Tarif Kereta Jakarta - Yogyakarta Malam?


41 posts in this topic

Posted

Berhubung baru pertama kali mo ke jogja (iya serius baru pertama kali :D), jadi masih minim nih tau soal transportasi dan lain-lain :D

Mo nanya, kereta jakarta-jogja kalo malem adanya jam berapa aja ya? Trus kalo yang malem, ada yang ekonomi?

Maklum, jalan-jalan ala backpacker, pingin yang semurah mungkin :D

Rencana sih dari Jakartanya mau malem, cuma kalo dari temen-temen di sini, kira-kira dari Jakarta lebih enakan siang atau malem ya berangkatnya (via kereta nih ya)

Yang punya info, bagi-bagi yaaaa

Thanks

:)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalo kereta ekonomi enakan malem mas biar gk kepanasan..ada kok dr gambir ke stasion Jogja

JAKARTA-YOGYAKARTA

1. KA Taksaka (eksekutif, 2x sehari pagi & malam)

2. KA Fajar Utama Yogya (bisnis, pagi)

3. KA Senja Utama Yogya (bisnis, malam)

4. KA Gajah Wong (ekonomi AC, dari Jakarta pagi, dari Lempuyangan malam)

5. KA Bogowonto (ekonomi AC, dari Jakarta malam, dari Yogyakarta pagi)

Eksekutif : 240-310 ribu

Bisnis : 125-175 ribu

Ekonomi AC : 125-155 ribu

fallout, honeybee and albertorazzi like this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalo kereta ekonomi enakan malem mas biar gk kepanasan..ada kok dr gambir ke stasion Jogja

JAKARTA-YOGYAKARTA

1. KA Taksaka (eksekutif, 2x sehari pagi & malam)

2. KA Fajar Utama Yogya (bisnis, pagi)

3. KA Senja Utama Yogya (bisnis, malam)

4. KA Gajah Wong (ekonomi AC, dari Jakarta pagi, dari Lempuyangan malam)

5. KA Bogowonto (ekonomi AC, dari Jakarta malam, dari Yogyakarta pagi)

Eksekutif : 240-310 ribu

Bisnis : 125-175 ribu

Ekonomi AC : 125-155 ribu

mantap, nice info mas deffa..........

buat honeybee, itu udah lengkap dari yang diatas. ntar kalo dJogja butuh kendaraan bermotor hub.i saya aja........ Promosi :D

honeybee likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalo kereta ekonomi enakan malem mas biar gk kepanasan..ada kok dr gambir ke stasion Jogja

JAKARTA-YOGYAKARTA

1. KA Taksaka (eksekutif, 2x sehari pagi & malam)

2. KA Fajar Utama Yogya (bisnis, pagi)

3. KA Senja Utama Yogya (bisnis, malam)

4. KA Gajah Wong (ekonomi AC, dari Jakarta pagi, dari Lempuyangan malam)

5. KA Bogowonto (ekonomi AC, dari Jakarta malam, dari Yogyakarta pagi)

Eksekutif : 240-310 ribu

Bisnis : 125-175 ribu

Ekonomi AC : 125-155 ribu

Wah wah thanks nih info-nya :). Lengkap. Hoho

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

mantap, nice info mas deffa..........

buat honeybee, itu udah lengkap dari yang diatas. ntar kalo dJogja butuh kendaraan bermotor hub.i saya aja........ Promosi :D

@albertorazi wah wah di jogja nya dmna mas saya sering manggung d jogja soalnya hehe

Wah wah thanks nih info-nya :). Lengkap. Hoho

@honeybee sama2 hati2 di jalan ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

jadwal kereta untuk jam yg lebih tepat bisa tlp ke website kereta api Indonesia :D

ohya saya tambah beberapa info tempat yg recomended ya..

- raminten (restoran ala jogja)

- alun2 selatan

- malioboro pastinya

- cabaret show (konser banci tapi oke bangett :lol: )

dll

albertorazzi likes this

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

@albertorazi wah wah di jogja nya dmna mas saya sering manggung d jogja soalnya hehe

saya di daerah condong catur mas :D

wahhh, asik donk sering kJogja ternyata.... kapan mw kJogja lagi ni??

kalo butuh t4 tinggal utk bbrp hr dirumahku aja gpp.. :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

saya di daerah condong catur mas :D

wahhh, asik donk sering kJogja ternyata.... kapan mw kJogja lagi ni??

kalo butuh t4 tinggal utk bbrp hr dirumahku aja gpp.. :D

klo saya biasanya di godean atw di daerah2 dket malioboro mas hehe siap tr klo ada jadwal lg k jogja tak kontek2 lah :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalo kereta ekonomi enakan malem mas biar gk kepanasan..ada kok dr gambir ke stasion Jogja

JAKARTA-YOGYAKARTA

1. KA Taksaka (eksekutif, 2x sehari pagi & malam)

2. KA Fajar Utama Yogya (bisnis, pagi)

3. KA Senja Utama Yogya (bisnis, malam)

4. KA Gajah Wong (ekonomi AC, dari Jakarta pagi, dari Lempuyangan malam)

5. KA Bogowonto (ekonomi AC, dari Jakarta malam, dari Yogyakarta pagi)

Eksekutif : 240-310 ribu

Bisnis : 125-175 ribu

Ekonomi AC : 125-155 ribu

wihh lengkep... tapi katanya sekarang kereta ekonomi ke sana udah nggak ada ya?? info dong...

ane waktu itu malem, brangkat dari tanah abang jam set 8, ekonomi sekitar 35 - 50rb lupa. nyampe Jogja jam set 6 pagi.. ;;)

mantap, nice info mas deffa..........

buat honeybee, itu udah lengkap dari yang diatas. ntar kalo dJogja butuh kendaraan bermotor hub.i saya aja........ Promosi :D

wah, promosi nih, satu harinya berapa bos? Mio atau bebek biasa? ane waktu itu dapet gtw mahal gtw emang segitu ya...

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalo kereta ekonomi enakan malem mas biar gk kepanasan..ada kok dr gambir ke stasion Jogja

JAKARTA-YOGYAKARTA

1. KA Taksaka (eksekutif, 2x sehari pagi & malam)

2. KA Fajar Utama Yogya (bisnis, pagi)

3. KA Senja Utama Yogya (bisnis, malam)

4. KA Gajah Wong (ekonomi AC, dari Jakarta pagi, dari Lempuyangan malam)

5. KA Bogowonto (ekonomi AC, dari Jakarta malam, dari Yogyakarta pagi)

Eksekutif : 240-310 ribu

Bisnis : 125-175 ribu

Ekonomi AC : 125-155 ribu

info yang bagus dan lengkap nih. saya ada rencana mo ke jogja bentar lagi n pengen naik kereta ke sana.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

info yang bagus dan lengkap nih. saya ada rencana mo ke jogja bentar lagi n pengen naik kereta ke sana.

bole bole ati2 dijalan n jgan lupa sharing2 pengalaman jalan2nya ya :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

bisa sekalian info jamnya ga? terus sama JKT-Yogya berapa jam yah?

Sekalian bedanya Bisnis, Ekonomi AC sama Eksekutif apa?

Sorry pertanyaan basic, tapi emang ga tau ha2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah mas deffa lengkap bin cukup informasinya.

karna saya pernah kehilangan duit di kereta, buat TS yang mau jalan naik kereta ekonomi, usahakan jangan pake duit gede. pecah aja kecil kecil jadi kalo ilang gak segambreng gitu (pengalaman). trus jangan bolak balik buka dompet. gak lucu pas balik di jakarta kena razia di gambir (pengalaman lagi)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah, promosi nih, satu harinya berapa bos? Mio atau bebek biasa? ane waktu itu dapet gtw mahal gtw emang segitu ya...

bolehhh donkkkk... kan salah satu kegunaan forum ini, selain menemukan teman baru juga bisa tau info daerah tujuan dan kalo butuh apa2 kan lgs bisa kontak2. hihihihihihihii...... :

ada semua bro. dari Metik. bebek sampe moge ky Tiger gt :D

sehari antara 40-60rb pasarannya dJogja :)

bisa sekalian info jamnya ga? terus sama JKT-Yogya berapa jam yah?

Sekalian bedanya Bisnis, Ekonomi AC sama Eksekutif apa?

Sorry pertanyaan basic, tapi emang ga tau ha2

biasayanya waktunya paling 7-8 jam bro....

kalo eksekutif : AC TV terus tempat duduk nyaman dan bernomer dari kita beli tiket........

Bisnis : sama ky eksekutif tapi tanpa AC n TV, pake kipas angin

eko AC : saya belum tau sihhh, tapi mungkin ya dia ac tapi tempat duduk kurang nyaman dan cepet2an dapat mungkin yaaaa :D

semoga info yg saya kasi bener :D

yayayayaya.. yg ke Jogja saya tunggu :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah mas deffa lengkap bin cukup informasinya.

karna saya pernah kehilangan duit di kereta, buat TS yang mau jalan naik kereta ekonomi, usahakan jangan pake duit gede. pecah aja kecil kecil jadi kalo ilang gak segambreng gitu (pengalaman). trus jangan bolak balik buka dompet. gak lucu pas balik di jakarta kena razia di gambir (pengalaman lagi)

hahaha pengalaman mas seru juga ya wajib dicermati :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

jadwal kereta untuk jam yg lebih tepat bisa tlp ke website kereta api Indonesia :D

ohya saya tambah beberapa info tempat yg recomended ya..

- raminten (restoran ala jogja)

- alun2 selatan

- malioboro pastinya

- cabaret show (konser banci tapi oke bangett :lol: )

dll

Ok ok, makasih info tempatnya :)

wihh lengkep... tapi katanya sekarang kereta ekonomi ke sana udah nggak ada ya?? info dong...

ane waktu itu malem, brangkat dari tanah abang jam set 8, ekonomi sekitar 35 - 50rb lupa. nyampe Jogja jam set 6 pagi.. ; ;)

Kalo masih ada sih mau.. tapi kondisi yang ekonomi biasa gitu padet gak ya kalo malem?

karna saya pernah kehilangan duit di kereta, buat TS yang mau jalan naik kereta ekonomi, usahakan jangan pake duit gede. pecah aja kecil kecil jadi kalo ilang gak segambreng gitu (pengalaman). trus jangan bolak balik buka dompet. gak lucu pas balik di jakarta kena razia di gambir (pengalaman lagi)

sip sip, tingkiu diingetin nih :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

nice thread :D udh d pinned / sticky thread ya....keep posting info2 menarik ya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

ekonomi AC ada kereta Gajahwong yang jam 19.30 (125rb) relasi Yogyakarta - Pasar Senen ada juga kereta Progo yang jam 16.50 (90rb) relasi stasiun Lempuyangan - Tanah Abang. kalau ekonomi yang biasa masih ada kok Gaya Baru Malam Selatan dari Pasar Senen, Progo dan Bengawan dari Tanah Abang, harganya kurang dari 50 ribu.

sekarang kereta ekonomi (baik yang AC maupun tidak) sudah gak ada tiket berdiri jadi jangan khawatir desek2an atau ada yang duduk di bawah-bawah gitu. tiket bisa pesan di stasiun atau go show, asal gak wiken biasanya masih ada kok :)

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

ekonomi AC ada kereta Gajahwong yang jam 19.30 (125rb) relasi Yogyakarta - Pasar Senen ada juga kereta Progo yang jam 16.50 (90rb) relasi stasiun Lempuyangan - Tanah Abang. kalau ekonomi yang biasa masih ada kok Gaya Baru Malam Selatan dari Pasar Senen, Progo dan Bengawan dari Tanah Abang, harganya kurang dari 50 ribu.

sekarang kereta ekonomi (baik yang AC maupun tidak) sudah gak ada tiket berdiri jadi jangan khawatir desek2an atau ada yang duduk di bawah-bawah gitu. tiket bisa pesan di stasiun atau go show, asal gak wiken biasanya masih ada kok :)

nice makasih tambahan info nya kk :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

ekonomi AC ada kereta Gajahwong yang jam 19.30 (125rb) relasi Yogyakarta - Pasar Senen ada juga kereta Progo yang jam 16.50 (90rb) relasi stasiun Lempuyangan - Tanah Abang. kalau ekonomi yang biasa masih ada kok Gaya Baru Malam Selatan dari Pasar Senen, Progo dan Bengawan dari Tanah Abang, harganya kurang dari 50 ribu.

sekarang kereta ekonomi (baik yang AC maupun tidak) sudah gak ada tiket berdiri jadi jangan khawatir desek2an atau ada yang duduk di bawah-bawah gitu. tiket bisa pesan di stasiun atau go show, asal gak wiken biasanya masih ada kok :)

Wah-wah.. thanks infonya :D

Yang paling terakhir berita gembira tuh hehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

wah bagus deh ya kalo kelas ekonomi sekarang gak pake tiket berdiri.. jadi lebih nyaman..

karena harganya selisih dikit m bisnis... tapi fasilitasnya mending eko AC aja ya brati.. gud gud..

semakin murah n enak aja nih kalo mau k jkt :lol:

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

kalo kereta ekonomi enakan malem mas biar gk kepanasan..ada kok dr gambir ke stasion Jogja

JAKARTA-YOGYAKARTA

1. KA Taksaka (eksekutif, 2x sehari pagi & malam)

2. KA Fajar Utama Yogya (bisnis, pagi)

3. KA Senja Utama Yogya (bisnis, malam)

4. KA Gajah Wong (ekonomi AC, dari Jakarta pagi, dari Lempuyangan malam)

5. KA Bogowonto (ekonomi AC, dari Jakarta malam, dari Yogyakarta pagi)

Eksekutif : 240-310 ribu

Bisnis : 125-175 ribu

Ekonomi AC : 125-155 ribu

Lengkap sekali...

sampai ada harga tiketnya juga.

betul-betul sangat membantu nih.

nanti, kalo saya ada rencana ke Yogyakarta, saya akan mencoba memakai kereta juga.

karena sudah mendapatkan info yang berguna dari sini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

saya di daerah condong catur mas http://forum.jalan2.com/public/style_emoticons/#EMO_DIR#/biggrin.png

wahhh, asik donk sering kJogja ternyata.... kapan mw kJogja lagi ni??

kalo butuh t4 tinggal utk bbrp hr dirumahku aja gpp.. http://forum.jalan2.com/public/style_emoticons/#EMO_DIR#/biggrin.png

Bener nih.. gw sehari doang sih. boleh ga brmalam dsitu. :) kena carg berapa ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

Bener nih.. gw sehari doang sih. boleh ga brmalam dsitu. :) kena carg berapa ya?

 

bener dunkkk.......

rencana kapan yaaaaa bro???

kalo hari ini atau besok g bisa :(

saya gak di jogja soalnya :)

 

kabar2in ajeeee 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Posted

bener dunkkk.......

rencana kapan yaaaaa bro???

kalo hari ini atau besok g bisa :(

saya gak di jogja soalnya :)

kabar2in ajeeee

tanggal 24 mei bro.. pengen liat 1000 lampion diborobudur tgl 25nya. gw dapet keretanya yg kberangkatan siang. nyampe st.lempuyangan jam 10an. rumah loe jauh ga dr situ?

Boleh mnta CP loe ga? biar gampang komunikasinya. SMS ke sini ya : 085710151609.

thanks ya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!


Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.


Sign In Now