Sign in to follow this  
theblacksmith

jadi koboi di parang tritis

4 posts in this topic

salah satu yang paling menyenangkan buat saya setiap ke jogja adalah ke pantai parang tritis... pada dasarnya saya penyuka pantai dan berkuda, serta ikan laut..

semua bisa saya dapatkan kalo saya lagi main ke sini..tritis, kita bisa nyewa kuda seharga 25 ribu

di pantai parang tritis. bisa ditemenin sama mas jokinhya atau engga..

biasanya kalo saya sih nyoba berkuda sendiri biar berasa koboi..

jadi kalo yang suka berkuda dan suka menjelma jadi koboi silahkan main ke parang tritis.. atau udah ada yang pernah nyoba?

Share this post


Link to post
Share on other sites

belum pernah nyoba sih, saya belum pernah ke parangtritis, tapi pengen juga ke sana. saya penasaran sama rumor yang katanya pake baju hijau bisa di culik nyi roro kidul itu beneran ga sih haha

Share this post


Link to post
Share on other sites

Oooo, sewa kuda di Paris tu tyt cm 25rb ya? Br tau aq. Nyesel deh selama ini kesana gak pernah nyobain. habisnya dikiranya mahal sih. ya deh, nice info, coba nanti kesana lagi nyobain kuda n mas jokinya, hehe ... keliling pantai maksudnya ... :-)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now

Sign in to follow this