah yang sporty. Kamu sebaiknya tahu selera dia sehingga sepatu tersebut makin disukai. Selain sepatu yang bisa digunakan ke acara-acara kasual, kamu juga bisa beli sepatu olahraga. Misalnya dia suka main bola, kamu bisa kasih dia sepatu bola atau apa pun itu.   - Special date Kado lain yang paling berharga adalah momen dan kebersamaan itu sendiri. Kamu bisa membuat special date untuk hari valentine. Special date ini bisa beragam. Misalnya ke tempat-tempat romantis atau kamu memenuhi keinginan kencan ala si dia. Kamu bisa menyeting kencan kamu sendiri misalnya dengan menonton lalu lanjut hal lainnya. Menemani dia melakukan olahraga atau hobi dia juga bisa jadi special date di hari Valentine.
    • By nonaJJ




      Bagi para wanita, terkadang membuat pujaan hati memperhatikannya memang sedikit sulit. Soalnya, wanita sering kali terhalang berbagai pikiran seperti takut dibilang kegatelan dan sebagainya. Ada juga yang takut mendekati pria pujaan hati karena memang tidak pede dengan wajah dan penampilan mereka. Merasa tidak sepadan dan tidak pantas dengan si dia. Padahal, pria juga bisa tidak melihat dari sisi penampilannya saja lho. Ada artikel menarik yang membahas tentang tips dan trik cara menarik perhatian pria pujaan hati untuk para wanita yang merasa tidak percaya diri dengan penampilan luar mereka. Ini dia dilansir situs tersebut.

      Jangan hindari dia
      Hei para wanita! Kalau kamu suka dengan seorang pria, jangan malah mencoba untuk menjauhinya. Dekati dia dengan cara yang sopan. Jika kamu tidak berada di sekitar dia, bagaimana bisa kamu menarik perhatiannya?

      Jangan jauhi tempat di mana ia biasa menghabiskan waktu. Misalnya, jika ia bekerja dan biasa nongkrong di cafe, jangan hindari cafe tersebut. Malah sebaliknya, kunjungi cafe tersebut sewaktu-waktu dan coba menarik perhatiannya. Tapi ingat, jangan mengunjungi cafe ini terlalu sering karena bisa membuat dia takut dan malah lari.

      - Beri dia perhatian
      Cara selanjutnya adalah dengan memberi si dia perhatin. Bukan berarti wanita harus menunjukkan rasa sukanya dengan selalu memuji si pria. Akan lebih manis jika wanita memberikan pujian-pujian kecil yang membuat dia senang. Tunjukkan secara halus kalau anda menyukainya. Jika tidak berani memulai obrolan, bisa juga dilakukan eye contact atau meliriknya dan memberikan senyuman kecil.

      - Percaya diri
      Meski tak memiliki wajah yang cantiknya bak bintang film atau kaki jenjang layaknya super model, setiap wanita pasti punya daya tarik! Percaya diri dan jangan ragu menunjukkan apa yang anda suka ketika sedang berbincang atau mengobrol. Stay confident.

      Yap, semua orang tahu tidak mudah berbicara dengan orang yang kita suka. Pasti ada perasaan grogi dan semacamnya. Tapi ingat, pria akan merasa tertarik dengan wanita yang bertingkah ia tahu apa yang sedang ia lakukan. Kepercayaan diri wanita bisa membantu menarik perhatian pria yang kalian suka.

      - Jadi diri sendiri
      Jadilah diri sendiri di mana pun anda berada. Jangan ragu untuk menunjukkan siapa diri anda, jangan ragu untuk menceritakan hobi anda, dan jangan takut menceritakan apa pun. Jadilah diri sendiri dan jangan jaim. Jangan mencoba menjadi diri orang lain. Selalu menjadi diri sendiri dan anda bisa mendapat perhatiannya.

      - Asyik Diajak Berteman
      Jika merasa sulit mendekati si pria yang anda sukai, coba untuk berbincang dan berteman dengan orang-orang di sekitarnya. Buat diri anda menjadi friendly di tengah-tengah pertemanan kalian dan itu akan membantu anda untuk memancing si dia menegur anda.

      - Tertawa
      Tidak berarti anda harus tertawa setiap kali melihat atau mendengat sesuatu. Tertawa merupakan suara yang luar biasa yang bisa membantu anda menarik perhatian lawan jenis. Pria suka berada di antara wanita yang menyenangkan. Itu berarti, ia tahu bagaimana caranya menikmati hidup. Jika pria melihat anda tertawa terhadap sesuatu yang menarik, ia akan sadar betapa anda menyenangkan dan bahkan akan mendekati anda duluan. Senyuman anda pun bisa membuatnya terkesan.

      - Pakai parfum
      Yap, cara lainnya untuk menarik perhatian pria yang anda sukai tanpa mengandalkan penampilan wajah dan tubuh anda adalah dengan menggunakan parfum dengan wangi yang enak dan menyenangkan.

      Pakai parfum yang memiliki wangi segar dan unik. Ini akan menarik perhatiannya, bahkan menjadi cara yang sangat efektif untuk membuat ia mengingat anda bahkan ketika anda tidak sedang berada di sekitarnya. Anda bisa mencobanya.

      Keindahan tubuh dan kecantikan wajah wanita memang bisa menarik perhatian pria dengan cepat. Tapi, jangan lupa, personaliti seorang wanita pun bisa melakukannya. Jika ia memang sudah tidak tertarik dengan anda walau anda sudah mencobanya, jangan memaksa. Berarti dia memang bukan untuk anda. Anda butuh seorang pria yang peduli dengan anda bagaimana pun penampilan luar anda.

      Bagaimana, semoga ini bisa jadi bermanfaat ya. Mungkin ada tambahan baik dari para wanita maupun pria?
    • By secret admirer
      Nggak tepat sih saya bilang ini musim dingin , karena di Indonesia kan ga ada musim dingin . Nggak apa deh biar kerenan, hujan2 dingin gitu maksudnya. nah, kalau musim dingin gini biasanya ada hal2 yang males banget dilakuin. Ini dia kalo saya
       
      males bangun pagi, haduh ini dingin bawaannya pengen ngeringkuk di dalam selimut aja tiap pagi  males mandi, dingin bhooo... selain karena emang jarang keringetan ya yang pastinya dingin banget. Tapi kalo ga gt kulitnya kering males keluar, ujan soalnya apalagi macet banget di jakarta. Kalo ga karna kerja atau kuliah haleuhhh mending di rumah deh nntn film males nyuci, selain karena airnya dingin, males juga nyuci ga kering2  banyak ya.. apa emang dasarnya saya aja yang males yaa...