• 0
Sign in to follow this  
Banyusmom

Sepeda yang enak buat olahraga rumahan

Question

Teman-teman, aku termasuk yang gak terlalu suka olahraga. Sekali waktu aja kalau lagi pengen, senam di dalam ruangan. beberapa hari ini liat lingkungan sekitar rumah yang makin asri mulai berpikir koq sepertinya enak dipakai buat sepedaan. hanya saja aku juga gak terlalu tahu yang namanya sepeda yang nyaman dan aman plus asik. Modelnya gimana, merknya apa, n yang bagus tapi yang murah itu apa?

Kalau kebetulan teman-temen ada yang punya pengalaman tentang sepeda ini, sharing donk ke aku, sebaiknya sepeda yang seperti apa yang pantes dan nyaman aku pakai untuk berolahraga keliling kompleks. Tapi, jangan yang mahal-mahal ya .... hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

9 answers to this question

  • 0

aku pake sepeda biasa aja merk wim cycle.. murah meriah tapi bagus.

aku gak begitu hobby tracking, jadi sepeda paling cuman untuk olahraga sebelum atau sesudah ngantor. simple aja sih.. yang pentig sepedaan hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

klu g sich punyanya sepeda lipat... ya lumayan sich walau agak berat dikit.. harga nya wkt g beli sich lg diskon klu nga salah sekitar satu jutaan ... jd nich sepeda bs dibawa kemana mana gt... bs dimasukkin mobil jg ya secara namanya jg sepeda lipat hahhahah.... B)

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

klu g sich punyanya sepeda lipat... ya lumayan sich walau agak berat dikit.. harga nya wkt g beli sich lg diskon klu nga salah sekitar satu jutaan ... jd nich sepeda bs dibawa kemana mana gt... bs dimasukkin mobil jg ya secara namanya jg sepeda lipat hahhahah.... B)

Haha.

Kalo sepeda lipet enak bisa masuk kereta..

nah tapi kalo digowe berasa ga nyampe2

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

sepeda polygon aja gan,, nyaman dipakenya,, ada juga sekarang sepeda buat olahraga di dalam rumah,, ada tuh iklannya tapi lupa dimana,, harganya tapi mahal kalo ane ga sanggup beli tapi mau :D

tergantung tipe nya sih om..

kalo murah start dari 1.000.000

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

saya belakangan ini malas banget olahraga, dulu rajin berenang, naik gunung dan lari pagi..

belakangan cuma jalan aja ngitarin danau gak jauh dari tempat tinggal saya, ech lagi2 malas juga jalan kesana, trus beli sepeda.. kirain lebih muda soalnya kalau dah malas gak ada obatnya.

ech setelah beli sepeda, yg ada gearnya jadi bisa diganti2 kalau mau cepat atau lambat, mendaki atau menurut, ech ternyat agowes sepeda malah lebih berat soalnya jalanan di tempat saya naik turun..

 

emang kalau dah malas refffoootttt, gak ada obatnya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this