Sign in to follow this  
deffa

Bandung Braga Festival 2012 ada yang dateng gak

5 posts in this topic

halo semua mumpung saya lagi di Bandung jadi posting nya lg seputaran Bandung neh hehehe. Kemaren tanggal 28 29 30 September 2012 di Bandung ada event yg termasuk skala Nasional tiap tahun loh, namanya Braga Festival klo yg tinggal di Bandung pasti tw nh acara gede di adain di jalan Braga tentunya. Dulu sebelom tahun 2005 namanya masih Dago Festival dan diadakan di jalan Dago tapi setelah 2005 direlokasi ke Braga dan jadilah Braga Festival...Event nya seru 3 hari menampilkan Band2, Artis2 Indonesia....di sepanjang jalan Braga itu dibagi 3 zona jadi yah kebayang kan pas hari itu gimana macet nya hehehe :Pada yang kebetulan nonton gak ya ?

Like FanPage kita ya

Jalan2.com - Komunitas Sharing Jalan2 & Bertanya Orang Indonesia

add Facebook kita ya

Komunitas Jalan Jalan

Follow twitter kita ya

@Jalan2com

keep posting uye #Jalan2ers :D

post-6-0-69832400-1349854209_thumb.jpg post-6-0-95445800-1349854248_thumb.jpg post-6-0-34410400-1349854255_thumb.jpg post-6-0-12396600-1349854260_thumb.jpg post-6-0-34036200-1349854264_thumb.jpg post-6-0-53674800-1349854269_thumb.jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah...ini acara yang ditunggu2 nih,sayang banget ngga bisa kesana. Btw itu fotonya lagi acara apa aja ya? Ternyata festival Braga masih tetap rame dan seru seperti yang dulu-dulu....mudah2an terus lestari deh tradisinya...soalnya pernah bebrapa kali ngga jadi diadain ya?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Wah...ini acara yang ditunggu2 nih,sayang banget ngga bisa kesana. Btw itu fotonya lagi acara apa aja ya? Ternyata festival Braga masih tetap rame dan seru seperti yang dulu-dulu....mudah2an terus lestari deh tradisinya...soalnya pernah bebrapa kali ngga jadi diadain ya?

ini foto pas tanggal 28 nya pas pembukaan dan tema hari itu untuk di panggung nya adalah Musik Reggae jadi banyak anak2 reggae dan motor serta tatoo artist berseliweran hehehe...saya sudah 6 tahun ikut ngisi acaranya dari masih Dago Festival hingga kemaren Braga Festival mudah2an taun depan d undang lagi hehehe

Share this post


Link to post
Share on other sites

weits kereen nih foto2nya, makasih udah di share-in. Ternyata momod rutin dipanggil toh di Braga festival hehehehe....kalo gitu bisa dong tahun depan kita dikasih undangan gratis buat kesana....eh tapi acaranya gratis yaaaa :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

weits kereen nih foto2nya, makasih udah di share-in. Ternyata momod rutin dipanggil toh di Braga festival hehehehe....kalo gitu bisa dong tahun depan kita dikasih undangan gratis buat kesana....eh tapi acaranya gratis yaaaa :D

hahaha kalo acara nya di tiket bayar itu panitia bakalan kena bogem oleh anak2 Brotherhood dan Harley disana kali ya hahahah

iya kebetulan udah 6 tahun berturut2 ngisi acara ini karna band saya Boys N Root aliran reggae jadi cocok banget dengan Braga heheh promo dikit :P

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this