• 0
Sign in to follow this  
Thiam

Pulau komodo

Question

Nih satu tempat yang pengen banget saya kunjungin.

Semuanya pasti tau dong pulau komodo yang kemarin masuk jadi 7 keajaiban dunia. Uniknya pulau komodo ini ya karena banyak komodonya. Dan komodo itu sendiri juga merupakan salah satu reptil tertua yang ada. Jumlah komodo nya itu ada ribuan deh. Tersebar di mana mana. Di sana juga banyak tanaman eksotis gitu, kayak kayu sepang buat obat sama pewarna pakaian, sama pohon nitac s.o buat obat sama bijinya katanya sih enak buat di makan.

Dan yang jadi kelebihan tersendiri itu alamnya indah, lautnya juga banyak di pakai buat diving. Turis asing aja pada berbondong-bondong datang ke sini.

post-69-0-12699700-1349794090_thumb.jpg

post-69-0-30809200-1349794105_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

4 answers to this question

  • 0

Pernah liat liputan tentang Pulau Komodo di tipi. Seru pas host-nya dikejer-kejer sama Komodo.. hiiiiiyyy :D

Dikawasan Pulau Komodo ini kalo nggak salah ada yang namanya Pantai Merah ya? Pantai yang pasirnya keliatan merah muda kalo diliat dari kejauhan..

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 0

@albertorazzi   Mas, ini foto motret sendiri?

Kok pas banget ya si komodo lagi di pantai. Jadi bagus bangettttt....  Sayang pas ke sana komodonya cuma lagi tiduran aja di bawah rumah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this